29 May, 2010

new love



THE GORGEOUS, EXTREMELY HANDSOME, TOTALLY COOL, BUZZ LIGHTYEAAAAR!

28 May, 2010

dari blog lamanya Tantika

10 Favorites
Favorite Season -- spring
Favorite Time -- sunset&sunrise
Favorite Food -- lasagna
Favorite Drink -- iced lemon tea
Favorite Ice Cream -- cookies&cream
Favorite Sport -- swimming
Favorite Actor -- freddie highmore
Favorite Actress -- zooey deschanel

9 Currents
Current Feeling -- a bit guilty
Current Drink -- aer putih
Current Time -- 20:30
Current Show on TV -- KEMILAU CINTA KAMILA, azeeeek daaah
Current Mobile use -- esia gaul
Current Windows -- gatau -____-
Current Underwear -- ha
Current Clothes -- baju makhluk hina
Current Thought -- makalahnya ferdhy selesai gak ya

8 Firsts
First Nickname -- kia
First Kiss --
First Crush -- ADAN GANTENG!
First Best Friend -- lupa euy
First Job --
First Toy -- lupa
First Pet -- alm. arwana (pake almarhum segala)

7 Lasts
Last Drink -- air putih
Last Kiss -- apa gatau
Last Meal -- sate padang
Last Web Site Visited -- facebook
Last Movie Watched -- lupa, toy story apa ye
Last Phone Call -- gidut
Last TV show Watched -- LUPAAAA

6 Have You Ever...
Have You Ever Broken the Law -- iya kok tau
Have You Ever Been Drunk -- gak
Have You Ever Kissed SomeoneSomething You Didn't Know -- gila apa
Have You Ever Been in the Middle/Close to Gunfire -- kagak
Have You Ever Skinny Dipped -- kagak
Have You Ever Broken Anyone's Heart -- haha iya kali -__-
Have You Ever Been Broken Hearted -- GAK DEH KAYAKNYA

5 Things
Things You Can Hear Right Now -- tipi
Things On Your Bed -- bedcover, bantal, guling (samaan aja ama tante)
Things You Ate Today -- mi rebus, nasi, udang, ayam, sate padang (buset mana sayurnya)
Things You Can't Live Without -- esiakumuah
Things You Do When You Are Bored -- online, sms

4 Places You Have Been Today-- warnet buat ngeprint, kamar mandi, dapur, kamar

3 Things On Your Desk Right Now -- dompet, hp, staples, buku fisika(cie rajin)

2 Choices -- Aquapix Underwater atau Disderi 3Lenssss???

1 Place You Want To Visit -- PAYAKUMBUH

16 May, 2010

:3

asik keponakan baruuu! sepupu gue ada yg baru ngelahirinnnnnnnnnnnnn yeah selamat ya kak anissssssss haha

btw, i've finished thisssss
cover sebenernya yang gue baca sih gak kayak gini -___- dan ini buku bagus looh, hahah sobet sobet dah gua, terus gue pengen pinjem ini


sobet sobet gua bacaannya~~
btw buku Ronggeng Dukuh Paruk udah diterjemahin ke Inggris loh, jadi The Dancer. uber kewl \m/

09 May, 2010

Resensi Ujian Akhir

GANTI LINK GANTI LINK GANTI LINK GANTI LINK

haihai sehari ditinggal pacar sepi juga ya uo~
terus gue download lagunya mocca yang me and my boyfriend, the best thing, my only one, sama on the night like this. bagus2 ya uouow.

terus... tebak gue lagi baca apa? gue lagi baca ini:




seorang saskia baca twilight? -___-
gue sebenernya gak tertarik baca twilight dr pertama keluar, soalnya kayaknya ngebosenin gt cinta2an *no offense ya*
terus guruku yang paling gaul, Mrs Erny(asikdah) ngasih kisi2 buat ujian akhir.
salah satu soalnya, disuruh bikin resensi buku/film.
entah apa yg keluar di soal nanti, buku apa film.
pokoknya satu diantara film ini:
Oceanik, Iron Man 2, Alangkah Lucunya (Negeri Ini), Laskar Pelangi, Sang Pemimpi. (40% -__-)

atau satu diantara buku ini:
Twilight, Harry Potter and the Goblet of Fire(hatam dah gua kalo yang ini), Ronggeng Dukuh Paruk (Ahmad Tohari), Sekayu (NH Dini), Orang-orang Proyek (Ahmad Tohari). (40% juga, aaah)

gue dr dulu sebenernya udah pengen baca tuh Orang2 Proyek sama Ronggeng Dukuh Paruk. lupa mulu mau ke perpus.
semoga film yang keluar Sang Pemimpi/Laskar Pelangi.
semoga buku yang keluar HPGOF/Twilight.

amin.

08 May, 2010

hmm~

gue makin tergila2 sama burung kertas.
kemaren gue bikin burung kertas dr karton manila, dan hasilnya.. GEDE BANGET MENG.
gue jadi ngeri sendiri ngeliatnya O_o

terus... kok gue kayaknya terbayang2 ya, tugas gue di paskibra ga akan pernah ada habisnya.
hari ini gue baru nyelesein tugas TFS.
baru tadi Rian ngechat gue, "Sas, tugas selesai.. tentram deh."
eh gue inget masih ada PBB musik buat pensi. Mak, gimana nih?
abis PBB musik, masih ada pelantikan.
God... please give me power to face those acitivities.
And please, make me more optimistic.
And last... please sent me anyone who can help me.

Okay.
Busy year dimulai, kawan.

06 May, 2010

origami~

jadi kan kmrn si fatimah bawa origami trs gue minta dan akhirnya gue bawa pulang. hari ini gue bawa lagi terus pas di ruang seni budaya, pas istirahat kedua, kan si ferdhy maen tuh, terus dia pergi solat gue gila bareng2 deh sama citra, tia, resti, fatimah, ira pake origami.

terus fatimah bikin burung kertas.
gue minta ajarin. sepanjang pelajaran seni budaya kan kita disuruh bikin apresiasi seni tuh, gue nulis sambil bikin burung hwahaha. eh udh gt banyak yg minta diajarin cara bikinnya. akhirnya banyak deh yang ikutan bikin, sampe kekumpul 35 burung kertas hohoho, terus origaminya fatimah abis deh hwaha maap ya pat.

rencananya gue mau ngerangkai itu semua burung2an, besok mau gue bawa buat X.1 tercinta eciecie. soalnya tadi kompak sih, bikin burung2an hahah. udh gt si imbang tiap ngasih burung2an yg dia bikin ke gue, dia pasti jabat tangan gue terus bilang, "lunas!" apa coba -_____-
terus kan si aria telat gt ya, yg laen mah udh pada bisa eh dia heboh sendiri minta diajarin ampe bel pulang kagak selesai terus akirnya selesai juga sihhh.

ahaha td pokoknya X.1 kompak deh(selalu sih)!
ehiya td pas pelajaran ma'am ferlina gue joget2 di bangku pojok sama labib. seru deh, hmm seandainya tiap pelajaran bahasa inggris kayak tadi pasti tentram hidup gue hwahaha

02 May, 2010

4 months

wah finally, 4 months

lek maaf ya selama ini aku ngambekan, egois, gak ngertiin kamu, nuntut banyak hal dari kamu. padahal dulu aku bilang aku gakmau nuntut banyak dari kamu. aku gak pernah ngertiin posisi kamu, gak pernah mikirin perasaan kamu, aku selalu ngomong seenaknya tentang kamu.

padahal kamu selalu sabar ngadepin aku, gak pernah ngebesar2in masalah, gak pernah nuntut apa2 dr aku, selalu ngalah dan ngertiin aku. gak pernah lupa sama aku walaupun kamu seharian latihan capaska sama latgab GC, padahal aku pergi sama temen2 aku aja aku udah lupa sama kamu. padahal aku online sejam aja udah lupa bales sms kamu.

dan entah kenapa ya lek, aku emang sebel banget kalo denger nama dia, liat dia atau apalah yg berhubungan sama dia. maaaaaf, kalo tiba2 aku emosi dan marah2 ke kamu padahal bukan kamu yang salah. tp ya lek, dia hebat banget deh. satu2nya cewek yang bisa bikin aku cemburu, bener2 cuma satu2nya.

aku jg minta maaf kalo aku masih suka nyebut2 soal my past dengan embel2 "temen". aku baru sadar, walaupun aku blg cuma temen, tp pasti kamu sakit hati, soalnya aku juga gitu lek. aku emang susah banget ngertiin kamu, gak kayak kamu yang selalu ngertiin aku.

makasih ya udah mau ngertiin aku, kamu tuh sabaaaaaar banget ngadepin aku yang dikit2 ngambekan padahal kamu jarang banget marah sama aku, kalaupun marah pasti langsung bisa maafin aku. sedangkan aku, marah dikit bisa jadi marah banget dan ujung2nya pasti ga enak aaah kapan ya lek aku bisa sesabar kamu?
mungkin kalo aku jadian sama orang lain, dia cuma tahan 2 bulan aja kali ya lek. aku beruntung banget ya dapet kamu hahaha gombal dikit lah.

tp emang kamu satu diantara seribu, satu diantara sejuta, satu diantara semua. walaupun muka kamu gak cuma satu(kembar maksudnya -__-) tp aku yakin orang kayak kamu cuma satu hehe. soalnya dimana lagi aku bisa nemuin cowok yang kumisnya tebel sebelah? yang bulu matanya lentik banget ngalahin aku? yang bisa pletek2in tangan aku? yang sariawannya samaan sama aku?

aku sayang banget lek, sama kamu. walaupun aku sering ngambek gak jelas sama kamu aku sayaaang banget lek sama kamu. beneran deh, aku berharap you'll be my last hehehe. pokoknya aku sayang banget sama kamu, dan gak akan pernah berkurang sedikit pun bahkan tambah sayang tiap hari hehehe. you'll always be my catfish, muah

I LOVE YOU LEK, SO MUCH, SO MUCH!

what'd ya think?

Powered By Blogger