27 February, 2010

Lenka - We Will Not Grow Old

accidentally in love with this song, kind of heart-warmer, hehe. feel like relaxing out in a sunny park, hahaha



by the way, yesterday i was hanging out with four idiots, hadyan, ola, kyky and tantika. it's a pity that yoga and lukman can't come!

we ate at chopstix and got fortune cookies, yum yum!
and, this is what my fortune cookies said:

"Love is a present that you can be given every single day you live"

and my lucky numbers are:
5, 37, 8, 11, 31, 47

so i choose seat 5 when watching Percy Jackson and The Lightning Thief hehe.
have a nice day!

26 February, 2010

Tantika Andina & Saskia Rahmadina

Today
3:40amSaskia

BOEJOERKOE

3:40amTantika

HEY

JADI PERGI GAK KAMIUH?

3:40amSaskia

JADI DONGGG<3

jam berapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

3:41amTantika

GAK TAU DEEEEEH

NUNGGU KABAR OLA SANG PETUGAS TRANSPORTASI

3:41amSaskia

YANG IKUDH SIAPA AJA?

3:42amTantika

QW, QMUH, QQ, OWLHAA, LUQMAN, YOGZ

3:42amSaskia

IH PAZTI CERU BANGEDH YA^^

JDIIY GAG SABAR HHE

3:43amTantika

IYH, KAN UDH LMAA GAG NGUMPUL BRG PLENDHS2QWW

3:43amSaskia

MACA KMRN COWOQ AQ MARAH SM AQ

3:43amTantika

IIIH KNAPS?

3:44amSaskia

SOALNYA DIA SMS AQ GAQ AQ BLS2 GT HHE,,

KEASIQAN ONLINE BIASA...

3:45amTantika

DACALL QMUWH !

3:46amSaskia

HHII

AQ GAK CABAL NICH

BEDEWEI

3:47amTantika

AQ JUGAAA

EH KAMU BIKIN TWITTER DUMZZZ

3:47amSaskia

MALEZ, LGIAN AQ GAG NGERTI HHE

JOERZ INI CARA MATIIN CAPSLOCKNYA GIMANA??

3:48amTantika

merem, trus konsentrasi, pasti caps locknya mati

3:48amSaskia

ih bener lho

dan tiba2 bahasaku berubah drastis

25 February, 2010

great!

i've spent great times in my senior high school now.
i;ve said before that i'll gonna move to other school but i REALLY change my mind.
i love my new school, really(even though i hate the teachers, but some are really OK)

i love the organization(PIRATES)
i love the class(X-1

though there are many conlifcts between seniors and juniors(so far, i only find ONE CONFLICT hahaha)
between the student organization(OSIS) and paskibra.
believe me, those people never "akur" :p

but,
it can't makes i hate my school
EVEN THOUGH:
  1. some of the teachers explain SO FAST
  2. the canteen is too smallllllllllllllll
  3. the way is so faaaaaaaaaaar lol!
  4. near bkt-,-
  5. near chinese grave

from my new school,
i learn how to use money wisely, hahaha
bye!

24 February, 2010

sekolah sepi

ghilak cepe sepi banget hari ini. kenapa?
jadi gini...

kan gue nyampe tuh jam setengah tujuh kurang 5, dan gue belom sarapan dirumah. jadilah gue nyari si ira minta ke kantin, pas nyampe ruang BI katanya hari ini gak moving terus kelas gue di ruang agama, yowes gua ke ruang agama. dan baru inget ira ikut pelantikan ST.
terus gue nunggu anggi, eh ada triyanto katanya dia ga brg anggi zzz terus afnan dateng terus labib dateng, eh kata labib anggi gamasuk, sakit.
mana ferdhy belom dateng kan tuh UWOH, KALO IRA GAMASUK ANGGI GAMASUK FERDHY GAMASUK MAU JADI APA GUE?!??!?!?!?!? ini lebay tapi serius
masa gue berjuang sendiri menjelaskan apa-apa ke afnan?
tapi si ferdhy sih akhirnya masuk wqwq

terus td pulang jam 10 tp ujan deres jadi di delay deh pulangnya apaan coba di delay
terus si afnan maen rubiks yang bentuknya kaya berlian gt dan dia berhasil lohhhh hebat ya uwoooo, berita mengejutkan banget gaseh(azek
terus akirnya ujannya berhenti, dan gue memutuskan untuk

(akirannya ngegantung biar gaul)

uwo

eh hp gua ilang masa hhwhwhwhwhwhwhwhwhw ketinggalan di angkot haa cupu bet lu
ganti topik ya,
gue bentar lg 2 bulanan dong :3 ahahay yaudah sih baru dua bulan doang. dua bulan gue sama si kribo tapi asik loh hahaha cielah saskiaaaaaa minta digampar
search deh ya: Ferdhy Nasution

terus aku mau makan2 dong sama Pak Marsuhedi Wakasek bidang kesiswaan! asyik
terus aku mau ulang blok dong! ga asyik

gua pengen cerita apaan yak lupa jadinya
oh iya, buka fb gue deh dan lo akan melihat penampakan sebuah gambar
HIHIHIHI <3>
udah ah daritadi ferdhy mulu, dadadadadah

21 February, 2010

Our Provement

forget my last post, about "cepe turun gunung blablabla"
because it isn't true.
believe me, it's BULLSHIT.

because.
we are on the third place.
on LASKAR 2009 at 14 SHS East Jakarta.

SUCH A BIG PROVEMENT! I LOVE YOU PIRATES!
anyway gue ada di saf 2 banjar 5:) lucky spot!

gue ceritain aja deh yaa pas pengumuman tuh abis adzan maghrib jadi yang setiap namanya disebut terus mereka teriak pasti langsung di "SSSSSSSSSST" ahaha.
gue deg2an banget tuh gilakksss mau mati

gue pegangan eraaat banget dah sama ferdhy gue gak berani ngeliat apa2 hii.
terus disebut selang seling.
juara harapan 2 smp, harapan 2 sma, dst.
harapan 2... nomor urut gak disebut.(btw, yang disebut nomor urut, bukan sekolah dan sekolah gue nomor urut 21)
harapan 1... nomor urut gak disebut.
juara 3... "untuk nomor urut dua... satu"

!!!!!!!!!?????????!!!!!!!!!!?????????
gue meluk ferdhy seerat2nya, pas nanda dikasih piala gue meluk triyanto seerat2nya, sambil bilang, "KOMANDAN GUE, KOMANDAN GUEEE" ya Allah seneng banget aaah.
gue meluk siapapun yang ada disitu, anggi, ira, kakak2 gue tersayang, KA WILLY! ka arif, ka husnur, ka lulu dan semuaaaaanya!
juga satu banjar "badan-kita-pendek-kaki-kita-panjang" gak lupa gue pelukkkkk
lomba ini berarti banget buat gue(dan mungkin pasukan yang lain) karena merupakan pembuktian buat sekolah, temen2, dan orangtua, kalo kita pasti bisa menang dan kegagalan di 26 kemaren nggak bikin paskib 100 tidur lagi!

thanks to PIRATES i love you sooo much,
berkat ngebor dan ea ea ea kita yaa

STILL DO THE BEST!

20 February, 2010

gue cape banget hari ini--wish me luck ya for tomorrow, badan gue gaenak banget nih ugggh
mati bosen dah ferdhy gak ada pulsaaaa, ciax
dannnnnnnnn, lihat ini

"hahaha... cepe turun gunung? entar jadi kuda hitam dong..."

just like a BIG slap on my cheeks.

18 February, 2010

If I tell you I love you, can I keep you forever?
-casper

16 February, 2010

backstabber

okay, you're not that kind of person. but i feel that you just backstabbering me.
oke to the point ya, jujur gue gak suka sikap lo yang cerita ke temen JETE lo itu semua hal tentang gue sama anggi daaaan soal my past boy itu, yak gue akuin gue juga nanya ke lo apa kata temen lo soal my past boy tapi kenapa harus diungkit2 disaat gue.. ya lo taulah.
soal tugas2 lo.
gue akuin lagi gue marah banget sama lo karena lo belom prinin foto gue. gue ingetin, deadline tuh tanggal LIMABELAS. lo punya banyak waktu buat nyelesein tugas lo dan... guess what? keteteran.
lo udah bilang iya ke gue, gue udah tenang dan besokannya... wah parah lo.
selain lo ngorbanin nilai lo, lo juga ngorbanin nilai2 temen lo. padahal lo udah say yes pas gue tanya. kalo dirumah gue prinan ga rusak juga gue udah kerjain tugas itu sendiri, by myself.
dan soal temen JETE lo itu ya gue gak suka dia asal menilai, bilang kalo gue sama anggi bukan temen yang baik buat lo, karena katanya dia, LO BELOM APA2 UDAH DIBILANG KAYAK GITU.
gue bilang apa? gue bilang, lo belom ikut ST aja tugas lo udah keteteran. ati2 aja.
oh emang kok, gue jahat bgt bilang lo kayak gitu. harusnya ya, gue diem2 aja tuh dan ngebiarin lo ngutamakan HATI NURANI lo, dan gue juga diem aja sementara lo nyiapin mental buat liat rapot lo yang kebakaran gara2 tugas telat.
JADI TOLONG YA, BILANGIN TEMEN JETE LO ITU,
lo amat sangat benar, gue bukan temen yang baik, yang ga bisa ngertiin hati nurani temen gue sendiri, gue amat sangat jahat.

lain kali, kalo ada tugas, gue bakal diem aja kok. gue gak bakal ngingetin lo, tenang aja.
dan lain kali, kalo ST lo sukses, diem aja ya. gausah bilang gue, gue kan ga ngerti apa kata hati nurani lo^^

and the last...... alesan lo cerita kaya gitu ke temen JETE lo, gak masuk akal.
lain kali, kalo mau ngebohong, dirancang dulu ya, dibangun pondasi yang kuat biar temen lo percaya oke, dadah

15 February, 2010

exhausted

eh gila cape banget nih gue, hari ini masuk siang tapi paginya jam 9 gue latian paskib dulu ampe setengah 12 UOH GELA CAPAI EUY, hek lebe
orang mah ya dateng ke sekolah rapi, wangi sampo, muka putih bedak
gua kaya gembel-_____-
wQwQwQ gpplah demi kemenangan, ea
trs plg jam 5 nyampe jam 7 kurang 15,
dan loe taw gx sich, tiba2 gue denger suara anak kucing gt di ruang makan gue!!!! menggoncang iman bgt gak sih!!!! mana nyokap lg solat maghrib!!!! gue kan panik!!!! gila apa lo?!?!?!
ternyata ada kucing lg ngelahirin pas bgt disamping rumah gue, ciax
terus gue mandi, solat deh
ehiya aku senenk deh tadi dikasih payung sama faris, awaw luthuna kea aQ ada priwitannya lagi aiihh emesh
awakkwkakw makin lama makin nyampah, dah ya dadaah

13 February, 2010

geli

gue lagi geli banget sama ferdhy soalnya dia cerita waktu kelas 1 sd dia pernah nyium cewe gitu jadi begini ceritanya

dia lagi lari terus cewenya itu lg diem terus dia cium deh pipinya terus dia langsung lari gt terus cewenya ngejar HAHAHA geli banget ih, gue sih kalo jadi tu cewe langsung lapor polisi akwakwk lebe

terus ya masa dia pertama kali pacaran itu kelas 5 sd dan lo tau berapa lama?!?!?!
1 thn 6 bln
tapi gak pernah ngobrol gitu paling cuma "Hai.." atoga kalo abis maen bareng sama tmn2 yg lain gt blg "eh gue balik duluan ya" gitu krik krik krik gua ga ngerti dia mau pacaran apa ngelawak sih terus masa ya katanya kan waktu kelas 6 itu ada les gt di sdnya pulang sekolah, mungkin semacem PM gt kali ya terus tuh dia pulang dulu kerumah dandan yang rapih, pake kemeja, jeans terus parfum yang banyak terus naik sepeda deh ke sekolaaaaaaah, AHAHAHA AMIT GELI BANGET

ahaha geli banget(apasih drtd geli geli mulu)
capek ah, dadaaaaaaaah
awkakwk geli

12 February, 2010

hari merdeka

HALO TEMAN!!!! AKU SENANG SEKALI HARI INI KARENA AKU BISA LANGSUNG PULANG SEKOLAH! HAHAAAAAAA nyante kali
ga langsung pulang jg sih nunggu si ferdhy dandan dulu terus nunggu ka fx yang ga dateng2 terus pulang deh asik udah lama banget gue ga pulang siang2 gini gila lo... selama ini aku harus mengemban tugas mulia untuk lomba paskibra(tsah)
terus tadi pas jalan pulang yoni pake sensi macem cewe lagi PMS
gua tau yon lu kangen ama ferdhy tapi gak gitu juga kaleh, kenapa harus pake 'h' gitu
terus tadi tumben banget gue rajin luar biasa
pelajaran mat, nyatet, ngerjain pr walau telat, gak bengong, meratiin bu nurul dan LUMAYAN ngerti
pelajaran sejarah, ngerjain LKS
pelajaran biologi, ngerjain tugas HAMPIR sepenuh hati
pelajaran TIK.......... ngerjain ulangan ngebet LKS, inet dan coretan ditangan hahaha
tumben lu sas kesambet apaan hahah

udah ah
dadah
oh iya! gue udah ngeliat foto2nya edho, kembarannya ferdhy dan kesimpulan gue... gak begitu mirip ah
sekali lagi,
dadadadah

09 February, 2010

HAI

kenapa gede gitu hai nya
halo kawan semua lagi pada apa nih? aku lagi bikin post baru dong, ha lucu lo
gue bosen nih gak ada kegiatan dan besok gue mau latian buat lomba di 14 doakan aku ya kawan ^^v elah daritadi ngapain sih gue nyampah aja
hari ini gue bt banget deh badmood mangfuus gara2 perut gue mules pinggang gue pegel HAH KOK BISA SAS?! gue lagi pms gitu, jadi tadi pas pelajaran mat gue gak ikut deh, istirahat di UKS... enyak enyak enyak ha maksud lw

terus pulang deh ada yang ngikut loh anggi dan ira, kita main ngerjain tugas online terus ngerjain orang deh HEHE maaf ya buat bayu, zardy dan ferdhyyyyyyyyyyyyyyyyyyy he
dah ah ya dadah
gak penting abis

06 February, 2010

S

iseng aja sih ga ada yg nge tag awkakwakwk alay

Rules: It's harder than it looks!
Copy to your own note, erase my answers, enter yours, and tag peoples.
Use the first letter of your name to answer each of the following questions.
They have to be real. . .nothing made up!
If the person before you had the same first initial, you must use different answers.
You cannot use any word twice and you can't use your name for the boy/girl name question.

Have Fun!!

1. What is your name : Saskia Rahmadina
2. A four Letter Word: same
3. A boy's Name: suparno (awkakwkawk sori mo)
4. A girl's Name: susi
5. An occupation: suster
6. A Color: scarlet
7. Something you wear: shoes
8. A food: sour sally
9. Something found in the bathroom: sabun


10. A place: surrey
11. A reason for being late: sakit
12. Something you shout: sialaaaan
13. A movie title: superhero movie
14. Something you drink: sunkist
15. A musical group/singer: secondhand serenade
16. An animal: singaaaawr
17. A street name: sudirman (ada jendralnya sih -___-)
18. A type of car: suv
19. A song title: something stupid
20. A verb: swim

05 February, 2010

You Are My Sunshine♥

You are my sunshine, my only sunshine
You make me happy when skies are grey
You’ll never know, dear, how much I love you
Please don’t take my sunshine away

:-*

02 February, 2010

"Beeegooo."

pada pagi hari yang cerah, tepatnya sekitar pukul tujuh pagi, di SMAN 100 Jakarta, tepatnya ruang Sosiologi 1, anak-anak kelas X.1 sedang belajar dengan riang dan tenang.
Ibu Guru, atau yang lebih akrab disapa Bu Hasnita, sedang menjelaskan tentang warisan biologis sebagai faktor yang mempengaruhi sosialisasi atau apa gitu saya lupa.

Bu H: "ya, jadi sifat kita pasti ada yang turunan dari orangtua kita. walau sedikit, pasti ada."

lalu, teman saya menanggapi.

Alit: "ahhh, gak juga buu."
Bu H: "loh? alit, emangnya sifat orangtua kamu gak nurun ke kamu?"
Alit: "ada sih bu, dikit. dari ibu saya."
Bu H: "sifat apa itu?"
Alit: "Beeegooo."

"................................................................"
"HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAPARAHBANGETLULITHUAKAKAKAKA"

sekian dadah

what'd ya think?

Powered By Blogger