28 February, 2009

SiDak (Operasi Badak)

boong ding sidak itu singkatan dr operaSI mendaDAK. karena yang operasi itu guru gue yang kayak badak(minus cula), sebut aja Bu B(adak).

jadi tanggal 27 Februari kemaren, gue ama temen2 sekelas gue lg dengerin bu mei ngejelasin soal apaaa gitu, pokoknya yang ada di soal UN taon lalu.
tiba tiba Bu B masuk gedabk gedebuk bawa pasukan gajah. dia blg "yak ibu mau ngadain sidak, operasi mendadak, buat menjaring kalian(mangnye kita ikan) yang bawa barang yang ga ada hubungannya dengan pelajaran. ibu ga kasitau kalian dulu soalnya mendadak, ya namanya aja sidak ya kan(so asik so baik ih nenek2 panuan juga tau kali kalo mendadak kagak dikasitau dulu)"

nah, pas dikasitau, semuanya tenang dan senang agak panik. gue sih santai, kirain gue hp dibolehin dan kebetulan hp gue gue kantongin. tauga, yang meriksa satpam loooooooooooh ih amit2. terus anak2 disuruh kedepan kan tuh ye, pas udah di depan bu mei blg "ayo yang hpnya dikantongin taro meja nih sini" yang laen masih ragu2 gitu, yaudah gak gue keluarin hp gue. terus bu mey blg "hayo daripada ibu rogoh2 kantongnya?" yah gue keluarin deh tuh hp, daripada gue keilangan keperawanan gue yega.

dara panik gitu deh, paniknya lebay tapi

dara: aduh aduh hp gue ditasssss
april: ambil sana
dara: afuh aduh hp gueee (mau nangis)
gue: ye elah lebay banget sih lo
dara: .........................(diem).........................

terus semua hp kekumpul. pas udah slese sidaknya ...

hadyan: yaoloh pak diberantakin......... (muka sinetron, haha tasnya hadyan diberantakin, baju OR-nya dikeluarin tp ga dimasukin lg)
Bu B: ya kita bisa ngeluarin barang2nya tp gabisa masukin lagi hahaha
gue: )(*&^%$#&^%$#$#^$% ????!!!!!

gaje bet lu bu. terus hp diambil pas pulang, haiyahh.
here some photos waktu SiDak, ga ada foto Bu B, adanya Bu Mey nyempil2

"hp siapa ini?"
nyatet yang bawa hpkecut amat mukelu had hape diambil

nah terus kan melewati 2 jam pelajaran tanpa hp, pas OR jam bebas, beberapa menit gue ama yang laen kelante 3 mau ngambil hp. ternyata udah rame, anak2 8.4 semua isinya. terus ngantri kan. terus bel pulang. rusuhhh

"WOOOOOOOOOY JANGAN2 DORONG2 DONG"
"HEH BIASA AJELU"
"APAAN SIH LO, BANGSAT LO TAI LO ANJING"
"GANEEEEEEEEEEEEEH, ANTREEEEEE DOOOOOOOOOOOONG"
"ANJRIT HEH PERMISI KEK"
"ENAK AJELO GUE DISINI DULUAN"
"MONYONG AAAH KAKI GUE JANGAN DIINJEK, KAMPRET!"

yah semua ganyante. terus guru gue blg duluin yg cowo, solat jumat. eh si gani blg

gani: BU SAYA DULUAN BU MESJITNYA PENUH
anak2: WO APELO SPIK SPIK
gani: BU SAYA DULUAN BU AER WUDHUNYA ABIS
anak: BEGOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO HAIAHAIAHAIAHAIAHAIA

anjrit ah ganyanteeeee here some photosseneng dar hp balik?ngapain yol

hiahaiahaia

and finally...................................
hape gue balik!
hehehehehheheheeeee ehiya gue dikasih slipper sama arnold ama puppet dr baguslupa di rotatelucu kan

udah ah capek au revoir

26 February, 2009

Temen LIA yang belum pernah diceritakan

nama: espe
nama asli: nabila syahputri
status: janda(kagaklah)

eh ni satu2nya temen lia gue yang punya post sendiri loh heh pe makasih lo sama gue, ckck. jadi ya gue baru enem bulan walau ganyampe enem bulan sih sekelas sama dia di LIA. pertama gue sekelas level high intermediate 1, belom akrab eh hari keberapa tau sudah akrab begitu saja. itulah yang dinamakan cinta dan persahabatan (ambil ember pe, muntah bareng kita)....

mulailah pertemanan gue, espe sama ari(jauh jauh lo ri haha ngga ding kidding ri).

kita ngobrol bareng...
dihukum bareng...
ngerjain tugas bareng(ngga pernah deh)...
nyontek bareng...
cabut bareng...
pipis bareng...

ohiya satu lagi NGALAY BARENG hohohoho

espe: aaaaaaaah ekeu meleeeu ekeu meleeeeu
gue: pe
espe: ekeu meleeeeeeeeeeeu
gue: pe udah pe
espe: iya sas

eh gacuma dia doang sih yang ngalay gue juga(ya namanya juga ngalaya BARENG masa cuma sendiri) tapi gue lupa gue ngapain.
eh kemaren si espe gininih kan gue liatin dia gidu yaw

espe: eeeeeh jangan liatin akyuuuuuuuuu
gue: ha
espe: aku tau aku chantik aku luchu aku smarth.............

kelas: krik krik krik krik

espe: yah pada diem
gue: HAIAHAIAHAIAHAIAHAIIHAIAHAHAHAH

kayaknya gue kalem deh. yakan pe gue kalem? iya dong eh nih adalagi nih
kan lg ngobrol ya di depan koperasi terus nasya nyamperin gue ama espe

espe: eh nesyeeeeu meu epeeeeeeeeeeeeu? epeu kebeur??????
gue: ih ih ih
espe: heheheheueheueheue nesyeuuuuuuuuuu
gue: phe lo jhangan lebhay deh, malu2in teugaaa(logat sinetron)

oke gue sama espe emang berjiwa sinetron eh adalagi nih espe cerita waktu itu dia ketemu yoga
(yog maap ye nama lo eksis nih)
jadi gini sas........... kata espe

espe: haiiiiii yoga ya temennya saskia yaaaaa
yoga: iye.. lo siape?
espe: gue espeeeeeeeee(udah semangat empat lima)
yoga: hah? siapa?

WHAUAHAUAHAUAHSUAHAUAHAUSHAUA ESPE CERITA KE GUE MUKANYE KESEl2 MELAS GEMANAAAAA GETO NGAHAHAHAK KATANYA "MALU GUE SAS AH GIMANA TUH YOGA"

hihaihaihaiahiahaihaiahiahaihahaa pe pe

noh gue ada blognye, klik yaw mau tau tentang dia kan? ngga? yah pe lo kagak eksis pe maap ye (apasih sas)

24 February, 2009

Keinginan Masa Depan

  1. lulus UN masuk SMAN favorit
  2. masuk IPA
  3. lulus, masuk jurusan design grafis univ negri
  4. ngajuin beasiswa ke luar negri macam inggris amerika
  5. dapet beasiswa, studying abroad sambil jadi ilustrator lepas
  6. lulussssss jadi master of graphic design, jadi ilustrator terkenal sejagat raya indah semesta
  7. nikah dong ;p tinggal di indonesia
  8. tinggal di barcelona atau paris teteeeep jadi ilustrator terkenal, kalo bisa jadi web designer
  9. naik haji bareng ortu (amin)
  10. masuk surga

doain terkabul semua. hihiihihihihi agak terlalu muluk2 ya nomor 4, 5, 6, sama 8. hehe ;p

ehiya gue lagi suka quote ini:

"love is not a feeling, but love is an ability"

sama

"gravitation is not responsible for people falling in love" - Albert Einstein

hahahaiahaiahaiaha bagus yak hem kadang gue berpikir untuk menjadi seorang filsuf.... ah ngga ah susah

Canceled: Bad Mood

gue gajadi betmut dooooooooooong soalnya ujian praktek gajadi besok terusssss BARUSAN GUE TERIMA KADONYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA IH AW AW AW

jadi ya gue kan pulang marah2 ke kaka gue "ih gimana sih kadonya belom nyampe washweshwoshwashweshwoshabeceekxyezet"
yaudah gue makan deh pas lagi makan dengan tenang kan bokap gue lg diluar tuh ye otp-an terus nyokap blg " de de tuh paket buat kamu tuh beneraaan buruan" gue masih pelanga pelongo tuh ye, eh eh eh bokap masuk "saskia saskia ituuu tuh" daaaaaan buru2 gue keluar dgn tangan kotor hihi ttd dan ngasih mas2nya goceng. bae kan gueeeeeeeeee

gue nyelesein makan dulu
nyuci piring
naro sepatu
naro tempat makan
ngeliatin kadonya
meluk2 (norak ye, ga ding boong)

eh gue yang dapet kadonye kaka gue yang penasaran, kancut emang, emang kancut.

kaka: AYO DONG DE BUKAAA
gue: YEEEH ntar dulu dong ah
kaka: sini sini deh liaaaaaaaat
gue: ah ngga aaaaaaaah
kaka: yaelaah pelit amet lu
gue: bodo

akirnya gue buka kadonya dengan napsu pake gunting HAHA terus kan kadonya di kardus gitu ya
banyak guntingan koran
kadonya ADA DUAA
dibungkus koran
banyak tulisan
bungkusan yang lebih kecil
gue buka yang pertama
napsu membara bo
eh ternyata
isinyaAAAAAW AAAAAW AAAAAAW GILAGILAGILAGILA AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH

cd Michael Buble. gat. i really really want this thing. omg omg omg gue peluk2 ni cd aaaaah~

bungkusan kedua. isinya bukuu inigue gangerti ni buku ttg apa, but thanks a lot ya hihi :)

now i'm hearing the cd and my sister reading that book, YEAH THIS CD IS FCKN WONDERFUL awawawwwwwwwwww

makasih banyak
thankyou verymuch
hartelijk dank
grazie mille
vielen dank
muito obrigado
merci beaucoup
muchas gracias

MENTARI YOGA LUKMAN DHILA DARA OLA APRIL

YOU'RE ALL THE BEST ya pokonya

makasih juga buat tantika rhymma yola

yang ngasihnya long before them.

hihihihihihihii ILYSM MUAAAH ;P

23 February, 2009

AW AW AW AW AW AW AW AW

bonjour to the point ya gue benci banget sama guru ini, inisialnye NR. lebay abis sumpah.
masa gue telat 5 MENIT masuk kelas abis istirahat aja dihukum, dibilangnya ganggu pelajaran, YAELAH BUKA BUKU AJE BELON, gue ama yang laen(men2, yola, dara, dhila, dhea, april, hadyan) disuruh buat rangkuman terus presentasi anyeng penting abis.

sumpah ya ni orang lebay abis ih jijik gue masa gue lg diskusi gitu kan ye, kan disuruh ngerjainnya diluar, gue lg ngomong ama yola ama dhila soalnya materi kita sama eh dia blg "TOLONG YA GAPAKE NGOBROL" males banget, gue nyolotin aje "SIAPA YANG NGOBROL BU?!" anjing banget sih, walas gue aje yang terkenal amat disiplin gue telat berapa menit tau ga gitu2 amat, AHELAH SOK TEGAS LU NR, sebel awr.

kyky: luarnya aje alim ternyata dalemnya...
gue: iye jangan2 tatoan ni orang
kyky: HAHAHAHA
gue: iye tau2 diluar pake tengtop terus tatoan hohohoh
kyky: ahaiahaiahaiahaia parah lo sas

haiyah bodo amat mang gua pikirin.
ih jijik gue sumpah, ni guru gila hormat kali ye, sok galak banget padahal lembek IH najong ah, ngerasa pelajarannya dinanti2, ngerasa dia diidolakan IH MALESSSS BANGET GUEEE





ngeludah dulu ah

22 February, 2009

BBB (Bingung Boring Betmut)

bingung mau post apa.
boring ga ada yang dikerjain.
betmut soalnyaaaaaaaaaaaaaaaaaa(long post):

pertama. anak2 ga jadi ngasih kado ke gue kemaren. gatau ada masalah apa, pokonya pas gue, yola(yang nanti2in kado), mentari, yoga, lukman, ama dhila, nyampe dirumah ola, agak lama nunggu ola keluar, dan TANPA KADO DITANGAN, langsung manggil dhila, bisik2, dhila bisikin ke men2 dan bisikannya kedengeran seperti ini "DIRUMAH HADYAN". tapi pas gue blg "HAH KADONYA DIRUMAH HADYAN" mereka berdalih(halah) blg kaga kaga gituuuu aeh aeh hayah. lanjuuuuuuuut si men2 bilang ke yoga. yoga blg ke lukman. gue ama yola cuma bisa diem. tatap2an. bingung bersama. wathepenaenaon sih ini sebenernya ah kancut.

gue nanya2. ga dijawab. gue nanya yola. ga tau jawabannya. gue nanya bu isti. malah dikasih tau rumus phytagoras. jadi harus nanya ke siapa gueeeeeeee???

om ebiet g. ade: cobalah bertanya pada rumput yang bergoyang...

ahelah.

tantika katanya tau rahasianya. gue nanya di ym. anjrit dia jawab disensor semua ah kancut emang, emang kancut. katanya "tunggu sampe kamu terima kadonya ya ses" gue tanya kapan dia blg "tunggu kadonya udah ditangan ya ses" gue tanya lagi kapan "tunggu sampe kamu nyentuh kadonya ya ses" ah udah keburu penasaran gua, kancuuuut.

hari ini gue sms mentari. nanya soal kado(lagi). dia blg sabar, katanya dikirim, nyampe hari ini tapi ya kawan sobat sahabat teman, INI KAN HARI MINGGU. watdehel watdefak? bokap gue aja ngetawain gue pas gue ngomong bakal ada kiriman hari ini. haiyah, hari minggu mah topeng monyet aja libur(iya apa?).
anjrot penasaran abis gue, nyet emang. kancut ah





tape berapa hari ya jadinya?

Om gua gaul gaul

si om: eh gaul dong, kalo gaul punya fibi gak?
gue: hah fibi?
si om: fibi fibi
gue: -___- efbe kali om
si om: ooooh efbe ya hahaha

-------------------------------------------------------------------------------------------------

si om: udah ngasih ucapan belom ke abang?
gue: udah doong baru aja
si om: ahaha, lewat fibi ya?
gue: ..................... efbe om
si om: hahaha

-------------------------------------------------------------------------------------------------

kaka gue: pah bikin facebook dong, om ade aja punya
gue: iyepah papanya temen2 aku juga punya, gaul dongzz
bokap: hem................................................... bayar ga?
kaka gue, gue: .....

-------------------------------------------------------------------------------------------------

gue: ka apal kagak pass ebuddynya?
sepupu: hem........................................
gue: apal kagakkk passwordnya?
si om 2: jangan, jangan pake password!
gue: .............

-------------------------------------------------------------------------------------------------

gue: pap belajar komputer dong gaptek amat sih
bokap: ngapain anaknya udah bisa ini tinggal disuruh suruh
gue: iyedah

-------------------------------------------------------------------------------------------------

21 February, 2009

S E B E L

gue sebel banget ama temen2 gue. gue mention aja deh(sok lu sas bahasanye mention):
mentari lukman yoga dara ola dhila
NGAPEN SIH AH LU PADE RAHASIA2AN AAAAAAAAAH batal ngasih kado hari ini lagi jih to to the cay tocay. huhuhu kan gue penasaran. pe to the na to the sa to the ran. pe-na-sa-ran. mana tadi pas dijalan gue nanya yoga gitu deh

gue: eh yog kado buat gue mangnye paan(mancing2 nih ceritanye ngahakhak)
yoga: hem apaya kayaknya buku
gue: ohhhh bukuuuuu buku apa?
yoga: au deh gue
gue: lah kan lo ikut beli?
yoga: yoi tapi gue lupa buat siapa buat siapa(fyi, mereka beli kadonya sekalian buat yola)
gue: jah(dalem ati: niat kaga sih lu ngasih kado ckck)
yoga: soalnya banyak gitu
gue: banyak? wah saya jadi terharu
yoga: wah saya jadi merugi
gue: -_____-



tape berapa hari sih selesainya?

20 February, 2009

A Little Judgement

i've just seen the most less-important-blog ever. i won't mention the url or the page's name. BUT IT'S JUST WASTING PAGES, YOU KNOWWW???? OMG the owner thinks that he/she's the most uptodate teenager ON THE WORLD. HELLOOOOOOOOOO SHE HASN'T EVEN A TEENAGER, please............................. god sake. hey, you can see the bold words. yeeaaah, a girl. she's younger than me. i don't like her style. she's one of my junior, now in el. can you imagine, EL???????????????????????????? UHZZZZZZZZ I REALLY WANNA SLAP HER DON'T VISIT THE MOST LESS IMPORTANT BLOG EVER YUCKKKKK, GOD SAKE.......... don't ever dare to open it, if you don't wanna slap the owner right on her face.










disgusting. poor you, my junior ;pp

Periodic dan Hal Lainnya

halohalo hari ini gue lia gara2 waktunya gacukup jadi ditambahin sehari pas hr jumat, eh gue ketiduran ampe jam 3, yaudah gue makan terus mandi pas berangkat ditelpon espe katanya di ruang 206 pas masuk lagi pada ngerjain gitu

gue kerjain terus selese keluar jajan beli pop ice ngobrol ama ari ama nanda

ari: eh liat nih gue bisa ngeluarin asep yah espe udah pulang sih
gue: mana mana temen gue juga ada tuh yang bisa
ari: (puh ngeluarin asep)
nanda: ih iya iya ada
gue: ah mana ga ada ye
ari: nih lagi deh (puh ngeluarin asep)
gue: kagak ada
nanda: ga ada
ari: nih nih (puh ngeluarin asep)
gue: iye............ ga ada
nanda: ga ada
ari: wo iye kagak ada tapi lo, makanya lo liat kebawah sih liatnye keatas

pas ditempat parkiran, ada truk molen lewat zing

gue: ri dijemput tuh
ari: ye itu mah ke-elit-an buat gue
gue: terus pake apa?
ari: gue dijemput pake karung
gue: hahahahahahah
ari: diseret2
gue: gak elit lo
ari: hehehehe eh lo tanya gue deh "kenapa ngerokok?"
gue: ri kenapa ngerokok?(mau ajeye gue disuruh2)
ari: hah... biar gaul dong
gue: ........................................... ahaiahaiahaihaiahahaiaha

masa ari pas ngomong sambil makan molen eh molennya muncrat ke lengan baju WAAHAHAHAHAHAHAHAHAH hem gak nyantai terus dia ngelarang gue post gitudeh hihihihi kancut

terus ujan ari pulang ujan berenti gue ama nanda pulang selesai makasih

tadi periodic writing-nya disuruh nulis narrative tentang unforgetable moment gitu wih gue dengan napsu langsung nulis tentang ulangtaun gue dan ternyata espe juga nulis tentang ultahnye hem dan tauga disuruh nya 400 KATA kancut emang, emang kancut.

ps: hadyan tantika ama lukman bentar lagi eksis di lia soalnye di writing gue cuma nama kalian betiga yang gue sebut haiahaiahaiahaiahaiahaiahaiahaiahaaaaaaaaaa

19 February, 2009

studi kilat buat Tantika

nih gini nih tan caranya ah bodoh banget seeeeeeeh

udah gitu gak pake soflen ato kacamata lagi mau bales gabisa kan? mampus HAHAHAHAHA ampun

18 February, 2009

Le Même Jour, Les Différents Postes

yep. hari yang sama, post yang beda. oke agak berlebihan emang sehari 2 post, malah gue pernah 1 hari 3 post. seminggu ga post juga pernah(ya siapa yang peduli). wtflah sasssssss hem jadi yaa aujourd'hui:

sekolah kayak biasa. jam pertama bahasa inggris. jam kedua ips. jam ketiga ipa. jam keempat foto foto walas. yang ngisi bu ida, ngejelasin tentang UN. well, gue makin ngerasa siap, kalo misalnya dikasih tau soal prosedurnya. amin ya Allah. terjadi pertengkaran kecil pas pulang. ah gua mah solit ama temen2 gue, kayak gitu mah gak ngaruh. ye kagak la? sudahlah lanjut.

gue lia. cerita2 ama rhymma. soal ***** ama ichal. hihihi asik ya rhym. udah deh. ah besok drama pula. t4i. kenapa gak latian soal2 aje sih. males tauga udah keseringan akting. akting layar lebar. eh sekarang boro boro akting layar tancep. merde.

ps: buat ari, temen gue pada penasaran ame lu. gue kagak cerita macem2 kok. gue cuma cerita lo pernah jadi TKI di jimbabwe nraktir gue teh kotak. untung kalo gue minta nraktir ame lu kagak dipecut ye. hem.

udah ah sekian hari ini. maap post ini kurang ceria. abis gue lupa hari ini kyky ngapain aja. yang gue inget sih cuma dia kelepasan ngomong gue ke miss eksa. HAHAHAHA bego. oke au revoir!

Bonjour

bonjour tout le monde, mes amis. eh gue lg di warnet loh ok gapenting gue pengen ngepost tp kaga ada kabel data pengen masukin foto soalnya. oke segini ajeye heeeeeemmmmmmm ahelah ni warnet keyboardnye keras amet sih dingin lage hemmmmmmmmmm babay au revoir

16 February, 2009

Mes amis yu goblok

temen2 gue pada ga waras. emang sih. apalagi yoga(udah deh, ampun yog ampun). tadi pas ulangan BI yang NAJIS MUGHALAZAH dadakan taibabi ada curhat segala itu, gue kan nunggu diluar. si yola putu2. eh ada guenya lg denger lagu dan ada tantika lagi nguap WAHUAHAUAHAUAUSHAUAHAUAUAUAA ini potonya
AWAS, SEEKOR KUDA NIL BETINA TELAH LEPAS

eh terusssss pas lg di kafe kan ada rpp dwi sandy bagus tuh ye anak kelas 7 gue akuin dia manis gitchu hihi terus si deasy kesemsem kan ye terusss

gue: hihi bagussssss
bagus: (balik dadah)
gue: HOHOHO
deasy: aaaaaah~
siapa gitu: gantengan mana ama aa?
gue: RPP LAAAAAAAAH
deasy: IYELAAAAAAH
dhila: iya ya manis
yola: ehsas orang yang itu bukan cogan deh
gue: yaemang, kan aku udah bilang masih gantengan *****
yola: apaan masih gantengan kyky
gue: ih ngga lahh
tantika: kyky, kyky
kyky: IYA GITU GUE GANTENG
gue: najis gantengan ***** kali
kyky: gue tuh ganteng kalo abis mandi sore
gue: ................................................. WAKAKAKAKAOAKOAAKAOKWKSAKFBGHBERHJGBHEJRGBHEG
tantika: hah apaan ses apaan?
gue: KATANYA DIA GANTENG KALO ABIS MANDI SORE
tantika: .............................................. AAAHIAHAIAAIAHAIAAAHAIAHAIAHA

najis lo ky najis jis jis. masih gantengan ***** drpd lo, kancut.
ehterus ya masa tadi gue lupa minta uang sama temen rhymma yang mesen sepatu ih tai goblok abis gua................................. hem.
terus tadi gue lia. post test. anjeng. belon belajar huhu tapi part 2 ama 3 cuma salah 1 dong ;p hihi sombongnya gue. tadi masa mr t bilang ari ganteng(ya terus kenapa gitu) terus tadi gue ngampung bareng espe(ya lo emang kampung kali sas). udah ah gitu doang. hem temen2 gue emang ga waras, apalagi gue, KAYA SIAPA GITU YANG BILANG HOHOHOHOHO hem

ps: i love you(ceileh kaya judul pelem)

14 February, 2009

Saint Valentin

bonjour tout le monde, gue langsung to the point yakkkkkkkk jadi eke mau cerita soal valentine's day gue. walopun gue gak ngerayain tapi gue mesen coklat ke men2 buat dimakan sendiri dooooooooooooooooooooong hihi ;p. gue pm abistu dikasih tau sama bu mar TRY OUT IPA GUE NOL. sekali lagi, TRYOUT IPA GUE NOL waaaaaa betaa pusing, biasa aja sih. guenya aja gak belajar. dateng telat. tapi seengganya gue ngerjain sendiri ga nyontek ;p. terusss gue udah ada rencana buat bbb, akirnya gue nungguin lukman ama yoga. si lukman dateng duluan ke sekolah jam 12an gitu. ternyata yoga baru bangun jam 11.20 bzzzt.

gue nunggu yoga bareng lukem men2 tantika. terus yola dateng. jam 12. yoga belon dateng. jam setengah satu. katanya BARU MAU JALAN. jam 1. tantika nyamperin gue.
katanya, ntar pas yoga dateng kita bareng2 liat jam. dengan gaya ganyante. super ganyante.... dan pas suara motornye yoga kedengeran, dia berenti depan aula, gue ama tantika yang kebetulan pake jam tangan langsung BAKBUKBAKBUK jalan kearah yoga, pas nyampe depan dese, SET ngeliat jam dengan gaya lebay.

tiba2 lukem ikut2an, liat jam di hape dengan gaya superlebay. ngakak gue liatnye~

terus tantika en men2 berangkat deh naek ojek, gue dibonceng yoga yola dibonceng lukem, kerumah tantika, abis bbb si yoga sempet2nye menggubah lagu

yoga "AYO BANGUN, AYO BANGUN, AYO BANGUN, AYO BANGUN, eh akhirnya gimana nih? AYO BANGUN, AYO BANGUN"
lukem "UDAH SIAAAAAANG~"
gue "WAKAOAKAOAKAOAKWOAKAOAKWOWKAOAKAOW"

akirnye digubah ulang pake suara dua hihihi gue rekan terus gue pasang jadi alarm deh wakwak ;p

terus ke kestel. makan(yaiyalah masa bajak sawah). kenyang. pulang. tepar. godain kaka gue.

ehiya masa kaka gue jijik kalo gue gini "ojolali yo, dukung hera! hera hera hera.." gue ngikutin rhymma ama arien geto deh WHOHOHO sumpah alay abis. ngikngik






sekian yaaaaaaaaaaa wassalam

13 February, 2009

sebuah Intermezo

gue bingung sama temen temen gue
yang selalu maenin cowo seenak jidat
yang selalu mutusin cowo dengan alasan yang ga banget
yang selalu pacaran sama cowo ga tulus
yang selalu bilang "SETIA"
yang selalu ngerasa ga diperhatiin sama cowonya
yang selalu ngerasa disakitin sama cowonya
yang selalu ngerasa cowonya ga baik
yang selalu ngerasa cowonya gapantes buat dia

gue bingung, kenapa mereka semua kayak gitu
padahal kan udah bagus tuh mereka bisa jadian sama cowo yang mereka sayang
yang mereka cinta
yang mereka suka
yang mereka kagumin
tapi kok gue ngerasa mereka jarang bersyukur
jarang ngasih cowonya pengertian
jarang ngasih cowonya perhatian
tapi selalu nuntut ini-itu dari cowonya

gue gak cuma ngomongin satu orang doang
gue ngomongin TEMEN TEMEN gue, bukan TEMEN gue
JAMAK bukan TUNGGAL
jadi jangan ada yang ngerasa diomongin
peace, damai
oke back to the topic

gue mikir
pasti mereka cuma mandang dari segi mereka aja
mereka gapernah bayangin jadi cowonya
cobalah untuk ber'prespektif'
ngeliat dari satu sudut pandang aja itu gabaik loh
tandanya kita gak mikirin orang lain
gak mikirin cowo yang selalu dibilang gak perhatian
mereka mau jadian ama lo itu kan tandanya mereka perhatian
mereka mau nganterin lo pulang ujan2 naek motor kan tandanya perhatian
kalo mereka gabisa naek motor
ya nasib

cowo itu susah diraih
kalo udah dapet, jangan di sia2in
jangan dimaki2
jangan diabaikan
jangan dijerumusin
jangan diomel2in terus kalo ga salah
jangan suruh2 kalo mereka gasuka
jangan dibanding2in sama orang lain
mereka gasuka lho dibanding2in
sama kaya kita

jangan maenin cowo ya
kesian
gasuka kan kalo dimaenin cowo
ya sama
cowo juga gasuka dimaenin cewe
emangnya mereka congklak
emangnya mereka tamagotchi
emangnya mereka nintendo wii
bukan kan

beruntung loh punya cowo
ada yang merhatiin
ada yang smsin
ada yang ngasih hadiah
ada yang bilang ailopyu
kalo putus sama cowo
jangan patah semangat

kalo cowo kurang perhatian
jangan dimaki2
jangan digibah
coba tanya
kenapa
atoga kita perhatian balik

inget, susah loh dapet cowo
4 taun aja gak ke kejar-kejar
oke?
jangan bikin cowo sakit hati
kalo gamau dibikin sakit hati sama cowo
jangan maenin cowo
kalo gamau dimaenin cowo
jangan selingkuh
dan jangan mau jadi selingkuhan
kalo gamau diselingkuhin
kalo gamau cowonya jadi selingkuhan

HAPPY VALENTINE'S DAY :)
buat yang udah jadian
buat yang hts-an
buat yang masih single
inget ya
true love waits hihi

kok omongan gue jadi sok dewasa gini ya

yah pokoknya

HAPPY VALENTINE'S DAY, keep go green!

Ada yang mau beliin gak?




MR GUM SERIES, gue udah punya yang "YOU'RE A BAD MAN, MR GUM!" dan sumpah ni buku KOCAK GHELHE, yang ngarang otaknya pendarahan kali ye ckckckck beliin dong dong dong, buku2 MR GUM tuh sangat lutsuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

gue baca reviewnya di gogirl! dan gue suka. seru gitu kayaknya, mana udah dipelemin lagi hem gue pengen nonton tp baca dulu gitu. BELIIN DONG ;P
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
by the way(soknya)
Gue pengen nonton JavaJazz 2009. Yang ga ada Jason Mraznye deh gapapa, tapi Insyaallah sih gue mau nonton HIHIHIHI SENANGSENANGSENAAAAAAAAAAAANG :DD




thanks to mentariwati en guru elfa's nyeee yaaaaaak hihihi
asik nonton bareng pacar ;p siapa pacar gue?
KYKY HAHAHAHAHAHAHAHA ya kagaklah. pacar gue kagak ada kali(ganyante), maunya sih sama ***** hihihi apasih lo sas

12 February, 2009

Kesalahan Tantika & Ijo royo2

helo bloggerwan dan bloggerwati. gue pengen nyeritain dua kisah sekaligus, pertama tentang kesalahan tantika yang manggil gue dengan nama saskius. yang nyiptain sih tetehnye tantika. tapi ternyata ada suatu hal yang membuat nama ini tidak enak dikuping maupun dimulut. waktu itu gue lagi konp sama tantika yoga lukman

tantika andina: kius kius yus yus
Saskia Rahmadina: apose kokondao
tantika andina: manggil doang
yogamahardika@rocketmail.com: Eh kius nama pengemis dpan skolah gw
Saskia Rahmadina: sialan
tantika andina: dodol
yogamahardika@rocketmail.com: Serius
Lukman Page: bah Lukman Page: saskius Lukman Page: huahuahuauhaauhauhauh
Saskia Rahmadina: jangan panggil aku kius lagi ya tan ntar tiba2 yoga ngasih serebuan pas kamu manggil aku kius kan galucu
Lukman Page: cucocuco
yogamahardika@rocketmail.com: Petrus

BEEEEEEEEEH SIAKE. guepun memutuskan untuk BUANG JAOH JAOH nama kius dari otak gue, jadi walopun ada yang manggil gue kius 3juta kali tetep gue gamau nengok ;p

ENG ING EEEEEEEEEENG bahas topik 2, kenapa blog gue tiba tiba down to earth gini? kenapa blog gue jadi HEJOOO?
..
..
..
karena
..
..
..
I LOVE EARTH :D


walopun hari bumi masih lama, gue mau down to earth sekarang. SAY NO TO DIARY BOOK, SAY YES TO BLOG! HOHOHOHOHOHOHO promosi ;p

11 February, 2009

Aujourd'hui

gue mau cerita tentang hari ini, gausah dengerin, baca aja. pertamaaaaaaaaaa gue masuk kelas duduk sama hadyan pec*n. bhs ing pelajaran pertama daripade ribet gue ngerjain mindmapping gue ajadah, hihihihi terus istirahat gue makan bekal, pas ips gue dengerin presentasi DAN PAS IPA

gue nonton pelem hihi nah pas ist k2 kan anak2 pada kebawah tuhye ke perpus, di perpus ternyata bu mey lagi ngutak atik laptopnyaaa terus gue keluar ama siapa ya lupa buat jajan, pas balik ke perpus ternyata laptop nya bu mei lagi diobrak abrik(walau ga selebay itu juga) dan yang memegang kendali si kyky dan ternyata MEREKA LAGI BUKA GAME "RAMAL JODOH" WAHAUAHAUAHAUAHAU

eh si kyky langsung ngetik
nama cowok: * * * * *
nama cewek: saskia

enter

loading...........................................................................................................
yang keluar adalah angka

ENG ING ENG

93 % HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHA

terus langsung pada heboh, ngetik nama pasangan masing2, eh bu mey juga ikut2an hihihihi, terus akhirnya udahan terus nonton deh

abistu pelajaran bk, bu mar gaulz yang ngisi, HOHOHO pas dia berkoar2, gue lagi nyelesein tulisan days of junior high buat si bujur, terus bu mar nanya itu tugas apa bukan dlldlldll. eh si kyky yang duduk depan gue iseng gitu nyusun2 pensil. yaudah gue diri ngambil map mau jatoin tu pensil

bu mar: saskia usil aja!
saskia: HEHEHEHE ampun bu

eh si kyky dijewer gue dicubit.....................................................

terus gue pengen ngasih liat (kalo gamau liat juga gapapa) kendit2 anak2 hihihihi bonus pidio atu
apelo pril liat2

"tepuk tangan kita semua bergembira"

aura kasih "mari semua dansa dengankuuh"

kuli amat bu

patung asmat HIHIHI


adyuuuh akyuuu meleuuuu

BLEEEEHEHEHEK

erotis uoooh

SELAMAT MENIKMATI


10 February, 2009

third

aduh gapenting banget gue post 3kali dalem sehari udah kaya minum obat ajeye, nah sekarang gue mau post chattingan gue sama hadyan

Hadyyan Rifalda: hiks
Hadyyan Rifalda: hiks
Saskia Rahmadina: HOHOH
Hadyyan Rifalda: tanya kek kenapa
Saskia Rahmadina: kenapa kamyu saii?
Hadyyan Rifalda: aku ingin marah melampiaskan semuanya akibat om****(maafkami tidak bisa memberi tahu nama, karena ini kesepakatan ssama pihak yang terkait)
Saskia Rahmadina: BUAHAHAHAHAHA
Saskia Rahmadina: pm lo nape
Hadyyan Rifalda: lo pasti ngerti kol
Hadyyan Rifalda: *ko
Saskia Rahmadina: ga
Hadyyan Rifalda: gue ga bisa sas
Hadyyan Rifalda: (lebay)
Hadyyan Rifalda: haha
Saskia Rahmadina: haha
Hadyyan Rifalda: *** kenapa?
Saskia Rahmadina: ada masalah baru deeeh
Saskia Rahmadina: ha?
Saskia Rahmadina: kenapa apanya?
Saskia Rahmadina: oh
Hadyyan Rifalda: kenapa pm nya dia gonta-ganti terus yah
Hadyyan Rifalda: kalimat dalem
Hadyyan Rifalda: gue takut gue merasa bersalah
Hadyyan Rifalda: apa ii gara gara gue yah?
Hadyyan Rifalda: *ini
Saskia Rahmadina: gue mau cerita
Hadyyan Rifalda: iya
Saskia Rahmadina: *** pernah sekali boong sama gue
Saskia Rahmadina: soal ****
Hadyyan Rifalda: yang mana?
Saskia Rahmadina: gue kalo udah diboongin sekali, susah buat percaya lagi
Saskia Rahmadina: soal keboongannya cuma gue ama *** aja yang tau
Hadyyan Rifalda: ohh,
Hadyyan Rifalda: terus?
Saskia Rahmadina: tadi gue tanya soal pmnya yang ada "loveyou2"nya
Hadyyan Rifalda: sumpah kenapa gue yang nyesek yah
Saskia Rahmadina: terus dia blg
Saskia Rahmadina: "itu Tuhan, sas"
Saskia Rahmadina: gue blg
Saskia Rahmadina: jujur?
Saskia Rahmadina: pokonya dy blg kok gue gapercaya lg ama dia
Saskia Rahmadina: terus gue blg
Saskia Rahmadina: "ya siapa tau lo jadian ama si A, atoga **********'
Saskia Rahmadina: yang disensor itu maksud gue ****
Saskia Rahmadina: *** nyadar
Saskia Rahmadina: dan dia blg "terserah deh lo mau ngomong apa, gue udah jujur"
Hadyyan Rifalda: aduh jujur yah sa, ini gara2 gueyah?
Saskia Rahmadina: KAGAK TAU GUE JUGA
Hadyyan Rifalda: emang nya wkt itu gue salah yah kalo ngomong kayak gitu
Saskia Rahmadina: salah
Saskia Rahmadina: sekarang gue jadi sering nangis
Saskia Rahmadina: makanya gue nanya ama lo waktu itu
Saskia Rahmadina: "mata gue bengkak ga?"
Saskia Rahmadina: malemnya gue nangis terus
Hadyyan Rifalda: yaampun
Hadyyan Rifalda: gue ga nyangka sas
Hadyyan Rifalda: lo bener bener tulus yah kalo suka sama seseorng
Hadyyan Rifalda: ga pandang bulu
Hadyyan Rifalda: sekarang aja gue hampir mau nangis
Saskia Rahmadina: iye, mau bulunye lebat kek tipis kek kribo kek
Hadyyan Rifalda: hahaha
Saskia Rahmadina: sumpah gue tulus
Saskia Rahmadina: gue gak ngarepin apa2 dr *****
Saskia Rahmadina: gue gamau ***** berubah
Saskia Rahmadina: gue gamau apa2 dr *****
Saskia Rahmadina: gue cuma mau ***** bales perasaan gue
Saskia Rahmadina: gue suka ama ***** bukan karena dia ganteng
Saskia Rahmadina: bukan karena dia kaya
Hadyyan Rifalda: gue tau
Saskia Rahmadina: bukan karena dia bisa ****** ama ******
Hadyyan Rifalda: sas lo orang nya gak kaya gitu
Hadyyan Rifalda: ]salah
Hadyyan Rifalda: maksud gue gue tau lo orangnya ga kayak gitu
Hadyyan Rifalda: gue udah kenal lo 35 tahun sas
Saskia Rahmadina: BEH LAMA BENER
Saskia Rahmadina: hahahahaha
Hadyyan Rifalda: hahaha
Hadyyan Rifalda: rasa kesal dan amarah semuanya udah campur aduk
Saskia Rahmadina: hahahaha
Hadyyan Rifalda: hati yang tak terbalas oleh cintanyaaa
Saskia Rahmadina: udah deh yan
Hadyyan Rifalda: ku ingin gugurin
Hadyyan Rifalda: tapi ku hanyalah seorang pelacur
Saskia Rahmadina: yaoloh
Saskia Rahmadina: eh yan
Hadyyan Rifalda: iya
Saskia Rahmadina: ***** udah pernah *****
Saskia Rahmadina: keren ya
Hadyyan Rifalda: iyah
Hadyyan Rifalda: emang keren yah
Hadyyan Rifalda: WAW
Hadyyan Rifalda: hahaha
Saskia Rahmadina: lebay bener
Saskia Rahmadina: gue gatau gue suka ama ***** kenapa
Saskia Rahmadina: coba deh lo tanya gue
Hadyyan Rifalda: najiss
Hadyyan Rifalda: sas lo suka sama okky gara2 apa?
Saskia Rahmadina: tai
Hadyyan Rifalda: hahahha
Saskia Rahmadina: seriussss
Hadyyan Rifalda: maksud gue lo suka sama ***** gara2 apa?
Hadyyan Rifalda: bales
Saskia Rahmadina: "karena aku suka dia sayang dia hihi gatau kenapa gitu kalo ketemu dia hatiku berdesir 'siiiir' gitu bunyinya hihihi terua jantungku berdegup kencang 'cangcangcang' gitu bunyinya terus aku selalu ingin tersenyum kalo inget dia, dan pasti aku akan menangis jika ditinggalkan olehnya, karena aku menyayangi dia, aku menyayangi dia apa adanya, temanku"
Saskia Rahmadina: KEREN KAN TULIS DI BLOG AH
Saskia Rahmadina: HOHOHOHOHO PUITIS BENER GUE
Hadyyan Rifalda: PANJANG BENER
Hadyyan Rifalda: hati lo pasir yah>
Saskia Rahmadina: iya
Saskia Rahmadina: "desir pasir di padang panjang"
Hadyyan Rifalda: desir pasir di tanah kusir
Saskia Rahmadina: hohoho
Hadyyan Rifalda: eek
Hadyyan Rifalda: eek

udah. yang merasa bersangkutan, terutama ***, gue percaya sama lo lo gabakal boong. buat *****, je t'aime pour toujours et toujours hihi

seru kan chat gue ama hadyan, selalu emang hhihiih

Pas Important

gue lagi di kafe. ama yola, tantika, bagus, arnold.

gue: eeeeeeh bagus, masih gantengan ******* ya!
bagus: kok ga ada perkembangan sih? kapan jadiannya?
gue: .................................................... yo kapan aku jadian?
yola: besok besok
gue: amin

pertanyaan lo nancep banget gus. makanya, sering2 ngobrol ama gue. ada kok segelintir2 perkembangan hihi. terus gue cerita ama kaka gue soal bu mei bilang gue wise

gue: pas aku blg gitu bu mei blg 'subhanallah, saskia bisa ngomong gini, wise banget'
gue: keren kan
kaka: HAHAHAHAHAHA
gue: HAHAHAHAHAHAHA (ikut2an ketawa padahal dalem ati blg'sialan kaka gue malah ketawa')

terus hari ini gue duduk sama kyky loooh seneng euy ada maenan. hihi
ohiya ada satu konpersesyen antara temen gue pas gue nangis abis diceplokin,

gue: *nangis
dara: yaampun saskia kenapa?
hadyan: ngga kok gapapa cuma kelilipan banci, UDAH TAU NANGIS MASIH AJA NANYA SEBEL GUE
gue: hikshahahahahahegheghahahahgeeheh

bego ye. btw gue nangis soalnye gue diluar ama hadyan kotor dsb eh yang laen malah pada kedalem nonton tipi ketawa2 makan gorengan yang gue bawa2 pas kabur, mana gue ga disisain lagi kampret

it's clear now

gue punya masalah. masalah itu udah selesai sekarang. positifnya, gue dibilang wise sama bu mei hihi. kata tantika sih bu mei khilaf. ah menurut gue bu mei jujur hihi yangga teman2? tantika kacrut nih enak aje kamu

09 February, 2009

Hadyan Rifalda AILOPYU hihi

eh gini tadi gue ol ym nyuruh hadyan baca blog gue terus dy blg gn

had: aduh bukan boots
gue: terus?
had: high heels
gue: HOHOHO
had: buat ke club gue yang ilang

terusssssss gue blg gue mau post soal ini ah had di blog hihi kata dia

had: jangan miska
had: dasar ular berbisa
had: lagunya ****** dongggg
had: hahahaha
gue: BAHAHAHAK CENTAH FETREH
had: sas lo udah tulis do blog belom gaya ********nya *******?
gue: belom
gue: ntar gue disambit pake ******** ********nya kan galucu
had: hahahaha
had: ntar gue ditampar
had: sama om surya
gue: ngahahahahaak
had: ckckckck
gue: ******luph*****
gue: ******luph*****
had: "asal kamu tau ya marvel, sampai kapanpun mama tidak akan merestukan hubungan kamu dengan melati. ingat itu marvel"
had: hahahaha
gue: BAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAAAKKKKK
gue: ASU LO HAD BIKIN GUE NGAKAK
gue: "mamah sudah bilang lia... kamu gaboleh berhubungan sama anaknya bangyos!"
gue: "tapi mah..."
gue: "diam lia!"
gue: "yaudah mah aku jualan somay dulu.."
had: hahahaha
gue: hihihihi
had: "dari buku yang gue baca kalo tikus itu makan sabun"
had: "aduh helen jangan bercanda"
gue: "kita kan derainbow"
had: yauda mendingan gini aja kita rumpi-rumpi dulu di kafe deket rumah gue
gue: BAHAHAHAH
gue: yancong, ga belajar?
gue: EHIYA LU GA SEKELAS SAMA GUE MOVING AKAOAKWOEKWOKAOWKEOAKAOAK
had: atau engga guekasi lo choice, lo mau gue tampar apa gue timpuk?
gue: BUAHAHAHAHAHAK
gue: HEH GHELHA LO UDAH AH GUE MAU OPP YA CIN BABAY HONEY BUNNY SWITI PAMPA


gue emang ganyante
-------------------------------------------------------------------------------------------------
the end. hadyan, kau memang rekan kerja sejatiku hihihihihi
:D

Percakapan-percakapan Bodoh Hari Ini

siap siap sebel sama blog gue, soalnya postingan ini amat sangat garing kaya emping(baru introduce aja udah jayus banget). dimulai di pagi yang cerah, si yola ngasih kado ke gue celengan kodok bentuknya boots gitu ih ih imyut bangetz

gue: makasih ya yolllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll
yola: hihi iya sas
hadyan: pantes boots gue kemaren ilang satu.................................................................................
gue yola: -____________________________-

abistu drama NR yang watdefakkjhfagslhfgsrhrgftjhsFBnsbdjhsdfsjfgbsdbgk
pas kelompoknya siapa gitu tampil udah selese kantuh ye si NR blgggg

NR: yak yak good job ya
gue kyky: KHKHKHKHKHIHKHIHKHIHKHHKHIHKHKJANKJBHSFGJHS HDFGHJSGDJFHGS MGBUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAKAKAKAKAKAKK
NR: yak kita kasih applause
gue kyky: MBAHAHAHAHAHAHAK
kyky: yak applause*plokplokplok standing applause

pas kel gue selese tampil

NR: ya saya suka ya ada joke joke nya
gue: ky, ky, joke ky khihkhihkhihkihkhhikhihkk
kyky: hohohohohoho

pas bi ngerjain soal

kyky: pemerintahan itu seperti yoyo
gue: pppbbfffttttt*nahan ketawa
kyky: naik turun naik turun
gue: WKAOAKAOAKWOAKAWKWOAKAOWKA
gue: ky obama ky
kyky: YES WE CAN
gue: WAHAUAHAUHSUWHEUAHAUSHEUAHAUAHAUSHEUA
yola: SSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSTTTTTTT

udah sih itu doang, sebenernya masih banyak tapi gue lupa gitu deh hihi keepz openz my blogz ya kawandz babayz

08 February, 2009

Mission Impossible: Omelette in Our Bodies

Bukan, judul itu bukan judul film MI yang baru. gila apa judul pelem se-ga bermutu itu? itu kejadian yang gue alamin kemaren, tepatnya seminggu setelah ultah gue........................... yang sepi. banget.

beberapa jari sebelon hari sabtu, mentari bilang ama gue mau nyeplokin hadyan hari sabtu. kebetulan, hadyan ultah tgl 4, hari rabu, gajauh sama ultah gue. gue agak curiga sih, soalnya gue udah pernah diginiin. waktu itu rissa blg mau nyeplokin yara, eh taunya gue kena juga........................................ kacrut. makanya gue agak 'waspada' sekarang. abis pm, gue blg gn ke mentari:

"jangan nyeplokin gue ya. gue udah pernah diboongin nih."

kata men2 sih "iye iye" beh taunye taunye lo men. hari itu gue juga ada rencana buat belajar bareng plus ngerjain NR plus ngerjain drama Kumis. see betapa sibuknya saya? najis hiiih terus gue kerumah men2 naek mobilnye dia ama tantika...... tapi ke pasar dulu katanya mamanya men2 mau bikin pie hihi acik acik gue kebagian loh(bangga). terus nyampe rumah men2 dan melakukan kegiatan seperti biasa.............................................................. eh ada hal yang bikin gue ngakak nih

gue, tantika, arnold ama men2 lg ngerumunin yoga(ga selebay itu juga sih) bikin apatau buat blognye di laptopnya men2. dompetnya si yoga kan tergeletak tuh ye, gue liat aje. terus gue taro lagi. eh si hadyan ambil, ikut2 ngeliat2 gitu. eh si yoga melototin hadyan...................................... beh serem abis. hadyan yang udah ketauan rada takut2 gemana geto sama yoga tampangnye ragu ragu.......................... antara mau lanjut ngeliat tuh dompet ama taro aje. akirnye tu dompet dia taro MBUAHAHAHAHAHAK gue ngakak se ngakak2nye orang. si yoga juga cuma buat nakutin hadyan noh, kagak serius eeetdah so deep bener hihihihiiii.

nah terus si dara dateng, nyuruh gue manggil men2. gue ama hadyan keluar, dan ngeliat si dara bawa telor. beh

hadyan : sas.. sini deh
gue : (mendekat, bisik2)
hadyan : lo ngerasa ga......
gue : kita mau diceplokin?
hadyan : iya..
gue : kabur yuk..
hadyan : ayo..

gue dengan kecepatan pesawat ulang alik NASA yang udah rusak make sepatu yang entah kenapa kok ni sepatu rasanya susah banget muat di kaki gue.............................. akirnya bisa. eh si yoga nanya, mau kemana? gue jawab aje kaga kaga kaga kemana mana, abis gue jawab itu gue ama hadyan langsung lari se lari lari nya(apaitu). pada neriakin, "WOY MAU KEMANA?" kita jawab "MAU KERUMAH KYKY" kita ngabur deh.

pertama ke bagian galaxy residence(gr). ngumpet2 di gr, diliatin abang2, dipanggil sayang, najis banget deh. ternyata tuh si hadyan dibilangin kalo mau nyeplokin gue. kacrut banget kan. pas kita mau keluar dr gr, kita ngeliat men2 dkk berbondong2 jalan gitu, kayanya sih kerumah hadyan. pas mereka udah ga keliatan, gue ama hadyan buru2 lari kerumah men2, pengen kesitu eh ternyata DIKUNCI, saudara saudara. eh mamanya men2 dari jendela manggil gue terus gue blg "tante aduh tolong tante saya mau diiniin aduh" eh mama nye men2 ketawa.. yaudeh gue ama hadyan ngabur lage, mana sama2 pengen pipis lagi.

kita ngabur ke lapangan di rumah kyky, ketemu bapake lg nyuci mobil en nanya2 gitu, hadyan parno bapake kyky sms kyky ngasitau kita dmn. terus ketemu adlyn........................... si biang kerok. eh si bapake kyky manggil kita nyuruh bawa gorengan, walhasil kita ngabur sambil bawa2 gorengan. akhirnya gue ama hadyan ke lapangan gitu, banyak rumput lumpur dan aernya, kesannye jadi bukan lapangan. kesannye jadi kaya rawa2................................................ ngahahak. gue ama hadyan ke pos satpamnye. berdebat mau ngabur kemana. akhirnya gue nelpon2, men2, yola, akhirnya lukman. diangkat

gue : woy dimane lo
lukman : dijalan nih
gue : jalan mane
lukman : sini2 aje... gang rumah men2..
gue : kasih dong ke men2
lukman : ga ada, gue cuma ama arnol nih
gue : berdua doang?
lukman : yoi
gue : oh yaudah (tuuuuuuuuuuuuuuuuuuut...)

ditutup

gue hadyan : perez.

wanjrit akhirnya gue ama hadyan jalan, mau keluar taman dan................................. GUE NGELIAT MEREKA WANJENG BABI BANGSAT MEREKA JUGA LIAT GUE

gue : HAD HAD ANJRIT HAD MEREKA HAD MEREKA
hadyan : TUHKAN SASKIA GUE BILANG JUGA APA
anak2 : WOY TUNGGU LO WOY

kita dikepung................................................................. dan CROT sukses diceplokin. abis itu kerumah men2 lagi, pas gue ama hadyan lagi kotor2nya eh ujan THANK GOD IT'S RAIN. tapi pada cuek gitu. ga ada yang mau meduliin kita. biar mata gue ama hadyan perih kena kecap, rambut gue bau kena telor, baju gue kotor, mereka2 malah masuk kedalem. yang diluar plg cm april kyky deasy. sebel banget gue...........................................................................................

terus gue dipenjemin baju ama men2 terus gue pulang deh selesai

07 February, 2009

Tentang Blog Gue

bonjour mes amis........................................................ mungkin lo mikir gini "udah segambreng postingan tapi dia mau nyeritain ttg blog nye br sekarang?" atau "gapenting banget sih ni orang" atau mungkin "INI PASTI BUKAN BLOG! INI PASTI SPLOG! AAAAAAAAH" yah walaupun ga selebay itu juga kali ya sas. heeem gue lagi pengen menceritakan sejarah blog gue.

gue tertarik bikin blog gara2 tantika, terus kok kayaknya asik ya punya webpage sendiri, yang bisa diatur2 sesuka hati maupun ampela(garing). akhirnya gue bikin. blog gue waktu itu masih cupu banget. IH gue aja geli sendiri mikirin blog gue yang dulu. terus gue mulai bikin header sendiri. dulu, waktu gue masih bikin header sendiri, header gue tuh kayak gini:
jeng jeeeeng keren kan. emang makasih. gue bikin ini waktu jaman2nya gue suka sama Verrys Yamarno, ini header gue pake cukup lama. pas gue bosen, gue mulai bikin lagi daaaaaaaaaaaaaan ini hasilnya:
gemanaaa? keyend kanz? najis..................................................... terus gue nemu gambar lucu2 dr net, gue pake aja buat blog gue hihihii dan setelah mengedit-edit selama beberapa waktu yang lumayan lama, banting tulang, meras keringat, dan gigit batu(apa fungsinya coba). akhirnya jadilah sebuah karya mutakhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir eng ing eng:
ucul kaaaan? hoek. hoho setelah itu gue bosen, akhirnya gue nyari2 gambar di net aja deh dan berakhir dengan gambar anak kecil lagi mangap. jadi ceritanya tuh anak kecil mangap gara2 ngeliat blog gue yang amat sangat gapenting.

cukup tentang header. gue pengen cerita tentang gadget2 blog gue, yang awalnya cuma profile, akhirnya ke links, cbox, vote, ama counter. gue seneng banget bisa nambahin gadget2 yang awalnya cuma gue bisa liat di blog orang sambil pelanga pelongo mikir gimana cara buatnya.............................................. bego abissss dan akhirnya gue bisaaa huhuuu cayo deh.

gue pengen banget bisa expert di blog. soalnya gue bosen berat sama site2 account temen2 gitu, kayak fs fb myspace dll. siapa tau kan gue bisa jadi blogger 2009 terus bikin buku kayak Raditya Dika ;p hehehee yakan, who knows?

:)

06 February, 2009

Drama itu S-A-K-S: SUCKS!

gue dapet tugas drama dari dua orang guru:
  1. TRIBOWO KUMISAN
  2. NENENG RUMPI
dan duaduanya adalah guru yang paling gue gasuka................................... si tribowo ngajar bahasa indonesia, si neneng ngajar sejarah. kupret banget ah, gue baru pulang dr rumah yola ngerjain drama NR ih ih ih ih kemaren senin tuh ada pelajarannya NR dan dia marah2 gara anak2 belom pada siap buat drama

NR: gimana sih kalian waktunya udah lebih dr dua minggu!
anak2: ......
NR: gini ya, saya kasih choice..
kyky: (bisik2) hahahahahahaha choice ngahahahahakkkkkkkkkk

BUAHAHAHAHAHA gue mati2an nahan ketawa khkhkhkhhkh terus ada lagi nih dialog sebelum dialog itu NR blg gn

NR: saya kecewa!
kyky: (bisik2) melampiaskan... tapi ku hanyalah... sendiri disini...

gue pas diceritain deasy ngakak MBUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAK (ga nyante) terus terus terus teruuuus pas pelajaran tribowo hari apa ya kamis kalo gasalah, dia tuh kagak ngomong2, kita ribut dewek eh tiba2 dia curhat...................................................................

MINGGU DEPAN PRAKTEKIN DRAMA! NASKAH BARU SEKACRUT DIBIKINNYA! OH NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO sakz (gaul pake z)

segelintir cerita:
tadi dirumah yola deasy kentut dua kali. pertama, pas lagi ngetawain bonekanya Wino(a.k.a. sepupunya yola) yang bisa ngerekam. pertama, ngerekam ngomong terus kita ketawa eh tuh boneka ketawa juge.................................... tiba tiba.............

TUT

deasy kentut! WAKAOAKWOAKAOAKWOWKAOAKAKAOWKAOK bunyinya ga bagus bener
kedua, pas gue lagi duduk kyky juga lg duduk deasy juga sambil baca majalah MISTERI (gaul ye), lagi sepi2nya tiba tiba.............................................................

PRET

deasy kentut lageeeeeeeeeeee oh no gue lebih ngakak sekarang WKAAKAOWKWOAKAOWKAOAKOWKWOAKAOKAWOAKOAKWKAOK kita semua langsung ngetawain deasy, bego banget ah lu des. terus pas lg nungguin naskah di print, gue ngerekam yola kyky ama hadyan menggila................................................ pidio jaka tingkir ntar deh gue masukin, oke2?

..............................................................au revoir!

01 February, 2009

My Birthday

today gue empatbelas taon meeeeeeeeeeen! wihihih asik kaaan asik kaaan. bangun pagi ada reminder ulangtaon yara, kebetulan kita samaan gitu deh ultahnya heheheee tapi gue ga ada pulsa TT_TT padahal dia ngucapin ke gue... maap ya yarr. hehe ultah gue juga samaan sama Indira, hepi bertday ya ind:) hehehe. bangun udah ada sms dari rhymma en mentari. mentari ngirim jam 00.00, rhymma 00.01, beda satu menit waw

terus tantika, kyky, dan teman2 lain.................................................................. terus bokap, nyokap, en kaka2 gue terus gue dikasih kado komik kambingjantan ama buku novel gituuuu hihi sama jam kodok asikanasikan. terus gue pengen cerita kejadian pada sehari sebelon ultah gue.............

sore yang dingin dan gelap. kuberjalan di keheningan senja(gak, gak, ini lebay)
sore jam lima-an, dirumah yola, gue, yola, yoga ama lukman baru aja pulang dr beser. sempet ngobrol bentar. gue berdiri, yoga en lukman duduk di motor, eh maksud gue odong2 masing2. ketika sedang diam....

yoga: (sambil liat hape) eh besok pagi2 kita dateng ya kerumah saskia! nih gue lagi bikin kuenya
gue: eh engga yog boong itu boong(masih belon mencerna)
lukman: AH KENAPA LU BACAIN
gue: (udah mulai mencerna) YOGAAAA KENAPA LO BACAIN LO BEGO BLOON GOBLOK AH GIMANA SIH
yoga: ohiya lu saskia ye? ooh dia saskia ye? yaah gue lupa (babi bener)
gue: YOGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

yah. kebongkar deh.
kok lo jadi orang rada2 ya yog.
rada rada................................................................................ bodoh.

terus terus jam duaan gitu, gue lagi tidur, gue dibangunin sama ira katanya ada tantika dibawah... dia ngasih kado ke gue. terus mentari, ola, deasy ama dara tiba2 dateng bawa kue nyanyiin happy birthday. makasih ya semua. i love you all:)

terus gue kerumah tantika dan dikasih selamat ulang taon ama mama papa dan tetehnya ahaha eh si tantika ngasih gue buku sketsa gitu ama DVD spiderwick. tengkyu ya taaaan:).

OHIYA GUE LAGI NUNGGUIN UCAPAN SELAMAT ULANG TAON DARI SESEORANG. SIALAN BANGET DIA BELON NGUCAPIN PADAHAL INGET TT_TT

dan gue juga mau ngucapin selamat buat:

YARA! selamat ulangtaun ya yar.

INDIRA! selamat ulang taun dek.

MOMDAD! happy wedding anniversary ya mampap.

RHYMMA! selamat3 bulanan ya. gue ga lupa kok. gue cuma ga ada pulsa hehe:D

tengkyu ya semua atas ucapannya. i'm happy :)

what'd ya think?

Powered By Blogger