30 January, 2010

cough and flu

gue lagi sakit nih jadi gak paskib deh. tanggal 21 februari nanti gue mau ikut lomba paskib lagi di SMAN 14.
besok pengen ketemuan sama tantika, lukman, dan gatau lagi siapa. di castle abis itu mau kerumah tantika. paginya ke veldrum dulu tapi, semoga diijinin gak lari sama bu septi.
dan pagi hari saya dikejutkan oleh ini

(click for enlarge)

CIE IRA AHAHA
hope you'll get the best ya sayang
dan anggi
hope you'll get the best ya cinta
and MOI
hope he's the best ya hehe

dah lah ya
dadah

26 January, 2010

masuk siang

hai saya siswi kelas X.1 SMAN 100 Jakarta Timur, yang dilewatin BKT itu, yang deket kuburan cina. saya hari ini masuk siang pukul 12.30 karena anak kelas XII sedang menjalani try out. saya senang bisa masuk siang karena saya jadi bisa bangun siang walau gak siang-siang juga sih. tapi yang penting saya selalu bangun duluan daripada si lele. saya sebal kalau pulang sore pukul lima karena semua angkot penuh jadi saya harus naik metromini dan tidak dapat tempat duduk. tapi kemaren saya dapat tempat duduk bareng ka vini. selain itu pagi harinya saya bisa online dan menyelesaikan membaca Negeri 5 Menara. pagi ini saya menyelesaikan membacanya dan buku itu sangat bagus sekali. sekarang saya sedang main game ini dan saya pusing mentok di level 15. game ini dikasih tau sama rian. sekarang orangnya off padahal saya mau nanya-nanya. ah saya jadi ingin mendengar lantunan Jablay dari anggi. saya jadi pengen makan coklat napoli-nya tia. saya jadi pengen pilus garuda. dan dari kemarin saya ngidam bretos coklat dan richeese. oh iya, seminggu lagi saya ulang tahun.
saya malas berangkat siang ini, karena harus naik angkot dan panas sekali di luar sana. nanda mengatakan ia tidak bisa jemput. saya maklum. udah ah ya dadah

24 January, 2010

going to Mini Park

jayus amat title nya -___- hai hari ini gue mau ke Mini Beautiful Indonesia Park loh... atau Beautiful Mini Indonesia Park? atau Mini Indonesia Beautiful Park? atau Park of Indonesia Mini Beautiful? udahlah sas.
hari ini gue mau ke Taman Mini Indonesia Indah. ngapain? ngepel, nyapu, main boneka di Istana Boneka... yangga lah. gue mau ngerjain tugas kimia gue, yaitu pergi ke Museum Gas dan Minyak Bumi, nyatet2 gak jelas. udah ah males bahasnya(lah gak ada yg nanya juga kali)

sama siapa aja? tentu saja the upils minus afnan. soalnya dia udah nyuri start dateng ke sana duluan bareng mara, waktu hari minggu. yang pasti ada the upils(anggi, ira), epin, andin, ferdhy, bayu, triyanto, nanda, ama yoni. dah ah kalo udah pulang gue ceritain ya!(siapa jg yang mau baca)

ADIOS COKOLATOS LEJATOS!

----------------------------------------------------------------------------------
udah balik nih. cape ah pokonya, dadah
TAPI SENENG BANGET TADI KETEMU FERDHY HIHIHIHI AWCH

22 January, 2010

boringboringboring

HUAAAAH. what a day banget deh, sumpah gue bosen
dari bangun cuma online, buka2 blog orang, buka2 online shop(padahal ga ada duit buat beli). harusnya sih gue paskib hari ini jam 9, tapi ga boleh sama mamake. kesel? jelas. kata kakanya hari ini beda. ngapain ya? jadi penasaran.
tadi udah 2 kali ira nelpon gue. AH I REALLY WANT TO COME, FOR SURE. huhuhu
gue update aja deh daripada gue maki maki ga jelas ya ngggaaaaak.
jadi, topik kali ini adalah... ga ada. sekolah aja kali ya.

sekolah tercinta SMA Negeri 100 Jakarta atau yang lebih populer dikenal sebagai... che_phe
eh serius. kalo tjs kan nama gawl nya toen-zack, kalo 100 tuh che_phe huakakaka asoy banget. entah kenapa kalo gue lagi nulis "che_phe" gue berasa jadi Labib(about this guy, I'll tell ya later). Sekolah ngebosenin! nyebelin! gak ada stress reliever-nya! eh ada deh, hehehe. apaan tuh? The Upils dong tentunya
dan makanan bernama Choki Choki
dan hari jum'at kemaren, adalah hari yang tak disangka dan dinyana. ada sisi baik dan buruknya.
jadi, gue berangkat sekolah kayak biasa, jam setengah enem lebih dikit banyak. Udah kan tuh gue naik ojek, terus pas di pondok kelapa, di belokan angkot 31, tiba2 ban ojeknya bocor. sementara ojek gue ke tambel ban, jadilah gue nunggu angkot. untunggggg gue tau harus naik angkot apa.
pas nunggu, gue bedoa aja kan tuh ketemu dennis, ucup, triyanto+anggi, atau siapa kek. harapan terakhir gue, ketemu jeko di 31. waktu itu jam 6 lewat 10. akirnya ada kan tuh angkot 31. gue naik. gue bingung, "mampus gue turun dimana ini?!?!?!" untung ada banyak anak smp. kayanya anak 195. gue turun barengan mereka ajadah. pas deket2 195, ada 52, yaudah gue turun. DAN DALAM PERTAMA KALINYA DALAM HIDUP GUE, GUE NAIK METROMINI SENDIRIAN. GUE ULANG, NAIK METROMINI SENDIRIAN(lebe). singkatnya, pas nyampe gue telat. gak ikut pelajaran ampe jam kedua, gue sms bokap dan untungnya bokap dateng jadi gue boleh masuk deeeeh:D

SISI BURUKNYA: gue kaya orang cengok nunggu diluar gerbang. emang banyak sih yg telat, tp tetep aja maloenya itoe loh... dan tentu saja 5 ribu rupiah melayang...
SISI BAIKNYA: GUE GAK IKUT PELAJARAN MATEMATIKA HWAHAHAHA!

ah i really miss my catfish, you know huhuhuhu loveyoule

19 January, 2010

plagiator

yaaa ternyata belom nyampe sehari gue udah ada cerita nih, tentangggg plagiat
apasih plagiat?

Plagiarisme adalah penjiplakan atau pengambilan karangan, pendapat, dan sebagainya dari orang lain dan menjadikannya seolah karangan dan pendapat sendiri. Plagiat dapat dianggap sebagai tindak pidana karena mencuri hak cipta orang lain. Di dunia pendidikan, pelaku plagiarisme dapat mendapat hukuman berat seperti dikeluarkan dari sekolah/universitas. Pelaku plagiat disebut sebagai plagiator. (http://id.wikipedia.org/wiki/Plagiarisme)

kesel ya kalo karya kita dijiplak sama orang lain. lo kesel gak? gue sih kesel banget(yaudah sih)
dan ternyata gue ditakdirkan berjumpa plagiator waktu gue SMP. apa yang diikutin????? gaya blog gue, gaya bahasa gue, lawakan gue. emang sih kedengerannya sepele, tapikan lama2 kesel juga. pas gue lulus, gue kira gue udah bener2 bebas tuh dari plagiator2 gak kreatip itu. eh ternyata, masih ada aje.
sekarang apa yang diikutin? gaya foto gue. ih, plis deh, gue tau gue cantik, terkenal, baik, bintang sekolah... gak gak ini bohong.
maksud gue, plis deh, bikin sendiri dong gaya lo, masa mau terus2an niru2 orang laen? gak malu?
kenapa gue bisa tau gaya foto gue ditiru sama tu orang?
soalnya, itu gaya emang bener2 gua banget, orang kata temen2 gue juga mirip kok -__- ah sebel deh jadi gak original lagiiiiii halah apaze
tapi emang loh gue kesel banget. nih ya, baru kemaren nih gue foto pake gaya baru, besokannya di facebook dia udah upload foto dia gayanya sama PERSISSSSSSSS omg

oh wahai para plagiator diluar sana, galilah kreativitas mu sedalam2nya, jangan orang laen yang gali eh elu yang nikmatin(apa maksud omongan gue gue juga gak ngerti)
udahan ah

sekian lama

gue gak online brow brow, dan setelah sekian lama gue gak chat dengan makhluk bernama......

LUKMAN EDWINDRA HOALAAHOP TARARANG TERERENG BUBUBUBUBUWWWWCIAKCIAK!

omigot langsung heboh cerita kalo gue.... HAHAHAHA
dan dia juga langsung cerita kalo dia.... HAHAHAHA

dan gue pun menjadi shock, seperti ini --> O_o
lebay aaahhh lebay hakakaka, ternyata ya temen gue ini udah pindah ke sekolah idaman gue sejak sd yaitu SMAN 81 Jakarta Timur yang belokannya depan TamKul itcuh... apazi
terus ternyata dia... MWAHAHAHAHAK
ah udah ah setop

jadi selain chat bersama bung lukman gue juga memutuskan memperbaharui tampilan blog gue, yaitu dengan mengubah backgroundnya menjadi hitam kelam gelap gulita.
tetapi tidak terhindar dari unsur warna2 neon aw aw awwww kan gaoel gidu
gue juga ubah title nya biar kesannya smart gitu aw awwwwwwww.... padahal alay cih

udah ah lain kali kalo ada cerita bagus gue post lagi yaaa
au revoir

17 January, 2010

what'd ya think?

Powered By Blogger