10 October, 2010

melts slowly...



isn't he GREAT??♥♥♥

08 October, 2010

lama tak sua

halo. lebih dari 2 bulan ya gue gak ngepost. ada gak ya yg nunggu postingan gue? hehehe ngarep.
abisnya sekarang males banget ngeblog nih, online fb aja males, kenapa ya? hmm.
eh iya, sekarang gue udah jadi senior loh hehehe. tp pas pelantikan kemaren, lencana TFS gue hilang :( parah banget waaa.

terus, gue udah 9 bulan loh sama ferdhy :D asik gak siiiih hihi. gak sabar deh pengen setaunan hehehe. oh iya, tanggal 30-31 oktober nanti, Paskib mau ada lomba PBB Variasi di Universitas Mercubuana. tapi pasukannya cuma dari kelas X. kelas XI, nanti lomba PBB Variasi+Musik di SMAN 26. hehe, gak sabar.

sebenernya gue pengen cerita banyak nih cuma kok malesssss banget ya.
dann sepertinya gue mulai tidak menikmati peran gue sebagai anak IPA. abisnya, guru-guru tuh kayaknya selalu membanding-bandingkan jurusan gitu. ini sih namanya diskriminasi.

OHIYAAA, waktu Pengibaran 17 Agustus di Walikota kemaren, ferdhy jadi pengawal bendera loh :D pake jas merah, hehe keren deh.

udah yaaa, adios :]

what'd ya think?

Powered By Blogger