31 March, 2009

Bolos

gue bolos sekolah hari ini ;p abisnye capek bo gaada jadwal
tadinya udah dibangunin bokap jam 6
gue gak bangun2
pas gue bangun, udah jam 06.50
cuh bagus bener
gue mandi bebek, terus pake seragam
terus yols nelpon
kats nya di skola cuma ada tantiks
yasud saya ganti baju en nelps tantiks
katanya cewe cuma ada dia ama dhila
aeh kesian bener wkwkwk
yauds saya nelpon anas
kats nya dia gamasuk masih gaenak badan en kita mau online ihihi bandel ye emang
taps ntar gue mau balikin form pangsuddzss
udah gitu tadi gue nonton transtipi
yunow what
SUARA berkumandang
cuh wkwk
udah ah cuma gini doang koks
aps cobs lo sas

heheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehs au revoir deh

Madak, mading mendadak

post kedua hari ini, baru ada mood soray
jadi hari senin kan jadwal ujian praktek gue ada dua, bi sama agama
terus pas pelajaran pertama, mat, gue moving class kantuh(urgh hate this you know)
ngantuk coy, disuruh ngerjain materi sudut gue malah ngobrol
pas disuruh ngebahas gue malah tidur
pas disuruh istirahat gue keluar paling cepet
(murid macam apa kau sas)
pas nyampe kelas kata yola kulo dipanggil bu mar
ama desoy juge
kita b3 keruang bu mar taunya yg manggil pa senggeh
you know what(ilah sok inggeris lo)
gue ama yg laen disuruh beli bahan2 buat bikin mading
bikin mading
gue ulang
bikin mading
buat lomba
se-bekasi
HA LO PIKIR GAMPANG?
katanya udah bikin anak kelas 7 tp kurang greget
menurut gue sih yah mm ya gitu deh
jangan tersinggung ya adik2 sekalian
kita dikasih dana 50rb
dikasih waktu buat nyari bahan
akirnya kita bagi tugas
gue deasy beli bahan
yola kerumahnye nyari artikel
gue ama deasy naek angkot ke inter
eh belom buka
changchut emang
akirnya ke tintin
murmer sih iye, yang gue gasuka dr tintin mbak2nye ngintilin mulu
mangnya gua copet hih
gue beli bayar ting

jalan deh kerumah yola
gue ulang jalan deh kerumah yola
sekali lagi jalan deh kerumah yola
biar mantep jalan deh kerumah yola
one more time jalan deh kerumah yola
abis ini udah jalan deh kerumah yola
satu lagi............. udah elah
bayangin dong lo panas2 kerumah yola HAHAAAAAAAAAAAAAAA
mana gue mau nginjek bangke tikus
changchut
nyampe langsung nyari artikel hasdgvfgsvfjhvsdkhgkdsbgbg ke sekolah perpus ngadem
dikasih minute maid sama pa senggeh wkwkwk ashik
terus gue ngerjain bentar terus keatas ujian praktek sama kyky
kebawah lagi
eh dapet bala bantuan hahaha makasih ya you guys(he guys? hoek)
terus lanjut deh pada pulszang jam setengah 3
gue ama yola desi lanjut mpe jam stengah enem
etdah sas niat amat
mana gue ama yola nyuruh2 deasy mulu
wakakwka gini nih misalnya

gue: yo guntingin dong nih
yola: guntingnya mana?
gue: itutuh disana cari aja
yola: ................................................................. des

yola: nih sas tempel di kertas ituan
gue: yang mana?
yola: itutuh yg disana
gue: ................................................................... des

wkaoakaowka terus gini

yola: des lem-in dong
desoy: gueeee lagiii
yola: ya lo kan elo............................ bocah ngelem
gue: WAOAKAOWKOAKAOAKOWWKAOAKA

terus gue kalo gaada kerjaan suka nempeleng2 desoy gitu (mavya des huhuhuhu) eh yola ikut2n terus gue inget yang di blognya cheli "doa org yg kau dzalimi akan terkabul" wah gawat

gue: WOY AHAHAHAHA eh2 "DOA ORG YG KAU DZALIMI AKAN TERKABUL"
desoy: AH AHA "YA ALLAH SEMOGA SASKIA.........."
gue: EH SIALAN LU DES
desoy: tapi booong KOWKAOAKOKWOAKA

tailu wkwkwkwk
lanjuts
besoknya, gue lanjutin deh tuh pas ktk
selese dipoto dan blablabla
he penjurian masih lama
eh minggu depan gue ke dupan loh acik yew
ahaha udah ah




au revoirrrrrrrr

29 March, 2009

Ready, Set, Go!

buat ujian praktek. besok gue ujian praktek dan gue sangat senang malesssssss. besok baca berita bareng kyky ku sayang tai. mana besok bawa buku pelajaran pula. AHELAH BESOK ADA MAT PULA TAIK. huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu.

bi pelajaran ketiga.
agama keempat.
agama juga ujian praktek.
cepil ah~ hahahaha TAKABUR LU SAS
astajim, insyaallah agama aku bisa kok ting.
ohiya belom buat tasbeh z
lagian si memble beli manik2 jauh amat.
di jatinegara. buzyets.
kenapa gak sekalian aja di malioboro bleh?
cuh.

eh pak tri baek yaaaa boleh loh bacain berita bedua bedua asik..........
ntar gue ama kyky pake batik
yakan ky??? hihihihi
muah
siap deh saya ujian praktek.
ipa? tinggal ngapal.
bi? wuizzzz
agama? saya kan alim
bing? interview aza
ktk? merem juga bisa
sunda? cing pekkkkk



AAAAAAAAAAAAAAH tidaaaaaaaaaaak

28 March, 2009

OHMY, COPYCATERS ARE COMING

gak sih cuma atu, ha
tapi tetep aja ngeselin minta di gampar di gaplok di bunuh
lo kesel gak sih
ide original lo(cie)
diikutin orang?
kan jadi gak orgi lagi
gak keren lagi HA
taik lu junior
ngikut2
b4ngs4t
t4i
p3r3k
4n7in9
AARGH
JAUH2 LO KOPIKET IH IH IH MALESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
semua bloggers(kecuali lu, kopiket taik)
kalo ada ide original
di trademark
di copyright
oke?
HAK CIPTA MEN HAK CIPTAAAH
ih jijiijijijijijik
dasar anak kecil gabisa mikir sendiri
WO GAK KREATIP IH




BEWARE OF COPYCATER(S)
cukup peringatannya deh au revoir, abientot

He?

tadi gue jenguk ola dong.......................................... di global
ama jur, men, yog, luk, dhil, pril, yol, hen, des.
BFF gue? gaikut,
katanya mau ONLINE
ha uler kau taik

bego deh kita(emang)
pas baru dateng... ngerubungin ola kayak laler
eh pas bokapnya keluar
kita ngerubungin tipi
ola ditinggal berdua ama hendra
WAKAKAKAKAK mafya dear
terus pas makanannya ola dateng
kita ngerubungin ola lagi
hihihi sekali lagi mafya dear
(kata ola: dar dir dar dir mangnya gua rusa -__-)
pas mau balik eh ujaan........................................
basah deh
kesian ikan yang di kolam keujanan
basah deh ikannya
ckck

terus gue ke pangkalan gidu mesen minuman yang panas
yaitu
aer pipis hot kapucino
kampung ah
gue mesen hot cappuccino
gawlz kan uh so kewl
terus yoga lukman dateng basah gidu kesian
terus gue ke lia jemput yola (cailah 'jemput' padahal cuma mau nemenin nyebrang z)
terus pulang deeeeh
eh masa tadi gue sebel sama men2
kenapa?
soalnya............................... gak ah malu hihi
EH MEN LICIK LO YE EMANG
btw makasih youc1000nya
enak loh
ampe gue buang(soalnya udah abis)
sok lucu lo sas
udah yaaa
au revoir muah jgn kangen


(siapa juga yang kangen)

27 March, 2009

Wah Wah

masa si ola masuk RS....................................................................
yaampfyuun udah mau UN padahal kan ya.
di global awal bros lagi hahaha jadi inget pas deasy masuk RS
awalnya sih demam
berlanjut jadi.........?
ah jgn sampe ya la
olaaa kami akan menjengukmu besok
muah


deasy untung lo udah sembuh des haha jadi pengen jenguk lo lagi des muah


apabanget deh saya

26 March, 2009

Sambel? gak pedes

tadi gue makan2 dirumah sodara gue, ngerayain Om gue yang ultah. surprise gitu deh(cie)
pas malem, tante gue ada yang bikin sambel mantep. pedesnya gela.
eh sodara gue yang baru dateng dari nganter nenek gue, langsung ngambil banyak padahal udah dibilangin itu pedes, langsung deh dimakan pake kakap

kashe: gil pedes nggak? gak kan?
abang: gak gak pedes biasa aja... sssh
kaghi: ayo liatin agil
abang: biasa aja ini mah *ngunyah*.... ssssh

HAHAHAHA ah

terus tiba2 abang makan cabe rawit ampe ke pangkal cabangnye gile gue ama sodara gue yang laen udah cengo ajetuh wawaw eh tiba2 die muntain, belom dikunyah sih tapi emang dasar cuma bikin penasaran ehem.

terus td maen flight simulator wkwk enak juga cuma pas take off susah gidu naek turun terus kayaknye kok pesawatnye gak jalan ye cuma ngambang2 doang, kagak nyampe2 ke bandara tujuan, bandara tujuannye juga kagak keliatan dimane hih -__- tapi asik haha kayak beneran(ye kampung)

hahaha(ye sok lucu) udeh ah au revoir

25 March, 2009

CAPEK BOW

"cie saskia, sama anu"
"cie saskia, sama ini"
"cie saskia, sama itu"
"cie saskia"
"cie saskia"
"cie saskia"
"cie"
"cie"
"cie"
"cie"



ANYENG LO SEMUA BISA GAK SIH DIEM? HA? GUE TANYA BISA DIEM GAK? OTAK TAI LO SEMUA
GUE GASUKA, DENGER KAN LO SEMUA GUE GASUKA HAH???!! PLEASE DONG UDAAAH, UDAAAH, GUE GAPERNAH MANCING2 LOPADA, SEKARANG HAL YANG GUE TAKUTIN UDAH HAMPIR KEJADIAN, GUE MAU LO PADA YANG DULUUUUUU PLEASE, PLEASSEEEE GUE MAU LO NGATAIN GUE KAYAK DULU, JANGAN YANG SEKARANG please :''((((

Ujian Praktek

Senin, 30 Maret 2009
Agama Islam
Bahasa Indonesia

Selasa, 31 Maret 2009
IPA

Rabu, 1 April 2009
(APRIL MOOOOOOP jadinya gak ada apa2)
(HB yoga)

Kamis, 2 April 2009
Agama Islam
Komputer

Jum'at, 3 April 2009
Olahraga

Sabtu, 4 April 2009 (sabtu? ho)
Bahasa Inggris

Senin, 6 April 2009
KTK
Basa Sunda

-------------------------------------------------------------------------------------------------

tadaaa jadwal ujian praktek gue. yang paling rebek ipa, menu makanan sehat
jadi kita disuruh bawa menu2 makanan sehat 8 porsi sesuai tema yang kita pilih
tema kelompok gue "Identitas Wanita Indonesia"(cie)
jadi ntar gue pake kebaya gitu wekekek
kita ngerencanain etnik2 gidu
jadi ntar pake kobokan dsb dsb

yola: eh iyaya ntar kan kita pake cebokan eh wkaiakaiwhkjskdbsajhfsdhv kobokan hahajasdkcjabshdfbhsvfgvgfvf
gue tantika dhea: WAKAKAKAOAKAOHWOAKAOAHWOAKAOAKKJFHSDKFBBGKHVGHV

lagi kebelet bu?? haha
yes baca berita berdua berdua
ama kyky ku tercinta muah (res)
HOHO

awawaw hihi
udah ah
au revoir

eh ntar deh masa tadi bu mar ngasih gue kertas sampah..................
udah gitu bilangnya gini
"udah nih buat saskia aja"
cuh
mang gua apaan wkwkwk

nah udah deh au revoir muah

24 March, 2009

TO gila

eh liat deh gue baru ganti layout ato template loh sebenernya udah lama pengen ganti tapi malay akirnya ganti juga deh, sebenernya lagi, gue agak belom terbiasa ama template yang baru tp ntar juga terbiasa yangga?
yadong

ehiya gue belom cerita tentang hr ini(siapa juga yang mau denger sas)
hari ini gue TO jabar
ipa ama mat
pelajaran pertama
mat
sumpah gampang abis gue ngerjain merem juga bisa ini mah, soal cepil, nenek2 panuan juga bisa, kira kira gue ngerjain 5 menitan udah selese gitu ANYENG GILA SOAL APAANTUH SOAL LAKNAT SOAL ORANG HINA SOAL KETEK ARGH TAUGA 1 JAM PERTAMA GUE BARU NGERJAIN 16 SOAL gue ulang ya SATU JAM PERTAMA GUE BARU NGERJAIN 16 SOAL dari 40 SOAL PAS AWAL NGERJAIN DARI NOMOR 1-10 CUMA 2 YANG GUE KERJAIN ARGH bayangin dong

pelajaran kedua
ipa
alhamdulillah gampang
fisika nya dikit gampang pula
diawal2 udah nemu rumus em ce deltate
HAHAHAH tambah semangat deeeeeh
biologi
lumayan gampang susah
okedeh hanya segitu ya amigos
guuuuutbay jangan kangen muah

(HEH GUE GASUKA SAMA YA KY LO NYEBAR GOSIP ITU PITNAH PITNAH)

21 March, 2009

Manga Mania

eh bukan gue bukan manga mania kecuali Miiko ahha
gue bingung deh ama temen gue kayak dhila april ola
mengidolakan manga............................. ckckck

kaya waktu jaman2nya naruto (hah naruto? watdehel watdepak sas?!)
si dhila heboh bener

"WAAARKH SASUKE PACAR GUE SASUKE DHILA UCHIHA BLABLABLABLUBLINANANNININWASHWEHSWOSHSKJDDSJBFB"
ih gue gasuka sasuke
rambutnya diri2 lebay
nih nih

noh
haiyah si dhila mau lu pacaran ama kartun? ckck

si april juga
"APRIL SABAKU NO GAARA"
gara gara kamu
males bersih2...................................
gue juga gasuka sama gaara
abisnya kayak banci, matanya smokey eyes gitu yakan
pake aisedou
ckck nih
yakan kayak banci
ckck

gue gasuka cowok manga yg lebay, yg rambutnya ampe jidat2
buset panjangnya lebay amat
terus berkilau2 kayak lepek ckck
hahaha

menurut gue cowok manga yang keren cuma atu
yaituuuuuuuuuuuu

EGUCHI TAPPEI ;P
gue search di google haiyah ni norak amat haha ah yg penting keren

kenapa keren?
karena rambutnya gak lebay, gayanya apa adanya, kocak dan gimana gitu
enak kali punya temen cowok kayak gitu
mengingatkan gue akan samwan
yaitu..................................................... ah malu ah hihi
WEIT SAS INGET
ehiya hii

udah ah au revoir~

TOUT LE MONDE

tolong isi vote ya, jujur se jujurjujurnya, mau isi "anjing sampah isinya" juga gapapz(gawl amat lusas) yang penting isi awas ya yang cuma buka gak diisi, gue sumpahin dibuang ke ragunan semua account-nya di hack(kejem bener) okeoke
merci beaucoup mes amis














gausah maksa kali sas

20 March, 2009

Basa Sunda

jadi ya hari ini gue ulangan basa sunda lumayan gampang sih.
masa ada soal kayak geneh

Trilingga nyaeta kecap anu diulang tilu kali, conto tiruan sora pestol, nyaeta...
a. Blag-blig-blug
b. Tar-ter-tor
c. Dang ding dung
d. Brat Bret Brot

anjrit pilihan yang d, WKAOAKAOAKAOKQOAKAOKAOAAOAKOWKOA ngakak gue astajim Tuhanku itu pestol apa orang diare wakwakwak

19 March, 2009

Turut Berduka Cita

gue dapet sms dr Bagus

isinya
"eh, bisa kerumahnya bu bilqis g? suaminya bu bilqis meninggal. rumahnya bu bilqis tuh sebelahan sama rumahnya arien. gmn? bs g?"

Inalillahi Wainaillaihirajiuun.

waw syoking soda gue.

gue pernah denger sih Bu G blg gn ke Bu Kunir
"Eh suaminya bu bilqis tambah parah lo, kemaren dia nangis2 telpon saya"

nah lo gue jadi bertanya2.

Bu Bilkis, saya turut berduka cita ya bu.
maapin saya yang pernah ngomongin ibu.

Semoga Alm. diterima di sisi-Nya.
Amin.

Ngakak Di Kape

bonjour fellas kan td gue maen ngibril2 ye di kape sama ola, deasy, yola, mentari, dhila. ngibril gapenting gidu ketawa2 ngakak wakwak

yola: ih yaampun aku tuh takut sama buaya gara2 nonton susanna
ola: iya yang buaya putih
yola: mana ada kan adegan buaya gitu palanya pala susanna
gue: yaelah tante gue kalo diginiin "tante tante 'susanna' tante" aja lsg ketakutan
semua: wahauahuwhauhauahwa
deasy: nyokap gue noh susanna
semua: nghahahahhahahaak
ola: dulu mah banyak ya gosip setan2 gitu
gue: hooh iye iye
ola: iya tuh yang pokemon setan lah
dhila: taugak gara2 itu gue punya baju pokemon dulu gapernah gue pake
semua: wakoakaowkaoakowka
mentari: iyatuh gue juga
semua: hiahahaiahiahaiahaihaaaia
ola: dulu tuh ya gue dibilangin, kalo misalnya ngeliatin mata nya pokemon kan gede tuh ya, lama2 ntar mulut kita keluar busa
semua: WAOAKOAKWOAKAOAKOWKAOAKAOAKOWAOAKAOKAWOAKAOKWA
ola: nah dulu gue gitu tuh gue liatin tuh matanye boneka pokemon gue, gue raba2 mulut gue kagak keluar busa, terus beibi siter gue liat, nanya 'de ola ngapain?' gue blg 'mba keluar busa gak?' kata beibi siter gue 'ngga ngga ih apaan sih udah2'
semua: HAHAIAHAIAHAIAHAIAHAIAHAIUAHA
yola: kalo dulu itu teletabis tauk yang populer
gue: hahahhaha iya iya
ola: yang meranin dipsi kan nenek2
yola: aku tuh dulu ngarang2 cerita sadis teletabis. jadi aku bilang tuh lala nya bunuh tinki winki terus jadi pembunuhan berante lah...
semua: NGAHAHAHAHAHAHHAHAHAAK
ola: ohiya terus dulu bilangnya berbi itu bisa idup
yola: iya tuh ada pala berbi aku yang copot aku kira dibunuh boneka laen taunya kedudukan tiwi
semua: WJAOAJAOWKWOKOAAKOAKAOWKOAKAOAAOKWOAKA
ola desi: OH SI VERONIKA YA
yola: iya namanya veronika
semua: WOAKAOAKOAKWOAKAOAAOOWOKSOSK
ola: gue dulu kan berbi2 gue taro meja belajar, kalo mau tidur gue liatin idup apakaga
semua: wakakakakakkak
siapa gitu: dulu mah jaman bet ye maenan2 gitu
siapa gitu: hooh, bey blet tamiya
gue: gue punya tuh beiblet warna merah ada tasnya lagi iwaw
ola: gue juga punya, jadi kan gini pas gue nonton bei blet bokap nanya 'apaan tuh dola?' gue blg 'beiblet gasing gitu' 'dola mau?' 'mau aja' eh beneran pulang kantor bokap gue beli 'nih dola papa beliin maenan' hahahahahhaaha terus gue mau nyoba kata bokap 'papa duluan'
semua: WKAOAKAOKWOAKAOAKAOKWOAKAOAKOWKAOAKA
ola: terus bokap gue maen eh kena kukunya blg 'SONTOLOYO!!' terus beiblet nya dibanting wakoakaowkoakaokwaok
semua: NGHAHAHAHAHAHAHAHHAAK
gue: gue dulu punyanya ayam ayaman
semua: hahahahahahahahahaa
gue: sekarang geraknya mandet mandet
semua: woakaoakwoakoaka
ola: dulu mba tita pernah beli tuh ayam yang dicet gitu ampe dibuatin kandang sama eyang gue
semua: NIAT BENER WOKJAOAKAOWKOAKAK
ola: terus udah gede kan ya bulunya putih bersih, eh dipotong takut flu burung sama rt gua
semua: ihyaampun
ola: eyang gue lsg sengsara gidu hahahahaha diajak ngomong gamau
semua: WKAOAKAOAKOKWOAKAOAOWKWAOA
deasy: bokap gue juga, pas abis penyemprotan kan lobster nya mati, terus bokap pulang kantor gue blg 'ay.... lobsternya mati...' terus bokap gue liat baknya lansung deh 'ting ting ting ting ting'*iklan ponds*
semua: HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA
GUE: YAELAH gue pas arwana gue mati juga gitu pulang lia ada di bak mandi 'ckrik*nyalain lampu kmr mandi* ting ting ting ting ting'
semua: HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAA













bego euy ahahahaha ada tukang ojek gidu ngikut ketawa aeh aeh ehiya nih gue lg mau ngapalin ininih nih

Partai Keren Sekali
Pasti Koruptor Sebel
Partai Kalem dan Santun
Peduli Kita Setiap saat
PKS itu Partai Kita Semua
PKS itu Partai Kita Semua

wakwakwakwak lagunya bagus sih

18 March, 2009

Cuma Cerita-Cerita Aja

taugak? (nggaaak)
gue baru nyadar kalo post gue udah lebih dari cepek.
padahal gue udah janji sama mentari bakal nraktir blogger yang deket(bujur, die, lukem, yoga) kalo post gue udah seratus. apa daya, bablas begeneh.......................... maap ye.

ternyata ya, rekomendasi yola bagus banget tuh. lagu oxygennya colbie caillat emang bagus wakwakwak pas banget gidu ama gue(cie) apalagi pas bagian ini nih nih

baby, let me be your lady
i would make you happy
i'm never gonna leave, never gonna leave
baby, can i be your lady?
i'm going crazy for you

ahauahauwhauhauahauaa tulungdumzzzzzzzzzzzz
yola makasih rekomennya wakwakwak aku jadiin lagu di blog yew ;p

ehiya, the next thing adalah..............
gue jadi gampang ngantuk. pulang sekolah jam 12, ganti baju, tidur ampe jam 3-4.
malem, tidur jam 11.
paginya, abis ngerjain ulangan, tidur.
kebo amat gua.

next thing lagi...................................................
gue kok jadi kangen banget ya sama itu.
gilalu gak ketemu berapa taon gue........................................
haiyahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
udah ah segitu aja













au revoir

17 March, 2009

Guru Macem Apose (-__-)

eh masaya guru gue sebut aja bu g(ajah), sumpah lagaknya kayak burung camar terbang ke awan tauga, sok tinggi banget. sebel gue. kata temen2 gue juga, kalo ngomong keliatan banget sengaknya. blagusepataibabilah pokoknya. awalnya gue biasa aja sama ni guru, cuma kok kayaknya dia sentimen banget sama angkatan gue, the wonderful Serendipity-XXI Generation(weh pamer lu)........... sejak itu gue sebelzzzz apalagi kemaren senin, anyeng banget rasanya pengen gue tarik bibirnye.

jadi kan gini, senin itu sub sumatif, kalo mau dapet kartunya bayaran DOP, spp maret sama pm maret dulu, sedangkan baru spp yang gue bayar.
pas gue mau ngambil kartu,

bu g: siapa?
gue: saskia bu, 94
bu: kamu dop ini masih banyak blablba;bnajaskjsadgasdchgsacdhgas kamu itu udah kls 9kjbdfjhvsdhfvshdgfhdsf gimanaa ini ibu gamnauaaskdjsdjfhgdsvhfdvsjfhgdsjhgfhg
gue: terus gimana bu???
gue: ya nanti kamu ibu kasih kartu sementara
gue: HEH BU! KALO GUE BUKAN ANAK BAEK2 LO BOLEH NGOMONG KAYAK GINI KE GUE! EMANGNYA GUE APAAN???? MANGNYE GUE PERNAH BAKAR SEKOLAH HAH?! TAI BANGET LO NGOMONG GITU KE GUE! LO DIGAJI JUGA DARI DUIT GUE KAN?! GURU MACEM APALO?????
gue: (ngambil kuitansi langsung keluar)



babi banget kan. terus gue cerita ke bokap, bokap marah2 gidu yahelah. kata bokap "DEK INI UANGNYA, NANTI KAMU BAYAR, TELPON ATAU SMS KALO GURUNYA MACEM-MACEM!"
anyeng bokap gue udah esmosyen banget tuch. paradah paradah

terus tadi pagi pas istirahat, si ola keruangan gue

ola: sas gua ada cerita pasti lo sebel dengernya deh
gue: apaan???
ola: gue kan kemaren belom bayar dop, kayak lo... lo kemaren gak dapet kartu kan? lo mintanya ke bu g sih, kalo ke bu mar pasti dikasih, gue dikasih kok.
gue: beh tai
ola:kata bu mar "ola dop nya belom nih, udah ambil aja kartunya dulu kamu masuk sana" terus gue masuk deh, nah tadi pagi jam 1/2 lapan gue kan di TU ngantri, terus bu mar dateng. katanya "ola kamu ngapain udah jam segini, udah kamu masuk aja sini ibu yang ngurus" terus ternyata pas gue keatas taugak, soalnya udah di tarik sama bu g biar ketauan siapa yang telat. gue keruang guru minta soal, ditanya deh "kenapa telat?" yaudah gue blg abis bayaran bu, kata dia "kok baru sekarang??? kenapa kemaren bisa lolos??? gak bisa, ini gak bisa, kamu gak boleh ikut ulangan!" yaampun sas, sebel gue...
gue: terus2???
ola: yaudah gue ama anak2 lain yang gabole ikut ulangan ke ruang guru, disana tuh gue ama yang laen ngomongin bu g sas. terus pa dedy dateng, kayaknya sih denger. katanya "udah sabar ya sabar.." terus keluar, bu mar masuk blg "ola tau kan bu g seperti apa? bu mar gabisa apa2 lagi...." gitu, terus pa dedy masuk lg, duduk di sebelah gue blg "bu g emang gitu. jangankan sama kalian murid2, sama guru2 aja bu g kayak gitu...."
gue: ANJEEEEEENG
ola: tuhkan sas....................

parah ye.
guru macem apaan tuh ya.


gue sih sabar, sabar, sabarrrrrrrrrrrrrr bentar lagi lulus gue, sekolah di SMAN unggulan jkt jauh2 dr tuorang (aminaminamin)
doain gue ye

16 March, 2009

Mata

tau mata?
ituloh yang buat liat
nih beragam jenis mata

'_'
mata normal

-_-
mata capek

=_=
mata ngantuk

+_+
mata badut

*_*
mata bintangan

!_!
mata kaget

@_@
mata baca email

#_#
mata 8

$_$
mata duitan

%_%
mata doyan sale

^_^
mata alay

&_&
mata belibet

(_)
bukan mata

~_~
mata ombak

T_T
mata nangis

O_o
mata beda ukuran

'_____________'
mata jarak jauh

>_<
mata jepang

?_?
mata bingung

KERANJANG___KERANJANG
mata keranjang

SASKIA___SASKIA
mata saskiaan













penting abis sas

12 March, 2009

mending gausah sas

pengen post

tapi gatau post apa

ayodong ramein blog gue

pengen post

bingung ah mau post apa

ini aja deh














KANGEN
KANGEN
KANGEN








OKE WELL CUKUP SAS













APAAN SIH













tai lo sas gajelas -_____________-

11 March, 2009

ARIEEEEE ARIEE apaan banget sih lo

nih temen lia gue
namanya ari
ari n. sonata
panggil dia david cook ari.......................................................................

gue kan sering cerita gitu ya tentang dia ke temen2 gue eh pada penasaran masa ckck

gue chat di fb

gue: eh ri temen2 gue pada penasaran sama lo tuh
ari: hah iya?
gue: iyoi
gue: mau tau gak kenapa?
ari: kenapa?
gue: soalnya gue bilang jari kaki lo ada enem ri
ari: hahh ini tuh baru numbuh sas, lo jgn blg siapa2 dulu......
ari: apaan sih
gue: apaan sih ari wo

yang laennya

gue: jauh jauh lo ri bau krayon ih ari bau krayon
ari: lo bau *piiiiip*
gue: ...

itu chat fb loh ya terus tadi kan gue abis cerita gitu ya sama espe my beibi lop

gue: terus pe dia blg *piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip* gue jawab aja *piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip*
espe: terus2???
gue: terus dia blg gini, "eh *piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip*" gue kaget gue blg aja *piiiiiiiiiiiiiiiip*
ari: terus dia sms lo blg *piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip*
gue: wakwakwakwakwak
ari: eh dia ol lagi blg *piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip*
gue: kyahaiahihihaiajaiaiakaiakaiaka
terus espe pulang
gue: ssssst udah diem
gue ari: *PIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIP*
gue ari: HIAHGAIHAIAHUAHAIAGAIAHAIKAIAHAIAKAKAKIAAHAIAAIAKA

gangerti? good.

terus

ari: (sambil makan snek2 gidu) eh tauga gue punya bumbu enak
gue: apaan ri
ari: (nyolek ketek)
gue: WAKAOAKWOKAOAKWOWKAOAKA
gue: lo biasanya ngemil pedigree ya ri
ari: iya kok tau
gue: iyadong soalnya gue juga
ari: HAHAHAHAHA
gue: eh ri tanya gue deh biasanya ngemil sama siapa
ari: sas biasanya ngemil sama siapa?
gue: SAMA ANJING GUA...................
ari: HIAHIAHAIAHAIAHAIAHAAHAAHAIAHA

mau liat selengkapnya?













ketik REG spasi ARISONATA kirim ke 1234

dadah makasih















lo juga apaan banget sih sas

07 March, 2009

Java Jazz

hey i've said to you you pada kan ye kalo gue nonton javajazz? yuhu akhirnya kesampean, nyahahah. sebelom java jazz kan gue try dulu kan ye, selese try out ke luger beli gelang, pulang, tidur, makan, ganti baju, pas mau berangkat eh ujan. pas reda langsung chao kerumah men2. udah ada lukem yoga, ngobrol2, kyky dateng euy kyky ganteng banget gue suruh pake polo shirt hiahaiaha ehm terus nadia dateng terus hadyan terus berangkat deh kita, ehiya gelangnya kyky rusak masa jadi amburadul gitu gara2 dia kantongin, bego banget yak, terus dengan kerelaan hati yang kurang banyak gue kasih aje gelang gue ke yoga ama lukman(woy goceng atu yak). jaga baek2, yog, man, rusak ilang gue mutilasi loh.

masa pas di jalan gue ngeliat tikus.......................................................................................
najis ih lemes langsung gue terus nyampe nonton arumba udjo ft candil yang mantap itu terus soulvibe, keluar nyari makan beli javajazz card gambar brian mcknight, gue mau yang jason mraz udah kagak ada kayaknye TT_TT terus gue beli tehbotol deh yang mahal banget itu, sebotol ceban najis. gue masuk deh nonton ecoutez, nyanyi2 percayalah atau apa gitu judulnya lupa gue, sama simpan saja wewewewew terus nonton RAN deh bareng dhira doang, nadia ama hadyan keluar, dhea kyky nyari jaketnya yoga yang akhirnya gak ketemu, mentari yoga lukman au kemana.

asik nonton RAN, nino gantengnya luar biasa, ehiya pas mau makan kan gue salah masuk ye, pas mau keluar rame gitu eh securitynya manggil gue mas tai banget tuh sekuriti.
terussss abis nonton RAN sebenernya gue disuruh ke assembly ama yoga tapi males ah mau makan laper bo, gue beli lasagna ama lemon tea aje terus janjian ama dhea kyky dhira ketemuan di luar, gue ama nadia duluan ke luar, ditunggu2 ga dateng2, gue telp deh si men2, suruh ke food hall. ditunggu kagak dateng2, gue telp lg yg ngangkat yoga gue tanya mana katanya mau kesini katanye tau ga apa "ohiya iya mau kesitu hahahahaa lupa hehehehehehehe mau kesitu lupa ahasgduhlvgfsugvdghjvgshljvghvbjfhdvghjbsdfgjhsvabdg" maksud lo jeung? terus ketemu kyky dhea hadyan dhira, ketemu alisa dan akhirnya ketemu men2 yog luk, dhea dhira pulang gue ama yang laen nonton ariss, terus nonton roy ayers yang super gokil hiahaiahia gilaah












udah deh pulang yuk

04 March, 2009

Tuhanku Kita Semua Emang Anak Kampung

kenapa?
karena temen2 gue baru melancarkan aksi baru: VOICE conference.

apaan tuh?
ituloh, chat room ym yang banyak orangnya, terus bisa ngomong kayak di skype gitu.

ngomong? pake apa?
headset, handsfree, colokin ke speaker beres deh.

ribet?
au deh, headset gue ilang.

ngomongnya rebutan dong?
kagak, soalnye yang ngomong satu orang doang: YOGA! ckck

kok satu doang?
yang laen gaberes soalnye. headset gue ilang, headset lukman kekecilan colokannye, tantika gatau kenapa, mentari gatau kenapa.

asik gak?
IH GILA LO SUMPAH ASIK ABIS TAUGA LO HARUS NYOBA ANJRIT SERU BANGET DEH asik, kalo gaasik gabakal gue post.

mau nyoba ah!
gih sono.


jadi kebetulan si yoga ini udah bisa ol di kompi gidu deh nah terus gue, lukman, men2, kyky, yoga ama tantika konperens eh si yoga tb2 ngomong gidu kan katanya dia pake hedset beh udah bisa gitu SOMBONGNYA LUAR BIASA kawan2, ckckck
gue berasa jadi orang gagu taugak misalnya kan ye yoga ngomong nanya kan "XXI candid apaan?"
gue jawab gini
Saskia Rahmadina: itu candid2 angkatan gue

ETDAH hiahaiahaiaha pindah sekolah dah gue ke SLB.
ujung2nya, kita malah request lagu2 gitu dech dan akhirnya emang jadi gini
99.5 YM
YOGA MAHARDIKA BY REQUEST


liat deh bukannya FM malah YM hahahaha -____-






apaan sih

01 March, 2009

One of My Friends

i have one friend
call her v
she's kind
cheerful
and nice
but
one of her attitude
makes me awwwrh

me and my friends
try to make her change
and,
we think we did it

but
now I'm realize
that we're wrong
she's never gonna change

if her bad is ordinary
i can accept it
but
this soooooooooooooooo embarassing

she's play her boyf
and breakup with him
and she love another boy
and tell lie to her new boyf

i don't wanna my friend being a .... m...... naughty girl
but what can i do?
i'm confused
can you help me?

what'd ya think?

Powered By Blogger