28 April, 2009

Science: The Final National Battle

sama gitu ama status epbeh gua wkwk gak kreatip
tadi matematika
1 setengah jam bener2 buat ngitung + nanya sana-sini
kenapa sana sini? karena tantika sama april di kanan kiri gue wohoho
terus tadi masa pas nunggu bel buat ngerjain, si hadyan betingkah mulu wanjer ngikik mulu gua......ck
orang cacat lah apalah
terus tadi kan gue tanya
"had, abcd gimana kodenya?"
terus dia peragain gitu pake gaya MD awkakakwikaw
terus ternyata si tommy ngeliatin kata hadyan
"yeh dia ngeliatin" terus lsg berenti gitu WAKWOKAOWKA
terus pas jam2 mau selese gitu, si tommy kan nanya april kan ye
heboh banget terang2an gt nyonteknya
terus ibu pengawasnya ngeliatin gitu sambil senyum2 cuma si tommy gak nyadar
si april nyadar terus dia blg
"AU AH UDAH SANA"
wkakwkakkwkakaowkaokwa gue ama hadyan udah ngikik2 aje
tapi gak ditegor
terus pas pengawasnya blg "ayo 15 menit lg"
si mimikri dimitri, langsung madep belakang
"mampus gue TAN SEMBILAN BELAS TAN SEMBILAN BELAS"
akwkaoakwkakakiwkaoiwkwakwiwka
terus gue kan banyak nanya gitu sm tantika, terus april gue tanya grafik persamaan
jawaban gue ama tantika beda 1 dan ternyata jawaban gue bener yaAllah makasih atas berkahmu................... God Bless Me
semoga gue dapet 10 AMEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN
kata bokap "wah 81 udah semakin deket nih" wetsah amin pap
TERUS TADI ADA YANG BAWA NOUVO GITU DEH TAPI GAK NGA......... yaudah sih sas
oh God
besok ipa, bener2 final battle
yg paling gue takutin AAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGH
kenapa sih harus ada I-P-A di UN
menambah beban idup aja
pasti ntar makin banyak jaringan komunikasi
(ameliorasi dari nyontek kata tantika, wkaowkaokwa)

ah udah ahhhhhhhhhhhhhh au revoirrrrrrrrr doain gue ya buat besok :DD
(makin sok baik)

Ketagihan nge-post

hey hey hey kawula muda indonesia
wkwkwk kampung
gue td ama yg laen di skola ngomongin malayshit
terus manohara
jadinya gue ngasitau mereka soal blog yg (katanya) punya org Singehphore itu
pada udah tau kan? ituloh blog ini
blog yg amat-sangat kancut
abis baca blog itu gue jadi semakin bangga sama indonesia
kenapa? soalnya bisa bikin negara lain sirik gitu HOHOHOH
masa ada yg komen yah kurang lebih gini nih nih liat nih tuh peratiin(napsu)

"saya bawa orang2 satu kampung terus saya suruh pipis bareng2 juga tenggelem tuh Singapur.."

ouhh you're very smart, monsieur
are you remember
kalo nama SINGAPURA itu yg bikin si... aduh waktu itu si Bagus ngasitau gue siape ye elah lupa lagi ehm kalo ga salah sih Patih Gajahmada
sekarang gue tanya ya, Patih Gajahmada orang mana ya kawan2...?
gue rasa nenek2 budukan juga tau
ah kesel gue sama malayshit and singgepur
tau ah gabaik gibah negara lain pas UN
ntar aja abis UN
satu indonesia injek2 malaysia ama singapur juga tenggelem
mangfus

ehiya brow
tadi kata men2
"gue yakin abis ujian pasti banyak yg jadian"
(contohnya elu gitu ya men)
banyak yg nanya SIAPA MEN SIAPA SIAPA HAH SIAPAAAAAAAAAAAA(heboh)
masa men2 blg
gue
dhila
yola

amin dah
terus tadi ada yg bawa nouvo gitudeh kagak nawarin nganter gitu
(babi bener lu sas geer selangit wakakakak)
kaos neuron mau dibikin lowwwwwh
glow in the dark
cuma 55rebu
asikan
mau dipake pas perpisahan
see you there ya fellas2ku tersayang(lah besok mang kagak ketemu wkwk)
cukup ah postnya.................................. ane lelahh
gutbaaaaaaaaaaaay
ehm masih emosi
au revoir
:)
(sok baik)

Shit Happens

maaf bung....? gue lupa namanya pokoknya penulis buku Shit Happens, judulnye gue pake yaw
ih gue bete banget sumpah sama lauren
masa katanya lauren si okky bilang ke dia
kalo gue ama okky udah jadian tanggal 24
HETDEH
DEMI SEMUA HIJAU DI DAUN (ijo daon kali)
gue sih gak percaya sama lauren sering boong gitu kan
tapi dia batu bngt katanya okky beneran blg gitu
aelah
gue yakin lauren boong tapi kalo dia gaboong....?
beda ceritanya
si tabuti bakal gue remes2, liat aja nanti
nihya kalo gue udah jadian, sama siapapun, pasti status fb gue ganti
lah ini? masih it's complicated kough,,
kok ngalay gua
ih kesel gue kesel pokoknya ergh tai banget AH ELAH LAWA LAGI UN NYARI MASALAH AJE
gue kan gamau jadian kalo gak sama............................................ adadeh
yang tau cuma mentari, lukman, tantika, yola, ola, deasy, dhila, april, hadyan, kyky, alvin, rhymma, nadia, nat nat, meisya, rissa, dhea, qq, arnold, arien, meidy, bena, fahmi, terus si espe, arie, kannya, nanda, nasya.......... loh kok banyak
HAHAHAHAHA SUMPAH YANG TAU BUANYAK ABIS
rahasia umum sih wkwk
ah masih emosi
au revoir

27 April, 2009

ergh

i hate you okky anggada

eh gak deng gak benci

tapi..................................................................................... sebel
tailah gue sebel bgt sama okky aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargh GUE SEBEL KESEL SAMA LO NENENG JUBAEDAH RUDI TABUTI AH GUE SUMPEL KAOS KAKI JUGA TUH MONYONGLO ergh

emosi
au revoir

P for panik

hey bloggers(sok akrab)
huah td gue un bahasa indonesia and you know what tempat duduk gue deket bgt sm hadyan uah uah tp beda soal
and you know what
tipe soal tjs adalah...
UOOOOOOOOOOOOOOOOOH pas gue liat

Bahasa Indonesia
(c1)


God bless us.
gak percuma gue belajar-berdoa-merenung siang malem di Gunung Merbabu(lebay)

ohiya post gue kali ini
berjudul.............................. ah bisa liat sendiri kan
yep bro gua panik you know p to the a to the n to the i to the c
tadi gue mau sign in blog wa yang keyendz ini gabisa2
udah gue perlahan2 ketik password + emailnya
tai bener kaga bisa tuh pass, email nya sih bener
gue lsg takut blog gue di hack
amit2 daaaah
gue lsg ke account dan ganti password jadi.......... rahasia dong WAKAKAKAK apatau
jadi tolong ya para hacker yg iri dengan blog saya, hack blog org lain aja, masih banyak yg blognya lebih keren dr saya
(pede abis)
oke? salam cinta untukmu para hacker, semoga polisi2 dunia maya menangkapmu selamanya........ amin

au revoir


25 April, 2009

Merci Beaucoup

je vous remercie pour la copie de mon blog
Je l'apprécie, mais pouvez-vous faire votre PROPRE créativité?


Award dr Indira muah

makasih indira awardnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa muahz





Rules:
1. Letakkan logo di blog anda
2. Tulis link blog yang memberi anda award
3. Berikan kembali award kepada 10 blogger yang dianggap paling friendly dan inspiratif dan buat link mereka di postingan anda
4. Supaya mereka tau.. Coba kasih tahu melalui comment posting mereka atau di kotak pesan.

i tag tantika espe arie lukem men2 alisa

24 April, 2009

Tercapai

akhirnya slideshow Ledore Voges jadi juga HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA thanks to photobucket yew
nggg sejauh ini banyak gambar yg gue bikin tp yg gue save cuma itu hahahaa enjoy my graphics yewww jelek gapapa ya maklum pemula, thaaanks

23 April, 2009

............

HEY GUE KANGEN BANGET SAMA "BOY WHOM I CRUSH"

kEn4pA g3dE 5emu4 61tU 1H,,

suka2 apa urusan lo
gue udah sekitar 3783847247 tahun cahaya gitu deh gak ketemu

B3g0 Itu k4n s4tUan k3cEp4T4N...!!

bodo blog siapasih? blog gue kan? bacot lo elah
oke deh sas stop
jadi gue udah lama gak ketemu sama BWIC gitu gara2 UN hiks emang ya UN itu gak menguntungkan sama sekali i bet you think the same with me
ah entar abis UN malah ketemu terus2an lagi? bosen dong? wkwk
EH TAUGA LO
GAK? gue juga gamau ngasihtau ;p

okay i lose my chance because i went home earlier yesterday... T_T
just forget it sas, you'll meeting him soon after all these fck th1ng5 ended with happiness everywhere
and your dream(s) will come true
if you can't reach one of dream(oh no), you'll failed with the honorable
because you've do your best

APASIH SAS SOK BULE WAKAKAK
ga beda jauh lo sama cinlau
wkwk udah yaaa, eh to BWIC je m'ennuie de lui muaaaah hahahaha
au revoir ;p

22 April, 2009

Save The Last Dance For Me - Michael Buble

OKEEEE GUE TAU TANTIKA GA NGETAG KE GUE TAPI DIA BLG "KERJAIN AJA SAS HAHAHAHAHAHAHA" apa coba

shuffle
Put your music player on shuffle.
Press forward for each question.
Use the song title as the answer to the question.
No cheating!!

How am I feeling today?
Quando, Quando, Quando - Michael Buble ft. Nelly Furtado
(ngggg gimana ya)

Will I get far in life?
Tonight I Celebrate My Love For You - Peabo Bryson ft. Roberta Flack
(ga ngerti)

How do my friends see me?
Make It Mine - Jason Mraz
(gue tau lo pada nge fans sama gue)

Where will I get Married?
What A Wonderful World - Michael Buble
(WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAW)

What is my best friend's theme song?
D'Inspiration - RAN
(cie tantika)

What is the story of my life?
Happy Sunday - Glenn Fredly
(okay i know)

What is/was highschool like?
Hey Jude - The Beatles
(gaul abis)

How can I get ahead in life?
L O V E - Michael Buble
(cieeeeeeeeeeeeeee AHAHAHA)

What is the best thing about me?
7 Things - Miley Cyrus
(wow)

How is today going to be?
Kiss Me - Sixpence None The Richer
(OH NO WAY)

What is in store for this weekend?
Details In The Fabric - Jason Mraz ft. James Morrison
(wow di toko baju kali ya)

What song describes my parents?
Feeling Good - Michael Buble
(amin)

My grandparents?
Grace Kelly - Mika
(ha???????)


How is my life going?
My Way - Frank Sinatra
(ouuuuh off course :pp)

What song will they play at my funeral?
Love For A Child - Jason Mraz
(oh my)

How will the world see you?
Wordplay - Jason Mraz
(.....)

Will I have a happy life?
Lucky - Jason Mraz ft. Colbie Caillat
(yeah i'm lucky)

What do my friends really think of me?
Sway - Michael Buble
(oke gua ga ngerti)

Do people secretly lust after me?
Dancing Queen - Sixpence None The Richer
(he? apatau)

How can I make myself happy?
Live High - Jason Mraz
(I LOVE IT)

What should I do with my life?
Animal Istinct - The Cranberries
(masyaAllah)

Will I ever have children?
Fix You - Coldplay
(should i fix my children? oh wtv)

What is some good advice for me?
Hot n' Cold - Katy Perry
(hahahahahaha plin plan ye gue? -__-)

What is my signature dancing song?
Butterfly - Jason Mraz
(lumayan)

What do I think my current theme song is?
You And I Both - Jason Mraz
(amin ya Allah)

What does everyone else think my current theme song is?
There She Goes - Sixpence None The Richer
(wow)

What kind of men/women do you like?
Linger - The Cranberries
(APATAU)

**PART II**

IF SOMEONE SAYS “IS THIS OKAY” YOU SAY?
And I Love Her - The Beatles
(ya ampun mang gue lesbi)

WHAT WOULD BEST DESCRIBE YOUR PERSONALITY?
Home - Michael Buble


WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
Coyotes - Jason Mraz

HOW DO YOU FEEL TODAY?
Terserah - Glenn Fredly
(HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA NGAKAK GUA SUMPAH)

WHAT IS YOUR LIFE’S PURPOSE?
Over The Rainbow/What A Wonderful World - Aselin Debison
(woaaaaah)

WHAT IS YOUR MOTTO?
The Way You Look Tonight - Michael Buble
(?)

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?
Nothing Lasts Forever - RAN

WHAT DO YOU THINK OF YOUR PARENTS?
Everything - Michael Buble
(wessssssssssssss)

WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?
Heaven - Maliq n' d'Essentials

WHAT DO YOU WANT TO BE WHEN YOU GROW UP?
A Foggy Day - Frank Sinatra

WHAT DO YOU THINK OF YOUR BESTIE?
A Beautiful Mess - Jason Mraz
(sumpah ya jur ini gak disengaja WAKAKAKAKAK)

WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE?
Wonderful Tonight - Michael Buble ft. Ivan Lins
(AKAKAKAKAKAKA AHAUAHUAHAUAHA kok bener)

WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
Can't Help Falling In Love - Michael Buble
(he)

WHAT SONG WILL YOU DANCE TO AT YOUR WEDDING?
Spiderman - Michael Buble
(wow enerjik sekali)

WHAT WILL THEY PLAY AT YOUR FUNERAL?
You and I - Michael Buble

WHAT IS YOUR HOBBY/INTEREST?
Crazy Little Thing Called Love - Michael Buble

WHAT IS YOUR BIGGEST FEAR?
A Thousand Miles - Vanessa Carlton
(mendingan naek pesawat wkwkwkwk)

WHAT IS YOUR BIGGEST SECRET?
If It Kills Me - Jason Mraz

WHAT SONG WILL BE THE SUBJECT WHEN YOU REPOST?
Save The Last Dance For Me - Michael Buble

21 April, 2009

Update di kelas

Bonjour tout le monde gue lg di kelas looooooh lg pelajaran bi biasalah lg bahas soal to kemareeeeen
Mmmmmm gue bete meriksa punya andri banyak bgt benernya -___- sirik ? Makanya belajar sas
Nggggg takut ketauan sm pa tri tp bodo ah
Ntar bb nya dhea ini yg disita HAHAHA sori ye dheee
Udddddaaaaaah ah yaaaa au revoirr

Melewati Bahuku

Melewati bahuku, berlari menjauh
Rasanya seperti terjatuh, kehilangan hari-hariku
Dingin, kering
Dingin, kering
Mengkelabukan hari-hariku, menyiksa malamku
Rasanya seperti terjatuh, jauh dari pandangan
Dingin, mabuk
Lelah, tersesat
Melewati bahuku, berlari menjauh
Rasanya seperti terjatuh, kehilangan arahku
Dingin, kering
Dingin, dan kering
Mengkelabukan hari-hariku, menyiksa malamku
Rasanya seperti terjatuh, jauh dari pandangan
Dingin, mabuk
Dingin, dan mabuk


oke itu bukan puisi buatan gue
tapi translate lagunya Mika - Over My Shoulder
keren juga kalo di translate
keliatan berseni wakakakak apatau
udah ah ini doang kok
au revoooir

Hmmm awas piktor

pas di ruangan gue, waktu itu ada kyky nimbrung, nah si anggun ama dita lagi apatau
terus mereka ngelitikin pinggang ama leher hadyan

hadyan: ih mereka mah mainnya leher ama pinggaaaaaaaaaaaaang mulu
gue: wakakakak eh sekali kali yang bawah dong
hadyan: iiih
gue: maksudnya KAKI
semua: HAHAHAHAHAHHAHAHAHA
kyky: atasnya kaki dooong
semua: ???
kyky: LUTUTTT LAAAH
semua: WIKIKIKIIKIKKKK
hadyan: atasnya lutut?????
kyky: PAHAA
hadyan: samping nya paha?
semua: .......................................
hadyan: PAHA KIRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
semua: WAKOWKWOWKWOAKOWKAOWKAOKWOAKAOKAKAKAKAKKAKA
gue: atasnya pahaaaaa
kyky: perut!
hadyan: bawahnya perutttttttt
gue: pinggang!
kyky: tengah2 pinggang apaaa????
gue: ngggggggggg
hadyan: UDEEEEEELL
gue: bawahnya udel?????
semua: ......................................
gue: PINGGUUUUULLLLLLLLL
hadyan: atasnya perut bawahnya leher?????
kyky gue: dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
hadyan: akakakakakak
kyky: sampingnya dada?
semua: .................................
gue: KETEEEEEEEEEK!!!!!!!!
hadyan: tengah2 paha ada rambutnya???
semua: iiiiiiiiiiiiiiih apaaaaaan
hadyan: hush, ORANG MAIN BERBI TAUU HJAHAHAHSKJFBSJHFVJHGV
semua: AKWKAKWKKAKWKAKKAKWKAKWKA

awas jgn piktorrrrr wkwkwkw temukan rahasianya
au revoir

PS: dompet gue beneran ilang :""""(((((((((
PPS: april ultah, ditraktir di Burger n Grill Kalimalang, jauh amat kalo ke Tebet -__-"
PPPS: AHAHAHAHA AKHIRNYA GUE NGATAIN OKKY BANCI MAMPUS LU

au revoirrrrrrrrrrr

20 April, 2009

Oh Fuck

dompet gue ilang.
gosh, dompet gue ilang.
i-lang.
berati perginya ke................. tiadaan.
oh fck.

isinya:
  1. UANG 60REBU
  2. java jazz card gue yg gambarnya brian mcknight................ TT____TT
  3. potongan tiket java jazz
  4. potongan tiket disney on ice
  5. student card LIA
  6. kuitansi LIA
  7. kartu nama2
  8. plester keroro gue......................................... ihik
  9. tiket nonton bareng sembleb sjc pulsor ama tiket nonton bareng.............. ah sudahlah
  10. stiker kodok gue
  11. foto
  12. uang 5 SEN
  13. stiker magic happens gue ergh
banyak banget bro T__________________________________T
sumpah muka gue waktu dompet gue ilang gue nangis2
kaya gini:

HOAGH SADIS AMAT
hiks pokoknya gue nangis sedih
doain ya ketinggalan di intermedia
terus gak diapa2in
besok gue mau kesana
udah ya au revoir,

SLC yang sedah bersedih :""""""""""""(((((((((((

Yak makasih

to pm
soalnya ternyata banyak dari...............................

oke gue cerita dulu, pas dibagiin LJK
gue lg isi nama, belom buka soal mat

tantika: SAS SAS
gue: apa?
tantika: TO DKI
gue: HAH? YESSSSSSSSSSSSSS
tantika: ........................................SATU
gue: -_________________-

gue kira to dki 2 huhuhu itumah gue latian ampe berapa kali to dki 2 -_-"
ehiya sebenernya tantika gak teriak tapi bisik2 wkwkwkwk biar keliatan heboh gitu gue tulis gitu wkwkwk
lumayan
gue dapet..................... 76
tantika dhila 98
bangke
gue yola kyky sama gitu nilainya
beda ruangan loh hoho
terus tadi bing nya vocabnya susah
udah nyampe no 30 eh gue ketiduran -__-"

td gue ke pangsud
keterima grade B, peringkat 44 dr 160 sekian
Alhamdulillah
masih kurang dr 10jt bayarnya
tapipipipipipi
GUE KAN DI 81 HOHOHO AMIIIIN YA ALLAH
yg ga keterima si verian ama irwanda
siapa suruh................................................................ sudahlah

terus di angkot gue ketemu mamanye mario katanye mario hr ini gamasuk tes di pax
eh tjs 2010 beda loh ntar
mautau? baca di blognya men2 oke
udah yaaaaaaaaaaaaaw au revoir

ehiya
COWOK GUE ATLET HAHAHAHAHAHA BOONG BOONG SUMPAH

Award dr Audiididididididididiididid




Here's the requirement if you're get this award:

  1. Put the logo on your blog or post
  2. Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS
  3. Be sure to link to your nominees within your post
  4. Let them know that they have received this award by commenting on their blog
  5. Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award
makasih di awardnya ihihi mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm gue tag siapa ya terserah deh kalo ngerasa blog lo bagus ya ambil aja -_-

19 April, 2009

-__________-

gue kena serangan bosen
gue kena serangan kangen
gue kena serangan pasukan Sekutu
udah ya au revoir.

yah sas masa gitu doang?
abis gue cape

yah sas... ayo dong cerita lagi, kulo pengen denger nih
mmm gimana ya..

ayodong sas..
iyadeh

asik!
baca ya

iya

apasih sas-___________________________-
okeeee gue bosen, gue kangen
padahal yang gue kangenin online loh
gue lsg sakit kepala pas liat dia ol -___-
sayang, dia ga wisp gue
gue juga ga berani wisp dia ahauhauahauha cupu

yah namanya juga....................... gue
kecuali kalo yg ol si anu
gausah ditunggu juga dia wisp gue -_-"
udah ah au revoir
:)
(sok manis)

18 April, 2009

Many Things

yak ganti header salah satu produk Les Doivent Etre Voir Images as known as Ledore Voges
mmmmmmmmmmmm tadi gue tes pangsud
soalnya? lumayanlah, banyak yg mirip2 TO DKI
dan untungnya, luckily, heureusement, gue milih buat ngerjain mat ama ipa dulu sebelum bi ama bing, jadi yang urutan soalnya sebenernya gini:
agama islam - bahasa indonesia - bahasa inggris - mat - ipa
hoagh gue pikir ini mah dua jam ga cukup buat ngerjain kalo ngurut kaya geneeeh bro
akirnya abis ngerjain agama(yg gampang2 susah -__- ngerasa kapir gua ya Allah) gue ngerjain mat, ada satu soal yang bikin gue bingung, soal segitiga siku2 yang menurut gue bisa pake tripel pitagoras tp ternyata pilihannya ribet banget jadinya ngasal deh gue
dan bener loh pas gue udah selese pengawasnya blg "10 menit lagi ya"
hoah pada panic at the disco gitu(apasih)
gue liat masih pada ngitung2 gitu
terus selse disuruh keluar, dipanggil 1 1 buat wawancara
and yunow whaaaaat gue nunggu 2 SETENGAH JAM oke ripit DUA SETENGAH JAM buat wawancara
gue urutan ke 15 T_____T
makanya lama cuh cuh cuh
ternyata cuma 10 menit di wawancaranye
bangke
sama aja kayak extreme log
antri satu jam, maen cuma.......................................... 15 menit. cuh pegel2in kaki aja, mana jedak jeduk pula bediri dulu lah sok2 dengerin profesor khayalan lah mana gua kebelet pipis errrgh oke back to the topic
HOAAAAAH pantat gue udah panas gila tuh nunggu -__-
terus makan pulang
ketemu banyak
arbi, azmi atau siapa namanya gua gatau pokonya temen lia gue, terus si dea devina kribowbow, terus............. you know who? mantannya dara. mantannya dila. si. anu. ILMI AKWAKOWKAOWKAOWA gila lu ketawa dah gua zzz(kenapa juga ilmi nya gede gitu)
aeh malasss guezzzz
terus tadi gue kesel sama temennya lukem, bukan satu sekolah sih
sombongnya luar biasa ERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRGHHHHHHH
(tau kan? bukan anak jp loh pokoknya dan gaikut tes pangsud)
eh masa ya, gue kan inget sesuatu tuh
tiba-tiba perasaan gue sama persis waktu gue ngalamin sesuatu itu
nyetrum
dan gue............... nangis
cengeng lu saaaas
abisnya kangen hauahauahuahaahauha
nah ini beda cerita
coba lo bayangin tangan lo dipegang cowok lo atau cowok yang lo sayang,
otomatis tangan lo bakal genggem, dan pas yang lo rasain itu cuma udara kosong,
itu........................................... nyakitin banget aduhai
rasanya kayak lo berusaha nahan dia tapi gabisa, kesian ya ehz
gue pernah nangis gara2 itu...................... cengeng lu saaaaaas
udah ah dia udah ada yg punya haha
eh gak ding jangan sampe -_____-
kata lukem, abis un gue...... jalanin resolusi gue
gak ah gak siap HAUAHAUAHAUYHA
mmmm segini aja
eh doain gue lulus grade A ya
dan paling paling gue minta,
doain gue lulus UN ya
doain gue masuk 81 SHS ya
merci............................................ et au revoir
bye

17 April, 2009

CHECK THIS OUT(heboh)

c4ra 64mp4n6 uNtuK 64ul

mudah sekali kawan, untuk terjerumus ke dunia alay.... mudah.... sangat mudah... amat mudah, kawan... bertahanlah...

opo iku

Ehem

gambarnya udah gua apus bro awskakwkakwksjdkjhdkl
makin stres seminggu lg UN......... i can do it perfectly i believe it i MUST believe it
kata guru gue, menjelang UN banyak2lah ibadah, doa
jauhin kata2 kotor dan nyeremin ati2 dah kalo ngomong
omongan adalah doa sob inget itu
terus minta maaf deh ke orang2.................

jadi, kawan kawan
yah... namanya juga manusia wkwkwkkwk TOUT LE MONDE..............

...............................Je suis désolé.
maaf kalo gue pernah bikin tersinggung yaaaaa peace for all.
doain gue ya you guys.
makin stres nih gue besok tes pangsud doain keterima di grade A ya biar gue tenang nang nang
hoooagh
dan yunow
setiap istirahat ke tiga, gue ama anak2 pasti maen kartu
dan yang dipake kartunya dara
dua pak sekaligus
kadang main boong, macan ketawa, atau tepok nyamuk
yang plg seru sih macan ketawa ampe goblok gue ngakak wkwk
terus kalo maen tepok nyamuk deasy pasti dapet paling banyak MUAHAHAHA
kesian lu des des
udaaaah ah mau belajar, pray for me ya mes amis
muaaaaah au revoirrrrr :)))))))))) lebay banget sas

16 April, 2009

Ledore Voges

liat image baru diatas sana? di bawah profile gue? liat kan? liat dong? pasti liat? harus liat.
jreeeeeeeeeeeeeeeeeng itu brand desain gue hihihi udah lama gitu sebenernya cuma gue baru kepikiran buat kasitau sekarang(mangnya ada yang mau tau)
jadi kalo gue desain di kompi(baca: orat oret di adobe) bawahnya gue kasih brand itu. sejauh ini baru sekitar 10an.
pas lomba poster di skola brand gue gue masukin loh HOHOHOHO narsis dongggggg dan baguslah menang juara atu lumayan khihkhihkih brand baru
ntar deh gue kasiliat oke oke? oke kan? oke dong? pasti oke? harus oke.
desain gue menjurus ke arah decorative atau kata temen kaka gue gambar gue itu namanya mural atau murel atau apa gitu gue lupa
gue maunya jadi ilustrator terkenal
kayak Nick Sharatt, ilustrator buku2 Jacqueline Wilson atau ilustrator buku-buku HP yg dr amerika
si miss mary grandpre
gambarnya WUANJENGKERENGILATAUGASIHLOHAAA
gue gabisa nih teknik pewarnaan ajarin dong you guys
gue juga suka gambarnya Quentin Blake, ilustrator buku2 Roald Dahl
kayak acak2an cuma keren, mirip sama gambarnya ilustrator buku2 andy stanton(gue lupa siapa namanya) tp gue lebih suka quentin blake
ilustrator buku2 ms wiz juga bagus(apasih gua sok2 komentar wkwk)
search aja di google, keren2 deh
terus juga blognya para ilustrator lepas yg handal, di link gue "fameux"
bena blog, raditya dika, ama nguping jkt ga termasuk wkwkwkwk
doakan saya jadi ilustrator terkenal ya!
eh............... kejauhan
mmm yg jangka pendek dulu deh
doakan saya lulus UN dengan nem diatas 37 ya!
biar bisa masuk SMA idaman............................. yeyeye

merci beaucoup all, last post of this week.......................
au revoir!

13 April, 2009

Countdown.... H-13

are you realized
the final exam is getting closer?
i must apologize, rarely update
must study hard to reach the best
pray for me please ;p
see you at 81 SHS (amin yaAllah)
updating.. perhaps once or twice in a week.
wish me luck!
wish me all the best!
merci, pals....................
au revoir!


à la vôtre,
Saskia Le Champion :))

<-- Mon NISN

12 April, 2009

TLW

TRUE
LOVE
WAITS

PLEASE GIVE ME PURITY RING keren

11 April, 2009

Pity The Copycaters

aduh gue kesian sama orang yang gak punya kreatifitas terus ngejiplak kreatifitas orang lain ha-ha

08 April, 2009

Countdown

detik2 menjelang UN
bakal jarang post buat belajar,
post terakhir mungkin pas abis dr dufan
oke coy? harus oke

au revoir pour long time,
Saskia Le Champion

Cie

asik dah blog gua udah ada S.O.B sama go green endonesah ekekek(ketawa macem apa ini)
udah kok cuma mau bilang ini doang
maksud gue pamer ahauauahauahahuaha
(mangnya lo doang sas yang bisa)
tapi go greenya rada ngampung
wakakaka
sok2 masang padahal tiap hr ol
bikin panas bumi aja lo sas
ah mending dah gua
drpd hadyan sm kyky
bikin sumpek bumi HAUAHUAHA
pis ya coy haha
udeh ye
au revoir

(terima kasih atas ketidak pentingannya ya non)

PR 5 dari Alisyong

(alisa mapya nama kamu jadi gitu hahahaha)
EVERY FIVE THINGS IN YOUR LIFE
The rules to fill this are:
1. You own a blog where you are gonna post this to
2. You currently feel bored
3. You won't skip any question
4. You're alive
5. You're gonna send this to 5 friends to fill these up

Firstly, describe the current you in 5 words
gendut
ga tinggi2
suka gambar
berisik
odd

5 things you love about life
laugh
happiness
relax
get addicted
nano nano(macem2 maksudnya)

5 famous people you'd love to meet
Michael Buble
Barrack Obama
Freddie Highmore
Suri Cruise
anaknya Benazir Bhutto

5 movies you love
HP
Forrest Gump
Arthur and The Minimoys
Yes Man
Journey To The Center Of The Earth

5 professions you'd love to have
Ilustrator
Graphic Designer
Diplomat
Psychologist
Artist

5 best authors
JK Rowling
Roald Dahl
Jacqueline Wilson
Astrid Lindgren
Andy Stanton

5 inspirations
Soulmate
Chairmate
School?
Loplaip
Enemies?????

5 favorite stuff
SE K618i
modem motorola awkakwka
cat akrilik
buku sketsa
my boooookssss

5 things you hate
TIKUSSSSSSSSSSSSSSSS
banci(banci ya, bukan bencong)
muka dua
film gamutu
copycaters

5 favorite places
rumah
rumah tantika
rumah
men2
rumah yola
aksara citos AHAUHAUAHA

5 girls/guys you are currently liking
Pulsor Mamen
Satu Jamban Community
Sembleb
FAM
FAM

5 things you would take to a desserted island
Fam
The Immortel
Books
Cellph
Laptop

5 places you wanna visit
England
France
Switzerland
Dubai
Barcelonaaaa

5 things you really want
Nonton Michael Buble Live In Concert
get him (back)
blogger nomor 1 di indonesia
hyundai getz ijo
macbook air

5 songs make you cry most
I'm Yours - Jason Mraz (basi abis gua tau awkawkak)
Always On My Mind - Michael Buble
Everything - Michael Buble
Percayalah - Ecoutez
7 Things - Miley Cyrus

5 impossible dreams

ngikutin alisa aja deh ahahahahaha (dasar lo sas penjiplak tak berguna)

5 dreams in the future
Masuk Surga
Naik Haji
LULUS UN DAN KE OXFORD
sukses
semua bangga sama saya

I tag:
- Tantika
- Espe
- Arie
- Lukem



07 April, 2009

Freak

hari yang aneh
(kapan hari lu normal sas)
try out bekasi, pulang pada mau nonton gua gaikut sialan, yaudah sih sas gaada yang peduli
terus td tryout nya ipa nya najis masyaAllah
mat nya sih lumayan terus si kyky sm hadyan pada ganti jawaban gitu ih malesin curaaang curaaaaaaaaaaaaaaaaaang
terus masa tadi kan gue ama tantika mau ke ruangan 3 ye
eh ada cowo2 lg diskusi gitu
radi, andri, rifky, reno, okky, siapa lagi gatau
pada ngalangin kan gua sebel
gue teriak aza

"WOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGH"

eh pada minggir AWKAWKAKWAKKWKAKWK
mereka semua tunduk pada saskia yang perkasa ini
terus td ngobrol soal UN
pada bilang kan ngapain pula ada UN
lagian kalo ributin NEM, belom tentu dia NEMnya jelek tp bego
bisa aja itu kan karena faktor pensilnya ga bagus, buletinnya gak tebel, keluar garis dll
yangga yangga? ya kan ilah
terus bikin global warming gara2 banyak make kertas, listrik
listrik? kenapa listrik sas?
yaelah lo mikir dong, buat belajar emang kagak butuh lampu?
buat fotokopi soal emang gabutuh listrik?
buat ngetik soal pake apa? tenaga matahari?
belon meriksanye pake komputer
terus gue nyeletuk gini

"iya kan tuh situ gintung jebol gara2 un"

eh si tantika ketawa tak henti2
ati2 ya coy kalo ngomong
gawat kalo tantika udah ketawa, susah berentinye sob
nah intinya
jangan bikin tantika ketawa UN itu sucks
(ea bahasa gua)
lebih baik dikalkulasiin nilainya dari kelas 7
berati kita bisa serius dr kelas 7 dong
daripada kayak gini, ntar yagitudeh
kalo ada UN mah mending gausah kelas 7 kelas 8
langsung aje UN
buang2 duit aje yegak
dasar Depdiknas
kurang kerjaan....................

udah ah ya ciao
au revoir

PS: eh coy tadi gue mau bikin domain sendiri and you know what ternyata bayar sob $10 setaon awkakwakw makasih deh

Hegh

yaAllah banci abis lu wkakakwkakaokwakwkak puas deh gue ngomongin toi ahahak
masaya masaya gue mimpiin 'tappei' awkakwakwak
gue mimpiin dia jadi pendamping gue di acara kuis gitu
terus gue bangun
awkawkawka
terus besoknye gue mimpiin toi
HAUAHUWWHAUA GUE MIMPI DIA MERIKSAIN HP GUE(kenapa juga gede semua gitu)
meriksain ada nomornya tappei apa ga
ada sms tappei apa ga
ada foto tappei apaga
pas die nemu nomornye tappei langsung merengut gitu mukanya uh so kyut
sayang itu hanya mimpi
ahsss sabar ya sas
eh tiba2 gue bangun coy alarm "ayo bangun" berkumandang
ANJING KAGET GUA AWHWUAHUWHAUH
eh gue tidur lg, bangun ampe jam setengah 7 lebih 10 telat deh
terus td ujian KTK buat yg vokal ama instrumen
gue rekam pake hape hadd
pulang deh asoy babayyyyy
eh gue jadinya ke dufan hr sabtu wkwk pake sepatu baruuuuu yg gue lukis sendiri asikkan
udeh ye au revoirrrr

06 April, 2009

second and last posts of this day

gue off fb blog gara2 apa tauga?
gara2 temen gue gaada yg ol.
gue ngebayangin mereka pada belajar buat UN, jadinya gue belajar aja deh au revoir

Hari Macem Apa

buset dah ni hariiiiiiiii gile lo ga ada seneng2nye(gajugasih)
gue masuk kelas, terus ke 9.2, buat ujian praktek KTK, ngelukis
jam pertama.... belom ngewarnain
jam kedua..... masih dikit warnanya
eh temen2 gue udeh pada selese
jam ketiga.. pindah ke kelas gue masih belom selese. temen2 gue udah pada ngarang basa sunda.
akirnya selese.
tiba2 kyky teriak

"SANGEUNAHNAAAAA!!"

he? ternyata artinya sembarangan -___________-
terus gue ngarang deh yg gue inget sih kalimat pertama nya gini

Poe ieu Doni jeung sobat2na ngadakeun gawe bakti.

cetek abis coy wkwkwkwk
terus gini

Doni ngajak sobat2na nu awewe buat masakin kadaharan jeung inuman.

bener2 cetek sob, murid macem naon abdi
terus kan gue nanya ke yola

gue: YOLAAAAAAAAAAAAA(emang gue ga nyante), ga apa2 sundanye apsss??
yola: NGGG apaya.... teu... teu.. teu wae waean..
gue: BAAAH MASA? jgn2 teu naon naon -__-
yola: EEHEHEHEHEHEHAHAHHEHA bukan, kayaknya sih teu nanaon
gue: oke makasih wkaokwoakaoka

unique juga basa sunda jiakakak
terus gue ujian praktek agama
balik sm yola ola desoy eh ujan deres banget bro
petir pula.walhasil gue puls jam setengah empat, mana banjir gue jadi jalan gitu menerjang banjir
ampe tukang ojeknya pas muter kan berenti di pinggir warkal, dia nanya gue "waduh jembatannya mana sas?"
he? gile gue jalan dah kerumah -___- jijik coy
pulang mandi
EH GUE MASIH SEKELAS SAMA ESPE KYU LOWH HIHI ACIK(yaudah sih sas)
terus td gue lia..... ternyata espe ama ari gamasuk bagus bener ye
terus diganti gitu mr nya gara2 ms sari gamasuk
belajar adverbial sama adjective clause, pusing wa pushienk mana suruh terjemain kalimat gini

i know that that that that man use in that sentence is wrong.

WHAT THE.....????!!
banyak amat coy that nyee
ternyata artinya
"saya tahu bahwa that yang dipakai orang itu dalam kalimat itu salah"
rebek bet
terus akirnye pulang gue ol daaaah
udeh ye sob
au revoir
(drtd gue sokasik bener sob coy bro -____-)

05 April, 2009

heh

SUMPAHYA
SERIOUSLY, GUE BENCI BANGET SAMA YANG NAMANYAAAAAAAAA..........
CINTA LAURA (bold italic underline)
go to ocean aja lo berenang ama ikan cupang

Je vais rater mon école

serius. kayaknya gue bakal kangen sama sekolah buluk gue satu ini. kurang dari 3 bulan lagi gue bakal ninggalin TJS JHS yang gembel ini............................... gini gini tetep sekolah gue selama 9 tahun coy
tempat gue dari bego jadi pinter
dari ngga tau jadi tau
dari bandel jadi penurut(ga juga sih)
tempat gue ikut lomba warnain pertama kali, walau ga menang
tempat gue ikut lomba gambar pertama kali, walau ga menang
tempat gue ikut lomba kaligrafi pertama kali, menang juara satu Alhamdulillah
tempat gue pertama kali disuruh ikut lomba mading, menang walaupun cuma favorit
tempat gue pertama kali disuruh ikut Olimpiade SAINS biologi, walau cuma ampe seleksi satu
dan tempat gue suka sama cowok pertama kali, hahaha
gue bakal kangen sama suara bel-nya yang ngagetin
gue bakal kangen sama kantin yang becek dan blenyek pas ujan
gue bakal kangen sama air yang nyiprat2 pas ujan
gue bakal kangen sama benteng, aula, perpus
gue bakal kangen sama pos disamping english center
gue bakal kangen ngumpul2 di depan lab kalo abis praktek ipa
gue bakal kangen sama perosotan tempat foto2
gue bakal kangen bawa bekal, nungguin yang lain jajan pas istirahat pertama
gue bakal kangen beli muffin blueberry sama risoles sama es teh pas istirahat kedua
gue bakal kangen berebutan roti-nya dhila yang selai stroberi pas istirahat ketiga
gue bakal kangen tereak2 di lab komputer
gue bakal kangen ceng2in pa aldo sama pa ricky
gue bakal kangen tereakannya bu mar
gue bakal kangen sama sapa2an ade kelas hahaha
gue bakal kangen ceng2an temen2 gue
gue bakal kangen sama semuanya.
bahkan mungkin gue bakal kangen sama si tai itu, haha
uh, really.
i'm gonna miss my school.
mungkin kalo Allah ngijinin, gue bakal sekolah nun jauh di Jakarta(itusih gak jauh sas lebay lo)
di SMAN 81, amin ya Allah.
berati kesempatan gue buat mampir ke tunas dikit kan?
ya Allah, I really-really gonna miss my school :'"(((
ya Allah, I really-really gonna miss Serendipity-The XXI Generation :'"(((

04 April, 2009

Hem

gue ga nyangka tu orang segitunya aaaa mafya maaaaf

Yesterday

(gaya amat judul posting gua)
kemaren hzzzzzzzzzzzzzzzzzzz belon sempet cerita ye gue, ha
penuh dengan percakapan bodoh, pagi2 gue pm nyampe bareng tantika.
keluar ngobrol2, eh ada lisa ama temen2nye niup2 gelmbung eh gue dikasih hahaha kampung dah gua
terus maen eh dhila dateng

gue: dhil... gue punya rahasia...
dhil: he?
gue: sebenernya... gue ini power ranger.... dan gue.. agen yang nyamar.. 009... soalnya kalo 008 itu saras(kata tantika)...
dhil: power ranger apa lo? pink?
gue: dan gue... harus.. nyelesein misi gue... maaf dhill.. *KRUYHUHUHU* (suara pestol)
dhil: stres lo.

ketauan deh gue wkwkwk
terus prili dateng, eh taunya men2 gamasuk terus yola dateng duduk di depan gue ama tantika.
banyak terjadi percakapan bodoh

gue: tan, kamu udah dibagiin kartu pemilih?
tan: udah, masa teteh sama mamaku sama tpsnye cuma papaku beda gitu ses
gue: ih haha kamu dimana?
tan: mm aku sih sama sama mama. kamu?
gue: bareng dong, kamu milih partai apa?
tan: gatau nih, kamu? pks ya?
gue: iya lagunya bagus2 sih haha
yola: loh? bukannya yg milih 17 tahun keatas?
gue: -_________________________- yol

nianak percaya aje hauahwuahauhwauhauwhauaha
terus dia kape ceng2in desi seperti biasa(mavya des ;D)
terus des pulang ngambek

ola: eh lo bayangin dong jadi desi tuh lo bakal ngapain??!! (sok2 dramatis)
gue: hahahaha
kyky: gue jadi desi bunuh diri
yola: hahahaha
gue: itu lebay
kyky: eh la lo tanya gue lg deh
ola: *repeat*
kyky: aku mau dimadu.......................
gueolayola: HAUAHUWHAUAHWUWHAUAHUAHWUAHAUAHUWHAUAHA

bego lu ky ahelah
terus beta pulang sama agus tukang ojek tersayang (HA?)
wakakakak pake nanya lg tuorang, "***** mana sas?"
kampret lu gus sotau deh
udah yaaaaaaaaaaaaaaw au revoir
ehiya by the way(alay banget sih)
udah liat video2 yoga lukman?
harus liat ya, di fb gue
ketawa deh lo HAHAHAA
gue loh yg ngerekam(ya terus kenapa gitu)
udah ah daaaah
au revoir

03 April, 2009

Mari Bernyanyi

Beritahu aku kapan kau menjadi milikku
beritahu aku kapan, kapan, kapan
kita bisa berbagi cinta
tolong jangan buatku menunggu lagi

Beritahu aku kapan kau mengatakan 'ya' padaku
beritahu aku kapan, kapan, kapan
kau kebahagiaan untukku
oh cintaku beritahu aku kapan

setiap saat setiap waktu
sehari seperti seumur hidup
ijinkan aku beritahumu caranya
bersukacita yang tiada tara

aku tidak bisa menunggu lagi, tidak
beritahu aku kapan, kapan, kapan
katakan akulah yang kau cinta
oh cintaku tolong beritahu aku kapan

setiap saat setiap waktu
sehari seperti seumur hidup
ijinkan aku beritahumu caranya
bersukacita yang tiada tara

aku tidak bisa menunggu lagi, tidak
beritahu aku kapan, kapan, kapan
katakan akulah yang kau cinta
dan lalu beritahu aku kapan

oh cintaku tolong beritahu aku kapan
dan lalu sayangku, beritahu aku kapan
oh cintaku beritahu aku kapan

familiar familiar?
itu terjemahan Quando, quando, quando-nya Michael Buble ft. Nelly Furtado hahaha
kurang kerjaan amat ya gua wkwkwkwk yatapi emang lagunye gampang buat siterjemain(sokdeh mulai mulai mulai)

NIH NIH LIRIK ASLINYA(yaudah sih sas santai aja)

tell me when will you be mine
tell me quando, quando, quando
we can share a love divine
please don't make me waiy again

when will you say yes to me
tell me quando, quando, quando
you mean happiness to me
oh my love please tell me when

every moments a day
everyday seems a lifetime
let me show you the way
to a joy beyond compare

i can't wait a moment more
tell me quando, quando, quando
say it's me that you adore
and then darling tell me when

every moments a day
every day seem a lifetime
let me show you the way
to a joy beyond compare

i can't wait a moment more
tell me quando, quando, quando
to say it's me that you adore
and then darling tell me when

oh my love please tell me when
and then darling tell me when
oh my darling tell me when
oh my love please tell me when

bagus ya bagus dong MB gitu wakwak

PS: bukan buat siapa2

PPS: tapi boong

PPPS: tebak buat siapa???????????????????? HEHEHEE

02 April, 2009

Hari yang menggembirakan, beneran deh

hari ini gue ketawa2 terus.
gak dirumah, sekolah, angkot, rumah temen, kuburan, ojek, hotel, paris, london,(et lebay)...
emang sih awalnye nyebs banget masa bokap ngasih gue 20rebu ha...............................
terus masa tadi gue dihukum bu mar lari ditempat 25kali cuhhhhs maks ya bu
terus kan gini ya si kemal kan bawa gitar, terus hadyan pinjem sok2 maen pads gabs
cuh
terus dia nyanyi buat dara

had: nih dara nyanyi nih lagu buat dara *jreeeeeng* alex... *jreeeeng* kevin.... *jreeeeng*ALVIN....(anak2: wossssssssssssshhhh) *jreeeeeeng* reno... *jreeeeeeeeng* ADLYN.................
anak: wooooooooooooooooossssssssssssshhhhhhhhhhhh
gue: had kalo buat deasy apaan?
had: *jreeeeeng* ada yang benci dirinya....

YAOLOH HHAHAHAHAHWHAUAHUWHSUAHAUWHAUAHSUAHA oks ganyants
bego ah lo had............................................. ems
terus pas di ruang kompi kan ujian praks tuh ye eh gue nemu pestols aers terus gue pake headset

gue: garuda online selamat siang, ada yang bisa saya bantu?
men2: ya saya mau mesen tiket nih
gue: atas nama siapa bapak?
men2: atas nama ****************
gue: (HEK) ehm oke kemana pak?
men2: paris
gue: untuk berapa org?
men2: DUA YA MBAK, satu lagi atas nama SASKIA RAHMADINA
gue: hem hem oke, keberangkatan hari apa bapak?
men2: 090909
gue: oke pukul 08 malam ya bapak, totalnya jadi 45juta 950rb rupiah(ngasal abis), pembayaran lewat BCA ya bapak terima kasih
gue: HETDAH MEN AHAHAUWHAUAHWUAHA
tan: eh ceritanya **** nyusul
gue: cuh
gue: garuda online selamat siang ada yang bisa dibantu?
tan: yak saya mau mesen tiket ke paris
gue: atas nama siapa bapak?
tan:******************
gue: oke keberangkatan kapan bapak?
tan: disamain sama ****************
gue: iya2 beliau barusan nelpon, pukul 8 malam ya bapak, 090909
tan: iya2
gue: total 24juta960rb terimakasih pembayaran lewat BCA ya bapak terima kasih selamat siang

jehssssss z
terus kan pas udah jam plg yg lain udh pd selese men2 belon, terus anak2 co(rads yos eps) pd bantuin

had: CIE MENTARI DIKERUBUNGIN CO2 CAKEPS
(co2 bubar)
men2: AHLO SIH HAD
had: HEEEEGH BALIK LO SEMUA BANTUIN MENTARI HEEEEH

wkaoakwoakaowkoaaowakowkaoa
terus kyky juga tingkahnya masyatuhan
inalillahi dah
terus ya kan kerumah luks tuh
pas yols en kys fotkops
eh ngerekam pidio
liat aja di epbeh wa
jgn lups komens ye wkwk
udh gitu kan td gue udh nelp agus

yog: ada yang mau gue anter kaga?
gue: yeh gue udah nelp ojek
yol: iyeee lo yog si sas udah nelp ojek
yog: siapa ojeknye dia namenye? Tarkim?

HA TARKIM SIAPA DIA YAALLAH

uds ahs caps
au revoir

01 April, 2009

Emtri Banci

gue sms kagak deliper2. tai

Cabs Day

hari ini saya bolos, tau kan? taudong tau ya.
eh taps sebelom itchu

JOYEUX ANNIVERSAIRE MONSIEUR MAHARDIKA

pagi2 gue ol sm men2 jam12 ke pangsud terus kerumah men2
menggila dah
terus lukmans dateng
hahaha(galucu)
terus balik
dan beginilah
eh masa bu mar nelpon bokaps gue
besok dipanggil coy
kelas gue yg bolos 8 org buset
langsung jads berits hots
elah naps ye -____________-
hzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz het
ehiya
minggu depan
tanggal 9
GUE KAMPANYE PKS GUE MAU KE DUPAAAAAAAAAAAAAAAAAAN.
acek
kata nyokap "gapapalah dek ikut aja represing"
heeee makasih nyokap
je t'aime hihihi
sssh
udah ya au revoir
babays

what'd ya think?

Powered By Blogger