26 March, 2010

saskia bawell

gw ferdhyy heheh
gw bingung mw ngepost apa? serius gw bngung. soal nya pas gw ol tiba ada orang yang bernama saskia rahmadina nyuruh gw ngepost di blognya.

gw ngenalin diri gw ajah dehh, nama gw Ferdhy Hamonangan Nasution(marga gw tuuh) gw lahir tanggal 1 agustus 1994 di jakarta, berarti umur gw kalo ga salah skarang 16 tahun. gw orang batak sunda, bokap batak(tapi islam loh) dan nyokap sunda. gw lima bersaudara dan gw anak ke-3 dan gw jga kembar(gw kakaknya). hobi gw ganti ganti kaya musiman ajeh, kadang kadang hobi gw maen playstation terus ganti jadi maen basket teruss ganti lagi jadi maen caturr ganti lagi maen monopoli teruss ganti lagi dahh. jadi kalo orang nanya hobi gw apa? gw bingung mw jawab apa hehe. cita cita gw jd kameramen atau apalah yang berhubungan dengan kamera, tapi jangan poto keliling juga hehehe.. dan skarang gw punya pacar, dan cuma satu dan hanya satuu selamanyaa..


dah segitu aja dehh, gw takut yang punya tar marahh gw nulis yang aneh aneh.
byeee
ENG ING ENG, makasih ya nak you're the best lalala~

25 March, 2010

boredom

i really need to kill my boredom -_-
so i decided to do my geo's remedial and........ i'm getting bored eurg
listening to mika make my mood up again but it doesn't help me to kill my boredom. and i think to use this emoticon: >.<

i'm bored >.<
really bored >.<
i need my catfish >.<
i need my ferdhy >.<
but he's out of pulse >.<
oh my godness >.<

and i think those sharp-eye is enough. ~.~
can you stop with those fvckin emoticons?!
sorry.
i'm bored, aaah

24 March, 2010

pagi

morning all.

gue bosen nih jadi ngepost aja deh~ pengen cerita apa ya? eh iya, temen lia gue si arisonata kan pernah ngirimin gue link petition human rights gt ya, terus gue males bukanya ehe maaf ya ari. terus kan dia ngepost blognya gt ttg humanrights itu, dia ceritain deh tuh ya, terus iseng gue isis aja petitionnya tanpa mengharapkan apapun(maksudnya disitu kan ari cerita dia dpt kiriman gt, nah gue gak ngarep gue dpt tuuuh z)
terus blom lama ini gue dapet kiriman wah hebat banget ya dari Los Angeles(ketauan norak) eh taunya dari Human Rights itu, wah asik.
ada dvd sama booklet2nya gt eh tp ampe skrg dvd-nya blm gue tonton hwahaha.

hmm ganti topik. eh gue males deh liburan bosen bgt gak ngapa2in, cuma dirumah aja. ngapain? makan-online-baca buku-ngerjain tugas-tidur.
mending lahya ada 'ngerjain tugas' seengganya ada gunanya dikitlah gue libur, ciak
pengen ngumpul sama anak2 neuron tp gak lengkap nih gak ada boejoerkoe si tantika andina. kenapa? ih ih ih kan dia ke Japan hwahaha, sirik. tapi katanya gue mau dikasih oleh2 loooh, tisu jepang. asik makasih ya joer<3

ganti topik lagi, tapi apa ya? ehiya gue lagi suka lagu2nya Lenka nih hee basi banget ya gue. terutama yang Dangerous and Sweet, Gravity Rides Everything sama We Will Not Grow Old. enak banget ya musiknya dia. terus gue juga suka albumnya Michael Buble yang baruuu, keren banget deh. tapi lagunya yang baru gue tau cuma 4, sih. enak lhoo, Haven't Met You Yet terus Crazy Love, terus Whatever It Takes sama Georgia In My Mind. gue juga lagi ketagihan lagu2 disney dengan tema love hahahak mellow abis. yang paling enak sih A Whole New World versi Brad Kane sama Lea Salonga, terus Once Upon A Dream-nya Sleeping Beauty, terus Won't Say I'm in Love-nya Hercules, sama Part Of Your World-nya Little Mermaid. gue juga lagi nyari Someday My Prince Will Come-nya Snow White. lagu disney yang gue suka selain itu, Beyond The Sea-nya Nemo, yang nyanyi Robbie Williams, sama You've Got a Friend in Me-nya Toy Story. dan gue baru download lagu Ready To Fly-nya Amy Pearson yang feat sama Rio Febrian, dan lagunya enak banget deh.

eh kayaknya gue makin lama makin bacot ya, udahah ah byeee

23 March, 2010

facts about..

gue akan menjabarkan beberapa fakta tentang ferdhy, eng ing eng
  1. ferdhy itu kembar, kembarannya namanya ferdho dan jarak kelahirannya 5 menit. ferdhy yang duluan lahir. gue gak pernah ngebayangin bakal punya pacar kembar tapi yang pasti sih gue bakal bikin tantika iri, hahaha gaklah. kidding ya jur. mereka identik banget loh, mirip banget deh pokoknya walaupun gue belom liat edho juga sihh. tapi kan udah ada peng-abadi kenangan yang bernama foto(bacot)
  2. ferdhy itu tinggi banget(gak banget2 juga sih) gue cuma sedadanya dia, itupun pake sepatu. tapi gue bisa loh, setinggi dia! kalo lagi jalan di trotoar bkt tapinya ha lucu lu
  3. suka gambar juga kayak gue. tapi dia sukanya bikin karikatur gt hwahaha kalo gue sih gak bisa, palingan bisa juga bikin karikaturnya babi ngepet atau ngga kolor ijo.
  4. ulang tahunnya dia tanggal 1 agustus. lahirnya tahun 1994. pas banget beda 8 bulan sama gue. harusnya gue sama dia jadian tanggal 1 januari, kan keren tuh ya. tapi guenya aja sok jual mahal, jadinya tanggal 2 deh jadiannyaaa
  5. ferdhy udah 3 kali pacaran. 3-3nya cewenya yang mutusin. kasian ya ckkk, eh katanya gue pacar terakhirnya dia loh, wah semoga benar begitu ya. tapi bt juga sih jadi pacarnya terus, pengennya cepet2 putus gitu kan terus nikah deh(ngomong apatau gua)
  6. rambutnya gede--bukan gondrong--kribo gitu. kalo ujan, rambutnya susah basahnya. terus katanya dia mau botakin rambutnya. gue lebih suka dia kribo daripada botak, ih gue gak suka kalo dia botak, kayak upin-ipin, kayak sukro, kayak ka apyn...lho?
  7. kumisnya tebel sebelah! serius lho, kumisnya dia lebih tebel yang sebelah kiri hahaha tapi mendingan gt deh daripada di cukur, kayak banci. waktu itu dia pernah cukur dan kumisnya yang sebelah kanan disisain dikit gt katanya biar nanti numbuhnya gak tebel sebelah(wtf) tapi tetep aja tuh.
  8. pengen jadi fotografer atau ga kameramen transtv(hahaha) katanya dia suka aja gt ngeliat seragam kru transtv, terus nanti kuliah mau jurusan broadcast.
  9. anak ke-3 dari 5 bersaudara, uwow banyak banget ya. samaan dong kaya gue, anak ke-3 ya terus kenapa gitu zzz
  10. suka main pokerrrrr dan gue kesel banget kalo online chat sama dia, kalo nanya lagi apa pasti jawabnya lagi main poker! kesel deh gue kan gak ngerti itu mainnya kayak gimana huh
  11. suka ngambek, tapi kalo di sms atau telpon gt gak pernah ngambek. kalo lagi ngobrol2 suka ngambek gara2 hal sepele. misalnya, gue gunting jaketnya, ngambek. gue tumpahin makanannya, ngambek. gue kasih upil, ngambek(yaiyalah). hahaha maksud gue misalnya gak sengaja gue panggil dia "nyet" dia langsung ngambek awww manja sekali.
  12. takut sama kucing! ups katanya bukannya takut, tapi jijik gitu deh. tapi kalo dijejelin gitu dia langsung teriak2 HWAHAHAHAHA kocak deh denger dia teriak2.
  13. takut sama ulet bulu! wajar sih kalo yang ini tapi sebenernya bukan ulet bulu doang. ulet keket juga dia takut. soalnya katanya waktu kecil, waktu masih tinggal di bogor dia lagi manjat pohon. pohon apa ya, jambu kalo gak salah. terus ada ulet bulu masuk ke idungnya(ewwwwwww). itu sangat menjijikan-menggelikan-merinding disko-mengguncang iman dsb dsb. bayangin meng ulet bulu masuk ke idung lo ihhh itumah bukan gatel lagi eww
  14. pernah disia-siakan oleh salah seorang mantannya dan itu membuat gue pengen sayang sama dia sepenuh hati uwuwuw (cie)
  15. yang ini belom pernah gue kasih tau ke dia. first impression gue tentang dia: ganteng(ea), badung, sok lucu, sok ngocol, ngomongnya kumur2, gak niat paskib. eh ternyata orangnya: gaktau ah hahahaha~
tapi ya mau kaya gimana juga fakta yang ada(tsah) aku tetep sayang banget sama kamu fer, sayaaang banget. selamanya, atau bahkan lebih lama hehehe. aku yakin kamu beda dari cowo2 yang aku tau, dan aku mau kamu selalu ngeyakinin aku. i love you sooooo much.

segitu dulu aja deh, kalo ada tambahan gue update deh!(sok ada yang mau tau)
bye byeeeeeeeeee

21 March, 2010

Percakapan Pagi Hari

07:05 AM

S: mama mana pa?
P: pergi beli sarapan buat kamu
S: ooh..
P: mama takut nanti kamu bangun ngamuk2 ga ada sarapan
S: ...
P: iya nanti ngamuk tebalik2in meja makan gara2 ga ada makanan
S: ...
P: makanya kata mama, "aduh mumpung kia belom bangun nih pap mama beli makanan dulu deh"
S: ...
P: kalo papa telpon kamu udah bangun mama juga lari nih pulang
S: ...gak lucu pap

20 March, 2010

ijazah

eh kemaren gue kan ke tunas ngambil ijazah, terus pas dateng gue liat anak2 kelas 7 yg sekarang lagi olahraga, gurunya pak aris aaa kangen deh pak ehehe.

terus gue disuruh keruangannya bu mar, minta tandatangannya bu mar, ada anak2 kelas 9 gt lg dihukum aduh kasian. ketemu lisya, jelitha sama siapa lagi lupa, ohiya ketemu pa singgih sama miss eksa woh mereka masih inget loh sama gua asik

pas kebawah, ketemu alisa sama dea fitri alhamdulillah di sapa, mereka masih inget sama saya subhanallah(lebay)
dan gue melihat pasangan-pasangan...
so sweet banget yak ade2 kelas gue jadi iri, kemaren gue liat:
nanda-wisly
rasyiqah-momo
fitri-geri

ah pengen deh kayak mereka cuma sayang gue single(HA TERUS FERDHY SIAPA LU NYET)
ehehehe, iya gue juga bisa kok kayak mereka lalala kan ada FERDHY hahaha

dah ya, byeeeee

18 March, 2010

apa aja boleh

heeeeey aku kembali, je reviendrai uyuyuy
nilai? males banget, mendingan ngomongin libur uwuwkuwkyuwk

eh tadi ya gue ke tunas ngurus ijazah terus ketemu natnat rissa sama kyky ecece kangen band banget deh(abis ujian malah tambah tambah alay)
ijazah gue bisa diambil besok, jadi besok gue ke tunas lagi, yes tambah eksis(ngapa lu)

ehiya, masa ya gue.......
SAYAAAAAAAAANG BANGET SAMA FERDHY HAHAHAHA tai norak abis
iya gue tau gue norak ya tapi beneran loh, aku sayang banget sama kamu fer lalala~

dah aaah, byebyebyebye(bacot)

07 March, 2010

Ujian Blok 3

vakum ya mau ujian blok 3 nih jadi gak nulis dulu oke(kaya ada aje yang mau baca)
doain ya nilai bagus
sebenernya gue belom siap nih buat ujian mat, belom ngerti abisan trigonometri FVCK MATI AJALU KE LAUT SINCOSTANCSCSEC dan kawan2nya!!!!!!!
gue tau ini lebay tapi serius

bye

06 March, 2010

lengkap

lengkap banget dah hari ini
  1. gue ga bisa ikut syukuran paskib
  2. ga bisa nonton JJF, gara2 sakit mata ARRRRGH
  3. PMS BOY GELALUH SAKIT BANGAY NI PERUT GUAAA
  4. pulsa tgl seiprit
mau jadi apa gue aaaaaaaaaaaah
mudah2an nanti anggi jd kerumah z

04 March, 2010

03 March, 2010

JJF, sakit mata, ramdan, dan foto buta

  • bonsoir, eh gue nonton JJF dong hahay bareng lukem tantique dimceh dan yogski pastinya, hari sabtu ntar hahaa asikan asikdong, tengkyu lukem tiketnya yang murmeeeeer

  • terus ya ferdhy gamasuk hari ini, sakit mata. kasian deh jadi dia gamasuk hari ini supaya gak nularin orang laen, sok baik ya HAHA canda

  • nah kan semalem gue otp tuh sama ferdhy terus dia ngasih hpnya ke adenya yang masih kecil gt(dia lupa coba adenya kelas berapa, ciak) kalo gasalah adenya dipanggilnya ramdan deh
#1
R: halo ini siapa?
S: HAHAHAHAHAHA
R: halo ini siapa? kok ketawa?
S: wakakaka
R: halo ini siapa? ini hantu ya?
S: hahaha... haha... ha.... -____-
#2
R: halo ini siapa?
S: ini siapa?
R: ini bapaknya edhy, edhy-nya ga boleh pacaran
S: ..........MBUAHAHAHAHAHAHAK


  • tadi foto buta anak kelas 3, jadi paskib foto gitu dan kita siap2nya lama banget pas difoto cuma *cekrik* udah selesai. nusuk banget men(lebay)

itulah hari ini hahaha babay!!!!!!!!!!!!!!

02 March, 2010

2 months

we're on our two months anniversary.
guess what? in the morning, he makes me mad. excellent.
and I think, this day is so plain.

but i don't know why... I just can't angry with him, so I forgive him. Is it wrong?

Happy 2 months anniversary, Ferdhy. Wish we'll have an everlasting relationship ya sayang, love you

01 March, 2010

school day

senin lagi macet lagi uo uo
terus tadi upacara dan gue jadi protokol terus sound-nya sempet error dan suara gua jadi kaya serak menggairahkan gara2 soundnya auk kenapa eh pada ketawa, anjrit untung gua (sok) cool.
terus tadi ada simbolis penyerahan piala gitu ke kepsek OHOHOH seneng banget dah gua terus dikasih sertifikat gt asikdah huahuaha.
tapi sayang, pak penjuru kekunci diluar gerbang gara2 kesiangan, makanya ferdhy kalo telpon2an jangan sampe malem HEHEHE
terusss apalagi ya? akhirnya ferdhy boleh masuk terus blablabla pelajaran yang bikin mau gantung diri terus pulang deeh, ujan deres banget terus tunggu sampe reda ampe jam 4an gitu lah yaa, pulang deh deh deh.
terus masa ya semalem pas gue otp ama ferdhy...........

F: iya tadi aku online terus baca blog kamu
S: baca yang mana?
F: ya yang video2 itu, bagus tuh videonya ya si lenka
S: lagunya bagus gak?
F: bagus bagus
S: hoho iya dong
F: terus ada juga kan yang judulnya talkshow
S: ha? talkshow? talkshow apaan?
F: iya ada kan talkshow
S: he? talkshow apaansih?
F: ih ada tau lagunya lenka yang talkshoooow (batu)
S: HAHAHAHAHA KOK TALKSHOW THE SHOW KALI WAKAKAKAKKAKA

dah ah bye

what'd ya think?

Powered By Blogger