20 July, 2010

When a girl says, "I miss you, " no one in this world can miss you more than that.

100% true, eh masa ya gue rasanya pengen banget teriak "AKU GAK PUNYA PACAAAR~" kayak yg di iklan mie sedap hahahah abisnya si botak osis sih ngemos anak orang. hufthz
mana hpnya chargernya rusak, jd gabisa smsan. sepanjang hari men~cret.
pulsa gue sm dia sama2 abis ahelah tau feses gak? mukalo

issssssssssssssssssshhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh miss you

ehiya tadi gue dicubit rame2 sama Rian, Nanda, dan Patin. gara2 gue gigit tangan mereka terus gue dicubit rame2 dan you know? (kagak). tangan yang dicubit patin sakit banget dan memar gitu ah koplak

11 July, 2010

last day

dan besok gue udah ketemu Ferdhy lagi hahay. ehiya, gue masuk IPA. XI IPA 1. mohon kerjasamanya ya untuk 1 tahun ke depan kawan-kawan baru.

ehiyaaaaa, gue udah 6 bulan dong :3 hehe. sebenernya tanggal 2 kemaren sih, dan ld ada rapat dirumah gue. pas lg ngobrol, eh ferdhy bilang,

"yang kita 6 bulanan loh" haaa gue lupa -_-
"hah iya apa?"
"iyalaaah"
"masa sih? emang skrg tanggal berapa?"
"-____- iyalaaah, tanggal 2 sekarang"
"hah? OHIYA YA, HAHAHA. maaf ya aku lupa heheee"

oh jadi itu alesannya kamu minta rapat.
ehiya, yang waktu gue ke KFC sama anak2, seru banget. too bad you weren't here fer uuuu

eh kok makin lama post ini makin gak nyambung? dr liburan, 6 bulan, jd KFC? sudahlah, yang penting update.
byebye

09 July, 2010

KFC Kalimalang

NANDA BAU, GANJEN, CENTIL

ANGGI BAU, JOROK, BERLIDAH RACUN

TRIYANTO MANGAP, TOA, JEBER

FATHIN BAU, RESEK, TUKANG REBUT COWOK ORANG

IRA BAU, BOONG MULU, SEPIK MULU, KETEEEK

RIAN MEREM, PALA GEDE, TERTINDAS SELALU

RESTI DIEM MULU KAYAK BIGAR, KORBAN RACUN

saskia cantik, manis, pintar, idola semua lelaki awwwwch

03 July, 2010

bingung

hello bloggers yang makin lama populasinya makin menyusut.
dateng2 kesini, gue mau menceritakan kebingungan gue akan beberapa hal, yah itupun kalo masih ada yang mau baca. hahaha melas

Bingung Pertama(x).
Gue bingung sama orang2. sekarang kan lagi demam piala dunia ya(dr kemaren2 sih), terus banyaaaaak banget orang yang tadinya gak suka gitu sama bola jadi sok2an gitu update stat tiap menit soal pildun, situs berita aja kalah.
kadang lucu juga gitu, padahal gak ngerti apa-apa.
terus kalo dia nonton sama orang yang gila bola, tu orang tereak, dia ikut tereak, padahal tereak kenapa juga gatau hahahahaha.
gue sih gak ngerti sama bola, abis yang maen banyak, bingung jadinya hahahaha(kalo katanya imbang)

Bingung Kedua.
Jujur, gue termasuk orang yang selalu ingin uptodate dengan apa-apa yang lagi ngetren saat ini. Tapi, ya kalo emang "apa-apa" itu gak gue suka ya ngapain juga gitu kan gue ikutin?
contoh, jamannya friendster lg booming gue bikin.
jamannya facebook booming gue bikin
blog doang yang gue bikin pas gak lagi booming.
waktu itu plurk sempet booming tp gue gak bikin. kenapa? males dan gue rasa kalo gue bikin bakal nyampah, ya kan gue udah punya blog gitu jadi ngapain lg? walaupun plurk itu microblogging. tp tetep aja bagi gue agak gak penting.
sama twitter. wowwww dimana-mana sekarang twit gaul banget kan ye. coba aja liat profile facebook orang-orang, pasti di minibox atau status nya bertuliskan, "follow me @blabla"
sebenernya gue ada sih dorongan buat bikin twitter tp kok tetep aja males gitu ya? abisnya gak ngerti hahahaha.
tujuan orang2 bikin twitter dan situs2 lainnya itu buat apa ya? keep in touch-kah? atau buat menjaga gengsi? kalo menurut gue, MENURUT GUE LOH YA, alesan kedua itu yang dipake sebagian besar orang saat ini.

masalah bingung-bingung gue ini berdasarkan opini gue ya,
jadi, NO OFFENSE.
hehe sharing aja gitu. bye byeee

what'd ya think?

Powered By Blogger