29 April, 2010

sekedar update

bosen men, gue update deh

kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek kangen jelek

27 April, 2010

eeeh kok facebook gue ga bisa add friends ya? terus ga bisa komen sama like uoo ada apa ini :hammer:

25 April, 2010

Rezky&Anastasia&Fajrin

tadi gue ngumpul bareng kyky, mentari, sama dhila ih seru loh.
makan siomay, ke alfamart, terus kerumah kyky makan popcorn gosong sama karokean pake organ hwahaha.
seru deh nyesel yang di-sms pada kaga ikut!

byee

24 April, 2010

Junior High

gila gue jadi kangen banget masa2 SMP nih gara2 baca blog lamanya tantika. kangeeeen banget sumpah.

masa2 telat masuk kelas gara2 kelamaan ngobrol di kantin tante, beli muffin blueberry sama coklat. terus risoles mayo-nya aaah enaknyaaaaa, sama es teh deh. terus minta2in steaknya mentari atau siapa deh yg beli steak. beli shrimp roll atau katsu kalo lagi kaya-raya hahahaha.

terus waktu bolos bareng gara2 gak ada ujian praktek. ada 8 orang yang gak masuk waktu itu, dan gue ketauan kerumah mentari sama bu mar karena ketololan gue sendiri gitu deh. untungnya wali kelas tercinta gak marah dan ngertiin, gue cuma disuruh lari ditempat bareng kyky yola dll hahaha.

waktu foto buta, yang gue sengsara banget gara2 poni gue gagal total tp tetep cantikz dong heuheu. makan eskrim bareng di Ragusa, jalan2 kayak orang gila di Sency sampe ngata2in orang *pip* gara2 mereka ngeliatin kita dengan pandangan menghina(inget gak mentari? hehehe).

jualan di bazaar sekolah pake rollerblade, sempet rugi karena ola jatoh pas lagi make rollerblade dan dagangan yang ditaro di nampan jatoh semua haha untung cuma tester. kelas gue doang loh yang jualan pake rollerblade bagi2in tester, sampai akhirnya kita untung banyak(iya gak sih?) soalnya jual2in bahan2 sisa ice blended, yang ternyata sangat enak hwahaha.

rebutan rotinya dhila pas istirahat ketiga, yang selai blueberry. padahal itu cuma roti tawar biasa loh, tp gara2 neuron anak2nya pada rakus jadi ya gitu deh. ih mau lagi.

terus pas ada masalah gitu sampe2 kelas lain tau hahaha itu pertama kalinya deh gue dipanggil sama bu mar gara2 masalah beginian. malu sih, tp okelah buat pengalaman hahaha.

terus... gue pengen sushi-nya epson. epson, temen gue, COWOK, jago masak gitu deh. yaa untuk ukuran anak cowo 3 smp amazing banget. waktu presentasi bahasa inggris, dia bawa donat cokelat buat sekelas yang langsung ludes tak bersisa pas dibagi2. enak banget. terus dia pernah bawa sushi buatannya sendiri, se-tupperware gede gitu dan langsung ludes juga sama anak2 cewe neuron yang notabene rakusnya melebihi beruang mau hibernasi. tapi emang enak banget sih rasanya, bikin kangen ahaha berlebih.

tuhkan jadi kangen banget.
gue kangen kebodohannya kyky sama hadyan sama acara ngerekam2 gue yang ga ada habisnya, tp sekarang video-nya keapus semua aaaah.
OH IYA, sama belajar bareng dirumah mentari hihihi>
daaan junior high ini ngasih gue pengalaman yang ga akan dua kali gue mau ngerasain, penyesalan gue yang udah diobatin dong sekarang hehe.

jadi tambah kangen deeeh

23 April, 2010

I REALLY IN LOVE WITH TEN-ONE

21 April, 2010

Lesblong

masa ya pas gue lg ngobrol sm labib sm ira pas Pkn, gue kan jilat bibir gt ya wakak terus kata labib sambil ketawa2 "ih kayak pake pake lesblong" kt gue ama ira "lesblong apaan?" kt labib, "ituloh yang buat bibir tp selaen lipstik apa namanya?" kt ira "ITU LIPBALM KALI HAHAHA"
selesai hahahaha gak penting ye? iye kaya muka lu

19 April, 2010

wah tambah panas

gue tau itu bukan hak gue, but your past with her will always makes me hurt

18 April, 2010

veldrum, ultah anggi, dan mp3 mickey

tadi gue ke veldrum tp gue bangun jam setengah 7 WAHAHAHA PANIK GILA MENG mana gue gatau siapa yang jemput, nanda apa si patin. gue kagak mandi meng cuma sikat gigi ama cuci muka doang... untung ferdhy ga dateng wakakak. terus jam setengah 7an lewat nanda jemput alhamdulillaaaaaaaaaah.
terus anggi ultah gue makan di warteg ama triyanto nanda rian ih enak loh meng terus ditraktir sop buah terus udah deh kerumah anggi terus balik dianter nanda ih makasih loh nan ha sok baik gua
mp3 gua udah bisa dong meng hahaha senenk deh w ^^

dadaaah

17 April, 2010

first day TFS

aku rela kok jatoh2 asal sama kamu hahahahahaha lain kali ati2 ya ehm cie

tadi gue hr pertama TFS enak sih materinya seriusan deh hwhwhw terus gue nanya mulu kayak polisi ya gpp lah drpd nangis mulu kayak labib
gila udah lama gak pake pantofel betis gue kayak ketarik gitu meng-___- terus td pada kerumah gue ehgila bikin malu banget lupada hi.
terus jidat gue benjol gara2 kejedot pager krik krik krik

capek ah mau boboQ bubuy

15 April, 2010

teruss aja

ih sebel deh gue terus aja ngomongin tuh cewek2 capaska yang cantik jelita hahaha dr kmrn jelesan mulu lo sas ntar nangis mulu kayak labib z ngomong apasih gua

13 April, 2010

your ex is truly shit

ups cie ada yang cemburu uo
PANAS MENG GUE BACA WALL TO WALL NYA HAHAHAHA TAU AH SEBEL BANGET SOK CARE LO LAGIAN PUTUS MAH PUTUS AJA KALEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE GAK LIAT RELATIONSHIP STATUSNYA APA? KASIAN UDAH GAK LAKU BUTA PULA HAHAHAHA MAKANYA WAKTU LO MASIH SAMA DIA GAUSAH LIRAK LIRIK COWOK LAIN HA NYESEL KAN LU PAS UDAHAN MINTA BALIKAN DAH CUIH LO PIKIR DIA MAU SAMA LO?!?!?!?!?! IH KASIAN SEKARANG BARU DEH LO CAPER, NGEJAR2 MAMPUS KAN DIA GAMAU SAMA LO!!!!!!!!!! EHIYA MAKASIH LOH UDAH PERHATIAN, REPOT BANGET SIH NGEWALL SEGALA, HAHAHA GUA MAH JUGA BISA KALO NGEWALL DOANG! TAPI SORI AJA YAAA, DIA UDAH JD PUNYA GUE TUH MENG HAHAHAHA UDAH MENDING LO CARI YANG LAEN DEH YA OKEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE??????? KECUALI KALO LO MAU KIPASIN GUE TIAP HARI GPP DEH SOALNYA GUA PANAS BANGET KALO NGELIAT LO HAHAHAHAHAHAH menurut perkiraan gue sih ya kayaknya lo bau ketek makanya dia gamau sama lo hahahahahahahaha kasian sini deh gue beliin deodoran WO DASAR CAPER HAHAHAH WANJENG

maaf ya lagi kesel banget nih hahahatai

12 April, 2010

cie

ups ternyata pacarku lolos hahaha selamat ya sayang jadi calon paskibraka auuuuch keyen cekayi(bacot)
kasian jam segini belom bangun, biasanya udah gue bangunin tp biarlah kecapean kali ya(sok care)
udah ya bye!!!!!!!!!

11 April, 2010

gejala tipes

halo gue baru sembuh dr gejala tipes dan hal itu sangat tidak enak walau berat saya turun sekilo HWAHAHAHAHAHA(terlampau senang)
gimana gakmau turun, seharian kalo gak dipaksa juga gue gak bakal makan.

udah ya dadah
(lagi menanti kabar dr ferdhy nih dia lolos seleksi paskibraka apa nggak uo)

02 April, 2010

the 2nd of April

3 months 3 months yeyeyeyeye hahhhhhaaaaaaaaaaaa akhirnya baean juga udah ya dadah lg seneng nih uyuyuy♥I love you so much

what'd ya think?

Powered By Blogger