31 January, 2009

kestel dan twentiwan

hari ini gue try out pm. lumayan lah, dateng telat lari2 gitu eh pas gue dateng si dhila mahesa blg gn "akhirnyaa... ******* dateng juga" kacrut lu dhil gue kasih eek baru nyaho lu. try outnya ? males bahas ah. abis itu gue pulang minta duit buat nonton. sebelon nonton gue ke kestel sama anak2 mau ditraktir sama yola. sebenernya gue ketiduran ampe jam setengah 1 jadi pas gue dateng udah pada rame gitu tinggal dhea yang belon dateng

akirnya kita mesen makanan terus poto2 terus makanannya dateng terus poto2 terus makan terus poto2 terus ngobrol terus........................... poto2. yang motoin kan mas bayu tuh ye kakanye mentari pas kita poto rebeng2 eh dia ngasih aba2 gini

"satu.... dua.... ti......tit"

WAHSUAHAUAHSUEHEUHAUSHSUE gaul abes

terus gue, yoga, yola, mentari, lukman ama ady nonton di beser. tauga nonton apaaaa nonton "HANTU JAMU GENDONG" ih gila gaul abis ya kita tontonannye, jupe noh yang main uh so hot lah pokonya. gue ganemu poster pelemnye di google jadi gue kasih ajeye gambar jupe, gue juga ganemu gambar die lagi gendong jamuseksi ya? ah tapi masih lebih seksi hadyan menurut gue

teruus terus abis nonton kita makan di hokben("kita" disini itu yoga sama yola, "makan" disini itu berati yoga sama yola makan, gue mentari, ady sama lukman cuma bisa ngiler), gue pengen beli puding tapi apa daya duit tinggal 4 ribu...................................... hiks

terus gue pulang deh. eh taugaaaa besok gue ultah loooooooh besok gue empatbelas taon looh hihi asik ye kalo mau ngasih kado gausah yg mahal2, ini aja cukup kok

atau ini

see? gue gak minta banyak kan. WASHUAHAUAHSUSHAUAHAA gudbay

29 January, 2009

Tcentcang Hari Ini

heloo world hari ini gue duduk sama yola. jadi hampir sepanjang pelajaran gue menggila bersama dia. dari pas pelajaran pkn eh tiba2 bu mar dateng ke meja gue

bu mar: saskia
gue: iya bu
bu mar: berisik aja
gue yola: WAHAUAHAUAHAUAAA

hehe. terus pas bahasa indonesia gue minta yola tukeran sama si kyky, jadinya gue duduk sama kyky gitu deh. abistu gue melakukan pekerjaan gue biasanya pas lagi bosen, yang tak lain tak bukan adalah bengong

kyky: saskia
gue: ho
kyky: JAAANGAAAAN BENGOOOONG
gue: ha?
kyky: NANTI KEMASUKAAAAAAAAAAAN
gue: BAHAAHA
kyky: SETHAAAAN BIADHAAAAAAAAABH
gue: WAHAUAHAUAHAUAAUAHAUAHAUAAUAHWUAHAUA

pas matematika gue moving sendirian huhu terus pa iwan rada telat gitu masuknye soalnya ada keperluan laen, jadi kita disuruh ngerjain soal dulu. pas pikiran gue udah buntu..

gue: sekarang sumber air sodekat beta sonde pernah terlambat lagi ke sekolah lebih mudah bantu mama ambil air buat mandi adik karena sumber air sodekat katong bisa hidup sehat kita bentuk panitia 10 org
anak2: whauahssuhauahauwhaauhsuwhauahwuha

akhirnya si mentari nerjemahin ke bahasa jawa

pas komputer kita dikasih tugas yasud dikerjain abistu bebas, lab panas banget pengap bau kethek gabisa triak2 gaasik yaudah gue ama anak2 keluar menggila bareng2.

sekiyan terima kasih

28 January, 2009

Bu Mar oh Bu Mar

tadi di skola gue ada pelajaran BK. ituloh bimbingan konseling, yg ngisi walas gitchu. walas gue bernama Ibu Marliyah, guru paling gahulz yang ada di skola gue. terus tadi gue kira BK ga ngapa2in, ternyata oh ternyata...
disuruh jawab pertanyaan2 gitu deyhhhh malesin najis, ininih pertanyaanyeh:

  1. berapa persen kesiapan kamu menghadapi UN?
  2. persiapan yg udah dilakuin?
  3. kendala?
  4. kiat ngadepin UN?
  5. cita2?
  6. alesan?
malesin. kacrut

gue jawaaaaab:
  1. 35 %
  2. beli buku UN (beli doang ga dikerjain)
  3. sering maen
  4. belajar dll
  5. ilustrator, psikolog
  6. suka gambar, biar ngerti karakter org laen
eeh abistu disuruh sebutin kedepan..... omaigaaaat males abish tauga. akirnya barisan gue ganggu2in org yg lagi presentasi whauahsushsiehee
contoh nih ya

dara: ya saya diskusi gitu bu bikin kel. belajar
bu mar: oooh sama anak2 sini?
dara: bukan bukan darisini dari skolah lain gitu
gue: OH SOMBONGYYAAAA BISA, BISA, SOMBONGNYA DARI SKOLA LAEN
dara: ah apasih....
bu mar: ahahaha, biasanya ngapain dara?
dara: diskusi gitu bu...
anak2: AAAAH DISKUSI APA TOOOH, SOAL COWO YAA???? SOAL ALLLLLLL---FATIHAH,?? AHAHAHAHAAHWUWSHSISWIWAHAISHASHAUAHA
gue: elo mah bukannye diskusi dar, TAPI NGERUMPI MUAHAHAHAHAHAHAAAAAK

gue inget banget pas radi maju

bu mar: eh radi. kamu kenal deket sama saskia?
radi: ah engga bu, kenal sih iya tp ga deket
bu mar: sekelas dr kelas 7 ya?
radi: iya bu
bu mar: menurut kamu saskia tuh gimana?
radi: suka teriak teriak......

WAH ASU NIH CKCK TENGKYU YA RAD

ya gitulah kira2. dan tibalah ketika saya maju kedepan

anak2: WOOOO ******* WOOOO AHAHAHA IKROM2, DASAR AHAHA BASIR FAISAL(bukan ichal loh ya ichal mah punya rhymma) AWAUAHA DASAR ******,*******! WAHAUAHUASHSUSHA

bu mar cuma bisa pelanga pelongo soalnye ga kenal ama si ********. akirnya mulailah saya mendeklarasikan itu semua, pas udah selese eh bu mar nanya begini

bu mar: nah coba saskia, kamu lihat cowok2 disini. yang kamu suka kaya siapa? tipe kamu kaya siapa gitu?
gue: HAAAAH??????????????????????????????????????????????????
anak2: AH DIAMAH SUKA YANG BISA *********, *********, MAENIN **********, BUUUUUUU ITULOH APALAGI ANAK *********, DIA SUKA BANGET
gue: WAHSUSHEBEDBDHCBNGMMIKFMDMDMXCNCNGFJFKFOFL

akirnya gue blg

gue: ah tipe saya mah ga ada disini bu
anak2: IYE BU ADANYA DI **********
bu mar: wahahaha iya saskia udah ketauan kan ya suka ribut dsb dsb, berarti kamu cari cowo harus yang kalem sas
gue: .....

kupret lo pade
bu mar, pesan ibu saya abaikan ya soalnya ******* sama sekali gak kalem maaf ya bu

27 January, 2009

Mon Anniversaire

woooooooooooooouy kawan ultah gue bentar lagi loh wahuahauahsuahauaheushauaha pengen nraktir temen2 tp gatau deh ada duit pakaga, hihihihihihihi jangan lupa kadonya ya hihi


awas kalo lupa. ntar jadinya gini lho...............................................................................................tapi boong

26 January, 2009

REZKY RAYNALDO


yep tau ga dia siapa? gatau? wah padahal dia artis loh, artis paling keren sejagat raya. dia bisa ngapain aja, mulai dari akting, nyanyi, push up, sampai koprol pun bisa. ini nih orang yang gue ceritain di post yg sebelonnye itulho, yg sering salah omong. kesian ye lidah nye belibet jadi sering salah omong kan.

gue ngepens banget nih sama kyky. saking ngepens nya gue sering injek2, pukul2, noyor2, dan banting2 dia. gak ding boong. biasanya kyky ini gue ajak jalan2, gue suruh ngambil tulang yg gue lempar, dan makan pedigree. boong lagi. gak kok, biasanya si kyky gue suruh melakukan hal bodoh biar bisa gue rekam. asiklah pokoknya

si kyky punya temen solit namanya hadyan. ini orangnya
seksi ya

mereka solit deh pokonya, bak majikan dengan anjing peliharaan. sama-sama item, soalnya

bedanya kyky sama hadyan ini kalo si kyky adegan dia direkam itu no problemo, tapi kalo si hadyan mah sok jaim padahal dvd dia lg striptis udah dijual dimana2, dari glodok sampe Ezy Buy juga ada. ya kan had? lu kan temen deketnya miyabi ye?

balik lagi ke si kyky. gue punya jadwal khusus sebangku sama kyky, hari senin. soalnya ada pelajarannya bu neneng. kenapa? soalnya gue ama kyky suka ngitungin berapa kali bu neneng ngambek. ngambek karena apa? karena kita2 pade ribut padahal kaga. dianye aje lebay(bu neneng, bukan kyky).

misalnye nih gue lagi minjem pulpen ke siapa kek gitu pas bu neneng lagi berkoarkoar

gue: eh pinjem pulpen dong
NR(neneng rumpi): saskia, selesai ngobrolnya? mau saya lanjutkan?

kupret, padahal gue cuma minjem pulpen

si kyky ahlinya akting. pernah gue rekam waktu dia akting sama ola. kocak mampus lah
dia juga pernah akting jadi tukang martabak. bego

kyky juga ahlinya nyanyi. dia-nya maliq ama lagunye mulan jameela apalagi, keren mampus
tuh gue foto sama artis

sekian tentang kyky. sering2lah matiin tipi, karena kyky muncul kalo layar tipi anda dimatikan

The Tragedy

tragedi yang gak berbahaya malahan lucu, seengganya buat gue. jadi gini ceritanya, gue ama temen2 gue lagi maen pleset2an. bukan dorong2an mleset2in orang, tapi pleset2in kata2, yah kerjaan orang bodoh gini nih. eh gajadi deh gue lupa gimana kronologinya. mending gue bahas soal temen2 gue yang salah ngomong deh, lebih seru

ini tentang bokap gue(lagi). jadi waktu gue ama kakak gue nonton infotainment ada istrinya Soekarno gitu yang ke-3 yg dr jepang, namanya sape gitu gue lupa

kaka: pap liat pap ni istrinya bung karno(sok akrab ye kaka gue bilangnye bung karno, ketemu aje belon lo ka) yang ketiga
papah: OOOH ini ya si.......................................... yoko ono. eh bukan si

bokap gue belon selese ngomong gue udah keburu ngakak

gue: WAHAUAHAAHAUAHAUAHAUEHUAHAAHEHUAHAE YOKO ONO MAH ISTRINYE JOHN LENNON PAP
papah: yailah

bokap gue gaul ye

nah kalo ini si kyky. dia emang pakarnya salah omong. waktu itu gue lagi nyetel lagunya alvin and the chipmunks di hape

gue: cos you had a bad daaay~
kyky: eh ini kan yang nyanyi itu itu apatuh cipmuns
gue: BAHAUAHAUHEUEEEE CHIPMUNKS KYYYYYYYY AAAAAHAHA
kyky: ya deh apaan kek

belajar speech makanya ky

banyak sebenernya tapi gue lupa cui, ntar deh kalo gue udah inget yak. beta sude ta lupa palingan 2 bulan lagi

au revoir. bener2 gapenting, memang

24 January, 2009

Kam-pung

gue kampungan banget yak masaoloh buat fb dari taon kemaren ngurusin br skrg, masih ga ngerti lagi ckckck mak makan mak gua laper, sambil nonton tipi ya mak, nonton stardut ye mak

23 January, 2009

Postingan Gak Penting

hello world. gue akhirnya berminat ngepost nih sekarang, karena ada kisah cukup membekas di ingatan gue, yaitu kelakuan guru gue Ibu Meilina Hetti Sania, Ssi yang terbilang cukup ngeselin.

Di pagi hari yang cukup damai, anak2 kelas 9.4 masuk kelas dengan (tidak) tertib. mereka duduk di kursi(yaiyalah masa meja) masing2, pada teman sebangkunya masing2. abistu guru ipa inipun datang, dan ba-bi-bu membahas pelajaran, abistu ngebahas pr. tiba tiba...

Bu Mei: "eh nanti katanya pelajaran un mat sama ipa diapus loh, jadi tinggal b inggris sama b indonesiah ajah"
Anak2: "AAAAH MASA SEEEH BOOOO, tau daremana boo daremanaa?????"
Bu Mei: "ya makanya nanti mau dibahas, jam setengah lapan apa jam lapan gitu ibu lupa"
Anak2: "weeeedeeeeeeeeeeh gela coba yang diapus bi yak, washweshwoshwashweshwoshwashweshwosh gahbnndjdnfjghugjnfmdmkislwpsmzbfyrnsomssjs"

eh tiba2 ada yang nyeletuk

Anak Yang Tiba2 Nyeletuk(AYTTN): "di channel mana booo ??"
Bu Mei: "ANTV"
AYTTN: "nama acaranya apa?"
Bu Mei: "Republik Mimpi"
AYTTN: "......."
Anak2: "AAAAAH EBOOOO BIKIN DEG2AN AJE AAAAAH EBOOO AH WASHWESHWOSH BLABLABLABLIBLIBLI JWSUISNDMFKJGUNGJUNFMDKSSMSUID"
Bu Mei: "HAHAHAHAHAHAHIHIHIHIHIHIHUHUHUHUHUHEHEHEHEHEHOHOHOHO"

aduh pelis tulung huhu

17 January, 2009

PM, Semanggi & Insiden D' Crepes, panjang panjangan posting

dari judulnye gue kira lo semua bakal tau, gue lagi berlomba lomba ama tantika en lukman buat panjang2an posting soal tanggal 17 januari. hari sabtu kemaren, gue ada PM, pemantapan materi, buat persiapan UN. gue dengan damai sentausa berangkat dari rumah, ga lupa bawa dress buat ke semanggi, mau ditraktir sama tantika en deasy. gue berangkat deh tuh naek ojek. pas nyampe, jam lapan kurang gitu, masih sepiiiiiiiiii banget, yaudah gue masuk kelas gue, di lantai 3. gila, itu yang baru dateng cuma gue. yaudah gue dengerin lagu sambil baca buku yang gue bawa aja. terus si andri dateng... terus april... terus kawanan bison... terus burung camar... ga lah. pokonya akirnya anak2 pada dateng, terus gue duduk sama yola. sepanjang pelajaran gue make kupluknya mentari, becanda2an, ngobrol2, dan gak konsen belajar cuma karena ga sabar nunggu waktu pulang. pelajaran pertama PM ngerusak mood banget, eyang eksa yg ngajar. babi. padahal gue liat di jadwal, hari itu tuh pelajaran pertama gue itu mat, yang tak lain tak bukan yang ngajar itu bu isti. eh yang masuk malah nenek nenek cerewet, bangke.

tuh eyang eksa malah ngebacooooooooot melulu. ah males gue deh. terus akirnya berbunyi lah suara damai... bel istirahat. gue kebawah ama yola tantika, dara, buat jajan. gue cuma beli cemilan gajelas sama minum. galaper soalnye. si yola beli mi ayam, si dara beli somay, si tantika beli minum.terus pas udah selese, kita balik ke sekola, eh kok gue ngerasa ada yang kurang gitu ya.. pas gue sadar, ternyata.... tas gue ketinggalan. pelis deh sas. gue ambil dan gue masuk kelas. pelajaran ipa, si bu fifin. di tengah pelajaran(ceileh), hapenya yola tergetergeter, yang koling sih keanye yoga, gitu kata yola. si yola gamau ngangkat, takut ketauan. yaudah die diemin kan tuh. eh si yoga malah nelpon gue. gue angkat aje abistu dia nanya2 jam brp brgktnya, siapa aje yg ikut, dan blablabla. dan gue ga ketauan loh lagi nerima telpon ahahaaaaay hebat kan. terus akhirnya bel pulang, gue ama tantika langsung ke toilet ganti baju, di toilet kaki gue sempet sakit, sakit nya bukan main deh. terus kita keluar, ke tempat apaya namanya, pokoknya yg disebelah toilet deh. terus gue nelpon lukman, nanya nanya. terus gue ditelpon lukman, dy blg mau kesini dan lebih memilih buat ga tampil di pensinye ahahaha ckck. terus gue ditelp arnol, tapi lukem yg ngangkat dan blabliblabli. terus lukem nelpon yoga dan yoga blg di jatibening macet, terus dia dateng dgn muka yang bloon. terus arnold dateng, nah pas kita keluar, mentari nelpon, katanya mobilnya gamuat soalnya kakanya ikut. yaudah lukem nelpon bapake, terus si bapak bisa nganterin katanya.

akirnya, begini nih urutan trensportesyennya:

MOBIL TANTIKA: tantika, yola, gue, dara, deasy

MOBIL MENTARI: mentari, kyky, dhila, hadyan, ola

MOBIL LUKMAN: lukman, yoga, arnold (pokonya sembleb)

yaudah kan tuh, perjalanan lumayan lancarabistu nyampe, gue lupa kemana kemana dulu. terus kita ke 21, mesen tiket, YES MAN. terus dapetnya yang jam 16.40, nah abistu kita ke foodcourt. ah cape ntar deh gue lanjutin

16 January, 2009

Dream A Little Dream

bo, not little.

but big.

large.

huge.

dream.

like what? we'll see it soon in my blog... just stay here and keep viewing my blog, my latest paintings, and my newest craziness.

okay?

i write this because now i a little bit lazy to paint in my blog. 

but, don't ever think my blog is a very dangerous site to visit.(crack!)

Bitter Sweet, 

Saskia Patersavo Aileen McQueen

15 January, 2009

Happy Birthday!

gue mau ngucapin hepi betday buat 3 orang sekaligus:

KA SHEILA

DEASY

TANTIKA


bukan, bukan karena ultah mereka barengan tapi karena ultah mereka deketan, dan gue baru mood ngepost hari ini. ga makna ya cui. kaka gue ultah hari minggu, tgl 11, dan dia masih di Bandung jadi gue cuma ngucapin lewat telepon seluler(bahasanye), tapi gue udah beli kado dong ;p terus si deasy hari seninnye, tgl 12, gue kasih dia frame, dipake ya des. awas lo kalo ga, ntar gue tabok pake daon pisang, ajip deh noh. terus si tantika hari selasa. tgl 13, dimana ujan turun dengan damainye, bikin gue bingung dan bengong naek apa kesekolah. masa iye gue naek delman? kesian kudanya kan kedinginan. kalo ada jaket kuda sih gapapa, apalagi kalo jaketnya gaul. macam capuchon atau hoodie motip rame gitu. bayangin, kuda pake hoodie atau capuchon keren, kalo ada produser lewat ngeliat kuda kea gitu pasti lsg diajak maen sinetron, yangga. hem back to the topic. gue ngasih tantika tempat softlens sama tempat sabun, yang ia terima dengan bahagia dan sentausa.

hari kemaren(hem) gue ama kawan yang laen sukses nyeplokin tantika ama deasy. mau tau ceritanya? ikuti terus...

hari yang cerah, untuk jiwa yang sepi(nah lo kok jadi lagunye peterpen), hem sebenernye gak cerah sih, ujan, deres banget, dan sekali lagi gue harus naek ojek. ohmai, pelis deh mak. kemaren gue udah ngerencanain sama yola dkk buat kerumah yola, spik2 nya sih mau ngerjain tugas, tapi sebenernye ada rencana jahanam di balik itu semua.... MUAHAHAHA MUAHAHAHA MUAHAHAHAHAHAK hem. pas kita lagi ngobrol2, yola blg, "eh ayo semua patungan 2rb 2rb buat beli eskrim" gue ama anak anak(yola, mentari, dara, kyky, hadyan, dhila, dhea, ola) yang udah tau maksutnye langsung menyumbang dengan sukarela. padahal tu duit buat beli telor, kecap, kopi, terigu... mheeheheh si deasy ama tantika juga nyumbang. dodol bet yak. itu kejadiannya pas BK, yang kebetulan bu mar ga ada, sibuk katanye, ada konperensi pers pelemnye yang terbaru, KUTUNGGU SUAMIMU PULANG KERUMAH MEMBAWA SORBAN, dan ada wawancara dari majalah SATWA LANGKA, gitu katanya. yasud, terus si yoga nelpon nanya2 kapan nyeplokin terus akirnye bel pulang terus gue ama yang laen keluar terus yoga dateng, dan kitapun berangkat kerumah yola.

dalam perjalanan, ga ada satu orangpun yang ngasih tanda2. dan ada si arnol ama yoga, yang arnol kebetulan ga sekelas ama kita, dan yoga yang kebetulan ga satu sekolah sama kita, tapi tantika ama deasy gak curiga, soalnya mereka emang sering kita ajak ngumpul bareng. pas nyampe, semua duduk, terus si hadyan dateng, ama dhea juga. terus apaya, kita poto2, terus ada siapaaaaa gitu sepik2 beli eskrimnya, yang tetep dirumah yola tuh gue, deasy, tantika, mentari, arnol, ama yoga kalo gasalah. terus siapaaa gitu nelpon sok2 nanyain pada mau eskrim rasa apa. yaudah kita semua dengan heboh dan bringasnya bak macan belon makan salad buah(kenapa harus salad buah?) 1 tahun. yaudah, gak lama, kita disuruh keluar, gue keluar dengan damainya terus pas gue nengok, si tantika udah diceplokin telor dan deasy lagi dikejar2 ama yola, mbuahahaha dan gue dengan semangat '45 lempar tantika pake bubuk kopi, terus yang laen siram pake kecap, terigu, dan gue dengan ganasnya mecahin telor ke tantika.

gue udah teriak2 ke anak2 biar ga meper ke gue, soalnye kan gue ntar LIA, kan galucu ntar gue bau telor ke lia. eeeh si dara yang baru dateng udah dipeperin kecap dengan asyiknya meperin kecap ke baju gue..................................... ah. terus kita poto2, terus si yola dengan nafsu menuang kecap ke tangannya, dan memeperkannya ke yoga yang polos dan tidak tahu apa-apa..(masa seeeeeeeeeeeeeeeh???????????) walhasil tangan si yoga berlumur kecap eh dia terus mual mual gitu mau muntah, sabar ya yoga. seengganya ada yang lebih menderita dari lo. hahahahahaaaaa terus si deasy ama tantika mandi massal gitu di kamarmandi nya yola, terus si tantika tuh ngomel2 gitudeh gara2 hadyan, lu goblok sih had, ckck. akirnya pada selese mandi, gue juga masih bau kecap, kita pada duduk2, nyanyi2 diiringi gitar yang dipetik(ceileh) sama si yoga, mulai dari hepi betday, pernah muda, puspa, dsb. terus si tantika mengambil alih gitar, terus gue nyanyi more than words ama bubbly, dan gue pulang langsung ke lia dan gue ga ketauan loh abis nyeplokin orang, hheheheheeeeeeeeeeeeeeeeeeee oie, arnol ama yoga dengan gobloknya nanyain mana eskrimnye. MASAOLOH. ckckckck berapa sih IQ lu pade? hem.

12 January, 2009

a happy sunday?

hari minggu kemaren kayanya gue ga hepi deh kawan. masalahnya, gue yang terus terusan jadi couch potato ato karena gue org indonesia jadi coach cassava(apasih sas) yang kerjaannya makan-tidur-nonton-online terus, gue mutusin buat beli kado ama ngeprin tugas nanti sore. pas jam 3-an gue masi berlehaleha dengan najisnya sementara dan tiba tiba..... BRESSSSH HUJAN TURUN DENGAN DERESNYE KAYA PAKU. gue panik men. akirnye jam 3 an juga tu ujan berenti gue langsung mandi dan cabut ke tempat ngeprin. NAEK ANGKOT PULA, cih. yasud mana tu tukang ngeprin(bener ga nih ''tukang'') lelet bener kerjanye kea siput nelen kulit rambutan. plis deh bang. gatau apa gue sibuk? omai. akirnye abis dari tuh tempat ngeprin gue ke galaxy terus ke Cindy beli kado.

gue beli milih kado dengan damai sentausa... tiba tiba ada tante2 kece gitu masuk sama keponakannya 2 org, 1 cewe kira2 seumuran ama gue, 1 cowo kira kira SD. tu tante2 kece rumpi banget, baru masuk udah nanya bando dimana. 

tante kece: mbak bando dimana ya?

mbamba: disitu bu..

tante kece: ohiya makasih

tuhtante heboh bener milih bando, ampe kedengeran ke saentaro cindy

tante kece: adel tante milih yang mana ya? yang ini bagus gak?

keponakan tante kece yang diem melulu(KTKYDM): ini aja tante, lucu warna warni..

tante kece: ah engga ah kamu kan masih muda... lah tante? ahahahaha (ketawa sok lucu) udah adel milih2 aja

KTKYDM: ngga usah tante..

tante kece: udah adel pilih, kalo adel gamau tante juga gajadi nih ?

GUE DENGER MAU NGAKAK AJE TAUGA MASAOLOH PELIS DEH

ntar deh gue lanjutin. mau ym man dulu oke

08 January, 2009

EH LO YANG NAMANYA DELLA, PUTRI ADELLA

kok kaya anjing sih lo?

SEBEL SAMA GUE BILANG AJA KALEEE, GAUSA TAKUT, SOALNYE GUE JUGA SEBEL SAMA LOOOOOO TAHEEEEEEEK,

ganyadar ya lo tuh banyak yang sebel ??

HAH ???

pake julukin gue kiting2, HALAH GAK KREATIP LO!

BANGSAT LO NJENG, SEKOLAH YANG BENER, JANGAN NYERAHIN NYAWA KE GUE, MONYET!

sok cantik banget pula. PADAHAL MUKA KAYA APATAU, tingkah benerin dulu, jangan asal menilai DIRI LO TUH PERFECT yaaa, menurut orang lain diri lo tuh BUSUK taungga

MONYET LO NJENG TAEK BANGSAT MECUN AJA LO SONO

03 January, 2009

Rumah Yola, tujuan utama??

hari sabtu, gue kerumah yola.

tujuannya sih mau ngerjain tugas rangkaian listrik, cuma..... ada beberapa hal yang bikin batal huahahaaha. jadi gue sebelon kesana ke lia dulu, bayaran, terus beli pulsa, terus naik ojek kesana. pas nyampe, kata a atang yola lagi maen basket yaudah gue samperin.. disana ada temennye 2 orang, kalo gasalah namanya Luki ama Chandra, terus gue duduk online ym deh di hp, terus gue ajak lukman kerumah yola, yasutra terus dia ngajak arnol, terus gue sms yoga pake hp yola, terus gue tanya yola, ola bisa apakaga. katanya ola gaboleh keluar, yasutrah.

gue jalandeh tuh kerumah yola.. nyampe sana gue dengerin lagu aje, sementara yola ngibril ame temennye. terus si lukem ama arnyoel dateng, eh kita malah gibah bagus NGAHAHAK maap ye gus. ketawa2 nginget2 kelakuan bagus, terus di yoga dateng. terus temennye yola pulang, kita ngobrol2 gajelas, terus si arnyoel minta nonton pelem. oie, si desoy abistu dateng. gue nanya yola, kapanih ngerjainnye? katanya, gausah deh ses.. aku males. JAH NJOOOL NJOL yaudah kita nonton twilight. tapi abistu ga niat nonton eh si yoga malah heboh minta nonton Jackass The Movie. Gue nulis review ni pelem di fs gue, ntar klik ya di samping kanan.

Tuh pelem goblok abeeeeeeees anjret.... karena semakin brutal gue ama desoy memilih untuk tidak menonton, akirnya gue ama dia keruang tamu ngomongin Aduapes sama Messenger. terus tiba tiba a atang dateng nawarin kacang, sambil nyodorin tangannya gitu, pas gue liat, ternyata di tangannya bukan kacang, melainkan.... ULET MASYAOLOH GUE LANGSUNG JERIT AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH heuuuuu jijik bener dah ah. terus akirnya kita semua ke pangkalan, si arnyoel pulang tapi. abis dari pangkalan gue pulang deh, ckckck bukannya ngerjain tugas malah nonton pelem laknat macam JACKASS... saaas sas~.... ohiya, FYI, CD Mika gue ketemu! yaaaaaaaaaaaaaaaaaaheeeeeeeeeeee uhuy

ps: saya lupa diri huheuehuahauheuee

02 January, 2009

just ONE question

do i made mistake?

what'd ya think?

Powered By Blogger