28 November, 2009

moment like this

i've realized rain could be so beautiful, especially in holiday. i love staying in my own room, with the lamp had been turned off, listening to jason mraz's songs(thanks labib for the mp3 hehe), studying for my exam, messaging with my best tantika, talk bout our plan to going out somewhere, or with my dearest anggi, talk about her... ummm.. brother, or with my nice brother ka galuh, talk about nice bf for me LOL! or with my little bossy husband bayu, talk about ANYTHING, or with my tall bald husband ferdy, talk about his promise and my task. and playing with my desktop, change its font, or what. and of course, waiting for the rain..
all of these things make me remembering the past boy. but now, I'VE FOUND ANOTHER!
okay, rain... don't make me wait for a moment more.
bye friends, enjoy your rainy holiday!

much and more♥,
saskius

03 October, 2009

untuk jhs-er

hello, bonjour, annyeonghaseo sumpah ngasal
lama ya gue gak ngepost, hmm tapi gue gak kangen sama blog gue kangen sm tmn2 smp APALAGI SEMBLEB SJC PULSOR MAMEN! gue td baru baca blog barunya lukman ama tantika, darisitu gue mulai ngerasa tersisihkan -___- kayanya gue jrg bgt online ampe gatau apa2.............. so sad
udah lama gue ga curhat ama the kamfreto lukman yang lg addict sm omegle ampe ngetag 3 note ke gue isinya chat omegle semua
udah lama gak cerita2 ama tantika yg baru2 ini ubah namanya jd tikatan dan itupun gue baru tau tadi
udah lama gak curhat tingkat tinggi sm mentari yg KAYAKNYA DENGAN TIDAK SENGAJA gue reject request ym-nya yg baru huhuhu maaf ya men soalnya gue pake ebuddy ga sengaja kepencet 'no'..........
ah kgn ym deh sumpahhh udah lama gak chat di ym -,,-
ehiya selasa kmrn gue ke lia liat pengumuman yg mengejutkan sekali gue lulus, tp pas gue minta report slip nya written test gue 2.25 -.- oral gue malah 4.0, buset hoki apa kebetulan nih gua
EHIYA, KEM KEM LUKEM mau tampil di pensi skola gue ga? lo duet ama yoga maen gitar, depapepe ke apa ke yayaya mau yaaaa, gue tunggu loh
kmrn malem gue tahlilan 40 hariannya ichal, AH SEDIH
buat fahmi ama anggi, makasih udh buat gue malu, iya gue nyesel -.- kalo ada ichal pasti gue diketawain
pegel jg post di hp, udah ah au revoirr

28 September, 2009

listen

I NEED SOMEONE WHO LOVES ME, I DON'T NEED SOMEONE THAT I LOVE

13 September, 2009

ahh

hello aku kembali lagi.
jum'at kemaren gue baru selesai uts. dann parah bgt gue yang biasanya uts cuma 4 hari itupun 1 hari 2 pelajaran amat2 shock terapi batin luar dalam. kenapa? gue uts 6 hari dan ada beberapa hari ada 3 ulangan. good.
nilai gue? HAHAHA GILA LU CHOY
parah. walaupun nilai gue jelek bgt tapi gue selalu dapet 10 besar. dan nilai gue banyak banget yang sama ama anggi. tapi kita beda ruangan loh dan perlu gue tekankan nilai gue 100% murni, ho kaya susu sapi ae
nilai gue yang paling jelek geografi(untuk saat ini) yaitu 45.00
dan sama kaya anggi
kimia gue cuma bisa ngerjain 10 soal dari 30 sisanya nembak, berserah diri aja deh gue hwww
semoga bisa masuk IPA.. amin
sejelek-nya nilai gue, ada jg yang bagus
dan sekalinya bagus, kalo disandingin sama nilai gue yang lain...........
ehm.
masa ya, french gue 97.50
hebat ya. padahal english gue 85.0o (taitaitaitai)
cuma salah satu njing, parah bgt thulul
dan ajaib lagi, fisika gue GAK REMED YUHUUUUUUUUUUU!
walau pas2an yaa ahaiahaiah
males juga bahas nilai

ohiya hari kamis kemaren kan ada bukber paskib dan gue panitia dan MC bareng si ferdhy
ehiya gue juga udah buat FFC, Ferdhy Fans Club
tapi berdua doang bareng si afnan soalnya kita juga gada niat nambah anggota baru soalnya males gitu kalo ada saingan lagi HAHAHAHAHAHAHA TAIII KALI
jadi awalnya waktu itu gue sama afnan iseng2 ngeliatin ferdhy gitu kan sengaja biar dia salting eh jadinya kocak gitu yaudah deh
terus karena ferdhy nya sering kabur jadinya kalo gakada korban utama kita alias si ferdhy kita ganti ke bayu
BFC gitu maksudnya
pokoknya heboh deh wkwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkapazi lebay

udah ah ya au revoir

PS: EH ANAK2 SEMBLEB SJC PULSOR, selasa bukber dirumah yola yuk?

05 September, 2009

LO MASIH JADI SATU-SATUNYA ORANG YANG GAK BISA BIKIN GUE ILFEEL

04 September, 2009

long update

COUCOU! gue mau cerita soal..... gempah

YAK KAWAN-KAWAN, PAS GEMPA ITU GUE LAGI BOKER.
bagus sekali bukan? uhuh kayaknya gasik bet ye, gue bakal cerita ke anak cucu gue "IYA, WAKTU MAMAH KENA GEMPA MAMA LAGI BOKER LOH NAK. ASYIK DAN MENYENANGKAN SEKALI."
asyik ya, pas boker. untung udah selese. tapi sayangnya gue belon cebok sodara sodara.
jadilah gue keluar rumah dengan celana pendek, sweater terbalik(bener loh. saking buru2nya gue gak ngebalik sweater gue, jadi bagian dalem diluar gitu), dan pantat panas.
pas gue selese boker dan udah nyirem my 4ss unfortunately gue ga sempet nyabunin my 4ss karena kloset gue udah goyang2.
gue pikir, "anjir napa ni jamban? apa tokay gua kegedean jadi gabisa nampung? makanya dia goyang2 gini?"
pas gue dongak, anduk gue yang digantung udah goyang2, air di ak sudah bergejolak... hwhw
tante gue udah tereak2 gempa.
dan gue keluar dengan damainya, sempet lupa nyiram pup gue itu dan gue balik lagi nyirem pup gue.
ternyata si afnan juga lagi boker pas gempa, pas otp-an ama temennya.
wow cool.
BELOM TENTU KAN SI LUKMAN SAN RAJA BOKER BISA MERASAKAN PENGALAMAN GEMPA PAS LAGI BOKER?
saya harus berbangga hati.
udah ah. au revoir.......... mumumuwach

31 August, 2009

yuhu~

hai hai semua it's been a loong time since my last post yeayeayea kangen? pasti.. *jebum*
oke untuk mempersingkat waktu, gue mau langsung cerita aja ya kegiatan gue akhir2 ini
  1. rapat baksos
  2. rapat baksos
  3. rapat baksos
  4. ngerjain draft final essay
  5. rapat baksos
  6. ngerjain draft final essay
  7. benerin proposal
  8. benerin proposal
  9. benerin proposal
  10. bikin surat izin
  11. ngerjain draft final essay
  12. bikin surat izin
  13. nyebar kupon infaq
  14. benerin proposal
  15. nyebar kupon infaq
well....... sama sekali gak ada variasi, yuhu~
GUE CAPEK BANGET SUMPAH DEH YO OLO,,
dan lo tau mister gue tuh kayak ya he's not think about my life outside O_o deadlinenya OMFG, bikin ketar ketir huhuhuhu tahun pertama SMA tuh bener2 gabisa NYANTEEEE!
nihya, waktu jaman ngumpulin outline thesis statement blablabla, itutuh gue masih nunda2 karena....... latihan buat 17 Agustus.
sekarang? ulangan blok dan baksos.
thanks god for my busy days. i mean weeks. no, i mean months.
ahh gue pengen istirahat. kayaknya bener2 deh. liburan 2 minggu gue bakal gue manfaatin sebaik-baiknya.
bangun siang. no task. smsing and onlining everyday yuhuuuuuuuuu!
ohiya. ngelengkapin catetan.
oh crap. gotta go now ternyata teman2, au revoir!
eh ntar deh, i'm planning to go to tantika's.
sama balikin pantofel nya yola.
but when? huu, ntar aja bukber lah asoy :D
au revoir mucah mucah

24 August, 2009

for my dear friend,

FAISAL ANAS, 1994-2009
gak ada yang tau hidup kamu sesingkat ini chal. tapi kita percaya, ini yang terbaik buat kamu karena kita tau, kamu udah tenang disana. sebenernya ada satu hal yang gue pinta. kasih kita petunjuk kalo emang kamu udah tenang disana ya.
WE LOVE YOU, FOREVER AND ALWAYS. doa kita menyertai kamu chal. kita gak akan lupain kamu selamanya. salah satu teman terindah yang pernah ada di hidup kita.
everybody knows, we love you.
:')

20 August, 2009

anak warnet

je reviendrai, aku di warnet sekarang. abis make-up class di lia. males banget tadi midtest. harusnya dateng jam 7 cuma gue baru bangun jam 9 terus espe nelpon bilang ada make up class yasudah. telat 2 jam, waktu dateng lg break time. jajan deh~

lupa ada tugas sosiologi. ke warnet. online. eh ada lukman. kangen banget ternyata dia ama gue HAHAHAHAHAHA. long time no chat lah~ banyak banget cerita. dia bilang dia mau jalan sama yoga maap maapan ama anak2. gue minta jemput. katanya mau. terus cerita2. gue bilang gue gajadi ikut. males. katanya gapapa, soalnya emang gue gak diajak. tai. tai. tai. tai lo kem.

sebenernya gue mau ikut. tapi belom ijin. kangen woy ama temen2. tapi jadi males nih hhhh. akir2 ini gue apa2 jadi males. apalagi sekolah. males bangettt. paskib. lia. ah. variasi dong variasi.

mana waktu hari sabtu gue kerumah tantika. eh dia nanya, "tadi kok gak ambil ijazah?" we te ef. gue gaktau. hh. kapan ya gue ambil ijazah.

tai nih. si lukem malah off.
hp gue lowbatt.
tolol.
ah banyak bet titiknya.
udah ah males juga lama2 disini, au revoir.

19 August, 2009

espe dan upil

i love you espe, i love you upil

07 August, 2009

can't wait!

yeaaaaaaaaaaaah tomorrow! what? i'll tell every stories to my one and only besties hihihihi guess who ;p
CAN'T WAIT! YOSSH!

01 August, 2009

Lomba paskibra

haihaihai seperti yang gue bilang hari ini gue nonton sekolah gue lomba paskibra di smandel. gue cerita dari mana ya? dari... pengumuman aja ya. gue deg2an banget tuh, bukan gue yang tampil malah gue yang deg2an, masalahnya pas tampil ada beberapa yang salah. cuma 3 sih. kalo dibanding sekolah lain waaah, cepe kayak gada salah. sekolah lain banyak banget yang salah langkah gitu. udah gitu pas AWAL, sepatunya eta lepas gitu talinya beh ngeri aja tuh sepatu kelempar. hmmmh hopeless. menyakitkan hati.

jadi begini
PPI: yak juara 3-nya tadi yang meraih komandan terbaik
koor: WEEEE PLOKPLOKPLOK WUWUWUWUWUSH
sekolah gue: (lemes)
ira: pulang aja yuk sas gabakal menang ini mah
gue: apasih lo ra
ina: kalo sampe menang gimana ra?
ira: gua traktir.. eh gue cium lo kalo menang
PPI: juara 2, dari SMA Negeri titik titik
koor: YAAAAAAAAAAAAAAAAH
PPI: hahahaha, gini deh, kalo tes nilai sempurna itu berapa:
koor: sepuluh!
(feeling gue udah gaenak nih)
PPI: sepuluh kali sepuluh berapa?
(gue: EH 100 KITA KITA INI 100!)
gatau siapa: SERIBUUUU(tolol abis untung bukan anak cepe yg jawab)
PPI: nol-nya gelindingin satu....
koor: YEEEYEYAYAHAHAAHAHHA JUARA DUA YAALLAH YEAAAH

pelukan sana sini, gue meluk fitri gue nyemangatin dia gak sia2 dia pulang malem. intinya, gue seneng.
nah balik deh tuh ke cepe semuanya. gue ama ka arif kan tuh, terus nyampe mesen makanan buat anak2, nyiram2 pasukan(gue ikutan basah lagi gara2 obama grr tailu), ngerjain ka dewa(HIAHAIAHAIAHAIHAIAHAIAHA), makan deh. inilah kebersamaan
terus pulang deh gue, nebeng ka arif(lagi) sepanjang jalan itu ngobrol terus ngomongin paskib eh tiba2 jadi curcol AHAIAHAIA
hari ini pokoknya gue seneng, senenggg banggaaa gue sama temen2 gue, fitri, yusrina, eta, ka mais, ka dina, ka frida, ka hana, ka vini, ka nia, ka ady, ka khorib, ka ami, SEMUANYA DEH. MAAF YANG GAK KESEBUT.
yah pasti gue bisa kayak mereka, yosssh!
au revoir!


28 July, 2009

yayaya

opening buat posting ini adalah penggalan sebuah lagu.

You Are The Sunshine Of My Life
That's Why I'll Always Stay Around
You Are The Apple Of My Eye
Forever You'll Stay In My Heart

You Are The Sunshine of My Life - Stevie Wonder

yaya yang di bold itu bener banget jadi kalo dibalik, itu amat sangat benar. kalo untuk yg pertama ama terakhir wah gue belom tau, doain aja iya. HAHAHA. amin. amin.
apple of my eye banget deh you, hihihi walaupun ya gue sadar ini cuma perasaan kagum, dan kalo emang lebih harusnya sih jangan sampe(maulo apasih).
pasti pernah dong kan ya suka banget sama kecakepan seorang lawan jenis ampe ga bosen ngeliatin terus? dan lo selalu curi2 kesempatan buat ngeliatin? nah, hal itu yang lagi sering gue lakuin di sekolah pas istirahat. kadang2 bareng anggi. NYAHAHA.
dan kata2 yang selalu keluar di mulut gue adalah
"ya Allah ganteng bener masyaallah, subhanallah, ganteng banget hiyaaaaaaaaaaaak rrrrh EH EH MAU LIAT PEMANDANGAN INDAH GAK LU? SINI KELUAR"
kesannya norak banget ya? tapi emang bener sih itu ganteng parah ganteeeeng banget lebih ganteng dari budi anduk maupun ridho rhoma.
yaah apple of my eye, you're the best in this school deh ya. selain gue pastinya(krik).

OKE.
SIAPA YANG MAU IKUT GUE KE SMAN 8?? HAYO ANGKAT TANGAN.
tapi.. smandel dimana ya? -__-
gua gatau nih padahal pengen nonton lombanya hari sabtu grrrh naek apaya?
nebeng? sama siapa aduh, hmm ada gak ye anak kelas 10 yang bawa motor? angkot? angkot yang mane ye?
semoga ada deh cowok yang nanya kayak gini

x: nonton lomba di smandel gak?
s: maunya sih, tapi gue gatau naek apaniih.
x: oh yaudah, bareng gue aja naek motor. mau gak?
s: waduh gapapa nih?
x: iya gapapa. ketemuan di sekolah ya jam 7, tunggu yang lain terus bareng berangkatnya.
s: you're such an angel.

itu terlalu lebay ya kayaknya. gamungkin juga ada cowok sebaik itu. waktu gue masih sama Teuku(apa Tengku? apa Tungku?) Fakhry aja dia gapernah nawarin pulang bareng(yaiyalah).
tapi semoga bener kejadian deh. biar ada tebengan. murah meriah dan gapake marah marah yeah. ehiya, smandel dimana sih? serius gue gatau..

eh besok gue mulai latihan paskib buat 17 Agustus loh. harusnya sih hari ini tapi gara2 informasi-nya gak jelas, ada yang bilang ngga ada yg blg iya dan setelah gue tanya ka arif beneran latian tapi ternyata anak2nya banyak yg pulang kata ka arif besok aja -.- uduh jadi gaenak banget sama ka arif, maaf ya kak. bukan salah mano loh o_O

hm.. apalagi ya? ehiya tadinya hari ini gue mau kerumah si bujur as known as tantika bareng si lukmankambing. tapi berhubung sms gue kemaren malem gak dibales sama tantika. yah. jadinya gak jadi. ah padahal mau cerita nih GRRRRH besok2 kan gue pulang sore mulu TT_TT kenapa harus lebay gini sas.

udeh deh ya, au revoir

ps: males deh besok belajar bahasa prancis abis gue takut hp disita lagi ah kan gue perlu tu hp zzzz kapansih guru2 ngerti sama GLOBALISASI?

27 July, 2009

big L

aduh tolong ya gue udah ngasih lo kesempatan, gue udah ngasih lo petunjuk tapi lo malah sok cool dan sok gak ada apa2? please deh kalo emang malu, MAKAN LAGI AJA TUH MALU. elah muka kayak s***t aja lo sok lupa gak peduli ama gue, inget ya lo pernah ngapain, jangan sok lupain deh padahal perasaan lo ENGGAK, cih pengecut lo giliran dibikin malu langsung ngejauh WO

26 July, 2009

aha!

one hundred go go goooooooo yeah i know you can. walaupun lomba di smandel bukan prioritas kita tapi tetep harus maksimal, and HELL YEAH!

....
....
....

tantika di kosan gak ya, pengen main deh hari selasa. there are soooo many stories for her hahaha. uh can't wait :D
does someone want accompany me?

25 July, 2009

paskibra

eh gue lagi seneng deh.
masa ya.
gue.
KEPILIH JADI PASKIBRA 17 AGUSTUS DI SMA NEGERI 100 JAKARTA HELL YEAH!
aisss seneng banget gue ya Allah, Alhamdulillah :')
jadi tadikan gue paskib dan lagi lagi gue saltum -..- anak kampung emang, terus ngumpul baris blablablabla nah yang cewe ikut sama ka palend eh maksut gue ka valent(ngocol).
ka valent ini hebat loh dia paskibraka DKI, keren kan. mau deh gantiin haha terus latian latian latian akirnya diseleksi(12 dasar pbb, jln di tempat).
dan...

"zaskia?"
"SASKIA kak."

hahaha seneng gua lalala~
udah ah ya ehiya tadi anggi atit uwuwuw jadi dia ditawarin minum teh anget gt ama ibu2 pemilik rm cirebon yang jual lks itu eh terus dikasih kamar ah pokoknya ibu2nya bae dah. nah paskibra 17an itu ada gue, anggi, resti, laily, terus cowone beny ama dennis cowonya apnandh.
masa tadi gua ama anggi nungguin 54 setengah jam asu bet hm
udah ah ya au revoir, :D

22 July, 2009

lepas

gue lepas bgt tadi lia, bisa cerita2 ama espe ama rhymma, lucu2an gaya anak bekasi(haha), bisa.. ah pokoknya bekasi banget deh wkwkwk.
ehiyaaaaaaaaaaaa selamat buat afnan ama dennis ditunggu pj-nya. si abang buat gua aja ya nan wekek.
sabtu mau nonton ah brg anak2. hp6, go for it!
hmm masa ya gue kan hari kamis bikin statement, "i'll try him deh, lumayan kayaknya." kira2 gt. bukan try apa2 ya, maksudnya nyoba buat yaah suka lah. eh malemnya gue mimpiin the past boy. dan kemaren malem, gue mimpiin dia lagi. gue mimpi foto berdua ama dia terus dia jadiin pp haha so sweet banget ya. mungkin di dalem hati gue masih sayang sama dia? hm, gue aja gatau. yah semakin hard to get aja tuh anak haha. Ya Allah jika ia jodohku pertemukanlah, amin. wakak jadi sendu begini, eh udah ya ngantuk nih,
au revoir!

21 July, 2009

Lukem bau kambing

halo congrats ya buat temen gue namanya Lukman yang lagi in love. selamet ye langgeng selalu. semoga hubungan lo sama hamster tetangga baik baik aja. maap waktu kenalan gue gamau megang tangan cewek lo, lo ngerti kan gue phobia ama binatang pengerat? bagus deh lo ngerti. emang lu besprenporeper gua, brother...(spik)

nah soal in love jangan di bahas lagi, nanti ada yg sirik. siapa yg sirik? jelas gue lah. hmm liat aja nanti lu brother, gua bakal lebih heboh dr lu kalo cerita soal ceoweo. cowo maksudnya.

nah sekarang.
lo pada tau lukman? (enggaaaaaaaak.)
yah kesian deh lu kem gak famous kaya gua.
yah pasti bagi lo-lo(gaul gitu ngomongnya) yang sering baca blog gue sering denger nama ni anak. yah buat menuh2in blog gue doang sih, kesian abisnya. udah gak famous, namanya jarang di blog gue. bisa nangis darah nyebur sumur ntar tu anak.

oke lukman itu temen gue dr kelas 2 sd. cukup lama bukan? tp gue sekelas lg ama dia pas kelas 6, jadi kagak deket lah waktu SD. terus pas kelas 8 semester 2 dia jadi sering gt ke tunas. diakan smp nya di aljp. biasalah dia ke tunas ngikutin si bibir. ampe kelas 9 masih sering maen tuh dia ke tunas. alesannya? tidak ada yang tahu(boong abis).
nah pas kelas 9 semester 2, dia jadi sering bawa temen kalo ke tunas. siapa lagi kalo bukan yoga. mereka kalo jalan kayak angka sepuluh-,,- ya ge beda jauh kalo gua jalan ama tantika hehe. tapi karena ini tentang lukman jadi back to the topic, sekarang dia sekolah di pangsud, dan masih nyari jati diri gitu... haelah jati diri, maksud gua nyari ceewe, cewe. makanya gua bilang dia lagi in love.

kalo menurut gue sih si lukman ini gedenya bakal jadi musisi. atau sarjana teknologi(ais ngasal). yah paling banter jadi tukang soto lah(HAHAHA GADENG,,).

___________________________________________________________________

njrid nianak maunya apasih masa gue post segitu(diatas) dibilang dikit, awasaje lu gua sebarin aib luuu. hm jadinya gue ngepost sambil makan popmie sama burger AH deh(njrit maruk amat lo sas pantes lebar).
nah si lukem gasuka ama telor -,,- dia marah gt deh waktu gue ceplokin pas ultah ampe motornya kotor uwuwuwuw kalo diinget2 aneh juga.
terus masa ya.. ehm bentar gua lupa. EH SERIUS GUA LUPA BROTHER WAKAKA. ehiya dia temen curhat gue nomor 1 loh, abis dia tantika abis tantika mentari abis mentari yola abis yola hadyan(gak penting). yah sama2 lah, dulukan gua ama dia hampir senasib wkwkw sekarang? cuh gua sirik ama dia-___- si lukman ini asik kalo diajak ngalay, makanya kalo gue chat ama dia gue keluarin dah semua ke-alay-an gue,,,,,
bentar apalagi ya
EHIYA,,, kaka gue pernah curhat lo sama dia soal.. seseorang yang 8 tahun dia sukain, CIE KAKA. soalnya si lukman tau gitu orangnya, kakanya kan satu sd gitu ama kaka gua.
lukman tua loh(sepele).
BOTAK LOH.
apalagi ya. au ah.

udah ah segitu aja. kalo kebanyakan nulisnya, sayang space di blog gue. HAHAHA.
noh man wkwk
udeh ye, bubuy au revoir

20 July, 2009

hm

hello y'all.
VOTE YA, MERCIAU<3

...
...

eh gue lg bertekad buat bersikap lebih dewasa nih. abis tulisan2 gue selama ini di blog kekanak2an bgt yak(sok tua). hmm jadi kalo misalnya lo menemukan blog gue bahasanya beda(ea) itu berarti gue lg berusaha terlihat lebih mature, oke? oke dong ya.

hmm karena seorang tantika andina nanyain gue belom post gue post deh. daripada dia ga balik ke kosan karena nungguin pos gua gitu kan ye..... apa hubungannya coba sas.

eh sepertinya ya gue mulai berjiwa siswa SMAN 100 nih hahah. gue sebel kalo ada yg jelek2in 100. iyaaaaaa gue tau 100 masih reguler bukan sekolah unggulan. gue tau fasilitasnya masih belom se-wah sekolah sekolah gaul di Jakarta (kenapa harus 'gaul'? yaya wtf).
but every schools start from zero, right? gue yakin sekolah gue yg sekarang pantess bgt buat gue banggain, pantes buat dapet prestasi yg lebih banyak. sekarang gue bangga kalo ditanya sekolah dimana. gue bakal jawab tanpa ragu tanpa malu, "SMA Negeri 100 Jakarta." kurang lengkap apa coba. setelah gue tau eskul2nya prestasinya banyak, gue makin kagum O_o emang sih eskulnya dikit tapi prestasinya weowe deh. wow maksudnya.

i love the eskul's solidarity. hmm mungkin di sekolah lain juga gini ya, jadi gue baru tau. kalo abis latian kitanya aus, kaka seniornya, hmm kebanyakan alumni bakal ngeluarin uang buat beli aqua 1,5 liter buat satu kelompok. jadi diminum bareng2. yah kalo bisa sih jgn sampe kena mulut. yg dibeli gacuma satu loh, kadang 3 atau 4. emang sih aqua kan murah, tp yaaa mereka mau aja ngeluarin uang buat kita. two thumbs up for y'all my seniors, ehehe. ohiya hb buat ka... elah lupa gua namanya -__- ohiya ka willy yg kemaren ultah. sama selamat buat kaka2 yg udah dapet lencana(cie lencana) TFT, yg emang sempet ditahan sama ka willy. hmm kapan ya gue dapet tuh lencana.. *sigh*
paskib 100 asik uwuwuw.

yap, kemaren sabtu abis paskib, gue ke dino. pertama kerumah tantika dulu. ehiya pas di sekolah gue beli cinemags HPATHBP! asik bonusnya banyak. magic wand(sayangnya gue gatau ini magic wand-nya siapa -_-), pendant snitch, bookmark(4 loh! tp gambarnya dark wizard semua -,- kecuali snape), poster HP belakangnya DR, collectible card(emma watson& daniel radcliffe), ama......... tattoo hogwarts+ lightning scar. dari semua bonus itu, tattoo plg gajelas hahahah. mana si hadyan minta yg scar buat dipasang di pinggang, WTF. eh uang gua abis tinggal ongkos buat pulang 4rb, kerumah tantika 5rb ama ke dino 5rb itupun ditambain tantika 3 rb biar jd 8rb ha ha ha. pas di dino gue dibayarin tantika es teh manis sama chicken steak. pasti aku ganti kok taaaan, ehehehe. beh di dino rame.
(eh gue udah cerita ding pergi ke dino ahauhauah tulul)

hmmm besok sekolah males deh bangun pagi. eh gua udah apal dong jalan ke sekolah wakakak
udah yaaaa au revoir tout le monde.



18 July, 2009

banyak hal dech

pertama, look at this(lagi2 printscreen maulo apasih sas)
(click for enlarge, udah taukan ya)

NJING PM LU NYEDH WAKAKA

lanjud
eh gue anak paskib dong sekarang <3 hehe doain yak gue bisa apalin tuh gerakan2, hmm lumayan lah utk seorang yg gapernah ikut paskib dr sd -,-

eh masa ya...... aduh parah deh pokoknya gue ampe deg2an buset ada paan nih? hem berasa akrab gitu errrrrrr, paradeh itu parahbanget kalo kata temen2 baru gue APA LU KATA -,-' AH POKOKNYA P-A-R-A-H gue takut nih semoga baik baik aja deh, eh maksud gue pertanda baik hwhw (amin, aminin dong ya)

tadi gue ke dino dong ketemu anak2 hehehehehehe seruw<3 CUMA GUE LOH YANG PAKE PUTIH ABU ABU HAHA WAHAI ANAK2 SETAN, MASIH JAMAN PAKE IJO AMA BIRU? HAUAHAUHAUAH

udah ah itu doang kok abis lg males post sebenernya cuma mau post itu picnya tp ya sekalian deh udeh ah au revoir

17 July, 2009

baru putih abu abu langsung

nahlo simak nih nih nih WAKAKAKAK(click for enlarge)

PARAH AH LU TRALALA WKAOWKAOWKAOWKA NJRIDH UW

LANJUD DECH

Lukman Page: emang minggu kali di smsnya
Lukman Page: BRUAKAKAKAKA
Lukman Page: KACAUU YEH
Lukman Page: PARAH LIAT AJE PM GW
Saskius: PM GUA DONGSKI WAKAKAKAK
Lukman Page: BRUAKAKAKAKAAK
Saskius: eh gue gak di sms -,-
Lukman Page: kalo gw ga ada yang spesifik sat
Lukman Page: satu
Lukman Page: temenin aja semuanya
Lukman Page: BRUAKAKAKAKAKAAK
Saskius: NJIR LUU
Saskius: WAKAKAKA
Lukman Page: TMENIN
Lukman Page: TEMENINNNN
Lukman Page: BRUAKAKAAKAK
Lukman Page: BEDA MISI AMA *********
Lukman Page: ANJIRRRRRRRRRRRRRRRR LAGANYAA
Lukman Page: BRUAKAKAKAKA
Saskius: EH PARAH NIH GUE NGEPOST LEBIH DR SATU AJA AH
Saskius: WAKAKAKAK
Lukman Page: BRUAKAKAKAAKAKAKAKAKAKAKAK
Lukman Page: SILAHKAAAAN ATUH
Lukman Page: GW POSTING 1 TAPI KAYAK NOEL
Lukman Page: NOVEL
Saskius: INIMAH HARUS KOPI PES WAKAKAKAK
Saskius: EH GILA NIH WAKAKA
Lukman Page: SUMPAH KACAUU
Lukman Page: BRUAKAKAKAKAKAAK
Lukman Page: UDAH LISTNYA KEBANYAKANNN
Lukman Page: BRUAKAKAKAKAKAAKAK
Lukman Page: PARAH MANA ADA 2 ORANG YANG BELOM TAU NAMA ASLINYA -.-
Saskius: CARI TAULAH BESOOOOOOOOOOOOOOK
Lukman Page: BRUAKAKAKAKA
Saskius: LIST PA PULA EH KOK JADI GA NYANTE GINI WKAWOKAOWKAOWKA
Lukman Page: MUDAH2AN BESOK DIA MASUK PAS FRIIIIIIIIIIIIIIISS
Lukman Page: BRUAKAKAKAKA LIST YA LIST
Lukman Page: KAN BANYAK BGT ORANGNya
Saskius: WAKAKAKAKA
Lukman Page: DARI YANG 92,93,94
Saskius: SOBET LU TAEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE WAKAKA
Lukman Page: BRUAKAKAKA ANJIRRRRR
Lukman Page: TAEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
Saskius: MUNTAH NIH GUA WKAKAKAKA
Lukman Page: BRUAKAKAKAAK GW MENCRET
Lukman Page: 3 ANGKATAN DI LUDESIN ANJIRR
Saskius: NJIRDH LO KERASUKAN APELU TRALALAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Saskius: SETAN PANGSUD YAK WKAOWKAOWKAOWKA
Lukman Page: KERASUKAN SETAN PANSUD
Lukman Page: NAHHH
Lukman Page: TU TAU
Lukman Page: BRUAKAKAKAKAKAAK
Saskius: WAKAKAKAKAK
Saskius: GILA NIH SUMPAH GA NYANTE
Lukman Page: GANYANTE ABISSS
Lukman Page: BRUAKAKAKAAKAK
Saskius: GASERU KALO KECIL SEMUA
Lukman Page: IYEEHH
Saskius: KURANG HEBOH
Saskius: WAKAKAKAAKK
Lukman Page: MAKIN GELAP MAKIN SEMANGAT
Lukman Page: BRUAKAKAKAKAAK
Saskius: ANJEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG BAAHAUHAUAHAUAHAUAHAK
Saskius: AH PARANIH ********* KALO **********
Saskius: GASERUW
Lukman Page: BRUAKAKAKAAKAAKAKA
Lukman Page: SAMA ************ OL DI HP
Lukman Page: GILIRAN YANG DI KOMPI **************
Lukman Page: ZZZZZZZZZZZZZ
Lukman Page: ATO YANG CEWE TAPI YANG ****
Saskius: ************* YANG MANE, LU MAH BANYAK
Saskius: WAKWOAKWOKAOWKAOWKA
Lukman Page: BURAKAKAKAKAKA
Lukman Page: BARU DIKIIT
Lukman Page: KURANG 2 ORANG LAGI
Lukman Page: ANJIIIIIIIIIRRR
Lukman Page: BUAKAKAKAKA
Saskius: NJING WKAOWKAOWKAOWKA
Saskius: GAYALO TAEEEEEEEEEEEEE TAEEEE
Saskius: BRB MUNTAH WKAOWKAOWKAOWKA
Lukman Page: MENCRET
Saskius: NJING AHWUAHWUAHUWHAUWHA
Lukman Page: BRUAKAKAKAKA
nih ya
Lukman Page: kan si *********
Lukman Page: dia *********
Lukman Page: terus yang ******** belom tau
Lukman Page: yang kelas ******** belom tau
Lukman Page: yang terpaporit*********
Lukman Page: anjiiir
Lukman Page: yang ****** kagatau dah
Lukman Page: temenan wae dulu lah
Lukman Page: tapi dia **********
Lukman Page: mudah2an ********
Lukman Page: ANJIRr
Lukman Page: BRUAKAKAKAKAKAKA
Saskius: WADEZIGH
Saskius: SI *********?
Lukman Page: WADEZIGH
Lukman Page: BRUAKAKAKAKAKAKA
Saskius: EA DAH LUKIMENCRET WAKWOKAOWKAOWAK
Lukman Page: AMNJIRRTTT
Lukman Page: BRUAKAKAKAAK ITU MAH TEMENAN WAE KENAL JUGA BARU SAPA2 WAE
Lukman Page: BRUAKAKAKAAKAK
Lukman Page: SABAR LIAT NANTI
Lukman Page: BURAKAKAKAK ANJREERERERRR
Saskius: SUMPE YE LO TAIK ABIS GILA WKAOWKAOWKAOWKAOWKAOWKAOWKA
Lukman Page: BRUAKAKAKAKAKA
Lukman Page: KAYAK ELO KAGA AJE CRETT
Lukman Page: BRUAKAKAKAAKAK
Saskius: WAKAKAKAKA
Lukman Page: BRUAKAKAKA
Lukman Page: KACAU
Saskius: PARANIH GILA
Lukman Page: parah paraaah
Saskius: SETAN PANGSUD AMA ************ GANAS NIH WKAWOKAOWAK
Lukman Page: GAHAR BOWWW
Lukman Page: BRUAKAKAKAKAKA
Lukman Page is typing a message.
Lukman Page: MUNGKIN CUMAN GW YANG KERASUKAN
Saskius: WAKAKAKAKAK
GUE POST NIH SEMUANYA WHUWHAUWHAUWHA
Lukman Page: SILAKAAAN
Lukman Page: BRUKAKAKAKAAKA
Saskius: WKAOWKAOWA NAPSU AMAT LU NJIIIING
Lukman Page: BRUAKAKAKAAKKAKAKA
Lukman Page: LO JUGA KAN
Saskius: TAI AAKWKAKWKAKWKAKWA
Saskius: ********* COY WBAWHAUWHAUWHAUWBAU
Lukman Page: BRUAKAKAKAKAAKAK
Lukman Page: PASKIB GW KEMAREN NARI MJ COI
Saskius: NJEEEEEEEENG AKWOAKWOAKWOAKOWKA
Lukman Page: GANAS ABIS PASKIB NYA KEREN GILA
Lukman Page: APALAGI ADA SI ********** MANTAAP
Lukman Page is typing a message.
Lukman Page: BUAKAKAKAAK
Saskius: BEDEH ******** WKAOWKAOWKAOWKA
Lukman Page: TADI ****************************
Lukman Page: MANTAAAP
Lukman Page: SEMPET ILANg
Lukman Page: UDAH GITU YANG NANYAIN DULUAN SI ********** LAGI ANJEERR
Lukman Page: BRUAKAKAKAAKAK
Saskius: BAHAGIA BENER LU TAEEEEEEEEEEEK WKAOWKAOWKAOIWA
Lukman Page: GIMANA ENGGA SIH
Lukman Page: BRUAKAKAKAKAKA
Saskius:******************** GUAAAAAAAAAAAAAAA
Saskius: UWUWUW
Lukman Page: ANJREEET
Lukman Page: BRUAKAKAAKAK
Saskius: JANGAN2 GARA2 GUE BILANG ******************** WKAOWKAOWKAOWKA
Lukman Page: BRUAKAKAKAAKAKA
Lukman Page: MAMPUS AJE
Saskius: KAGALAH
Saskius: ********** ADA FEELING GUA *********** NIH AWKAKWKAKWKA
Lukman Page: AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKUAKAKAKAAKAK
Lukman Page: AAAAAAAAAAAH SIAL SI ********** TERNYATA
Saskius: NJIRDH
Saskius: WAKAKAKA
Saskius: UDEH WALL2AN AJE
Saskius: AKU KAMU INI KAN WKAWKAKWKAKWA
Lukman Page: BRUAKAKAKAKAKA
Lukman Page: BUKAN NGE WALL
Lukman Page: TAPI GW BARU INGET DIE SEMPET BILANG WAKTU MOS
Lukman Page: BRUKAKAKAKAKA NAMA ASLINYA AJA BELOM TAU
Saskius: BEDEH
Saskius: BILANG APA GAAAN
Lukman Page: BILANG KALO TAUN KEMAREN **********
Lukman Page: BERATI SEKARANG ******
Lukman Page: ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZKKKKfao
Saskius: AWAKWKAKWKAKWA
Saskius: UDEH WALL AKU KAMU SENENG KAN LOOO TAEK AWKAOWKAOWKA
Saskius: UDAH AH CAPE GUA GILAK, BESOK********* ************
Lukman Page: BRUAKAKAAKAKAK
Lukman Page: SIAPE JUGA YANG KAYAK GITU
Lukman Page: ALEH
Lukman Page: GW UNTUNG *************
Saskius: UWUWUWUW
Saskius: DAH AH
Saskius: SUKSES GAN WAKWKAKWKAKWKA

taii ganyante abis iya gua tau, tap ini bener2 kaco dah EH LUKIMENCRET PARADAH LUUU WAKAKAKA

15 July, 2009

cerita pertama

bonjour..... eh bukan, bonsoir mes amis.
oke ini cerita pertama gue tentang mos di SMAN 100.
oke ini terlalu lengkap, di sekolah gue.
ya biasa nyampe jam enam.............. oke ini gak biasa-_-
kaki gue berasa mau beku tiap berangkat, ah kapan penderitaan ini berakhir ya Allah
terus tiap kali lewat 81 hmm nyes banget, impianku dari sd tak tercapai-,-
eh masa tadi kan gue dihukum gitu ya, bukan bukan gara2 gue goblok tolol bego atau apa -_- tapi karena games si4lan ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrr
terus disuruh teriak gitu sumpah gue LEPAS BANGET teriaknya, gue udah lama gitu gak teriak uwuwuw jadi harus lepas dong ya, sampe ada kaka osis blg "kamu tadi yang paling antusias teriaknya" -________-oke ka lain kali suruh lagi ya tereak, 100 rubuh deh... lebay sas
eh terus tadi ada yang dihukum gitu anak kelas X.2, namanya........ lupa
jadi dia disuruh ke kelas2 buat.... bukain tutup botol you c1000 -_________-
kata kakanya "ininih ade rai"
itu sumpah anaknya suaranya gak nahan bow ngakak gua
ada yang ketawa, terus dia bilang
"eh lu lu satu dua tiga awas lu"
WAKAKAK GILA... INI YANG GUE BUTUHIN, KETAWA.... z
terus dia numpahin you c nya temen gue gitu, pas disuruh minta maap..
"eh maap yak gue numpain minum lu"
tapi cengar cengir menggoda binal gitu, astaga... mana suara cempreng
terus gue juga ada ketua kelas sementara gitu, namanya eko
anak kapin(cie gaul gua mainnya ama anak kapindhhhh)
giginya merdeka sekali
njridh anaknya gahoel abish, kalo ngomong belakangnya "bro"
bahkan sama kaka kelas
terus ada senior gue namanya ka dika, pas gue minta ttd-nya dia gue disuruh teriak,
"KA DIKA GANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG"
oke gue ga malu -_- yaemang ganteng sih di mata gue, haha gue gak munafik
terus si eko minta ttd dia disuruh............ ngupil
-_- kocake sekali,,,,,,,
terus tadi kan gue nunggu angkot bareng si eko, dia ngajakin temen2 gue nonton gitukan terus yang lain ngomongin nomat
teruss... dia nanya ke gue

eko: eh nomat apaan sih?
gue: hahaha, nomat nonton hemat
eko: maksudnya?
gue: jadi bayarnya setengah dari harga weekend gitu, pas hari biasa
eko: oh, yayaya.. eh gue gak pernah nonton loh ehehe
gue: hah? serius? demi apalo? (eh gue bukannya sombong yah, gue sih wajar2 aja ada orang gapernah nonton tapi dia dengan PEDENYA ngajakin nonton anak2 -__-)
eko: iye, jujur gua mah, gue nonton paling layar tancep
gue: wakakakak
eko: sssssssssssssssssssssssssssssst jangan bilang2 yang laen yak
gue: iyedah

olrait ko, kartu as lo ada di gue -________________-
eh ada deh satu kaka kelas gue namanya.. ka siapa gitu orang nya kecil mungil hmm cowo ini ya, tapi mukanya manisssssssss banget hwhw, pake kacamata jadi alim2 gitu hahah
gue gak naksir, tapi gue suka aja gitu liat mukanya wakak manis gt ah tapi freddie tetap dihati.... freddie apa siapa sas? siapa deh
terus kalo buat yang cewe, gue suka sama mukanya ka nurul, gue jadi inget gitu ama kaka gue yang pertama kalo liat dia wk, muka2nya alim gitu ya ka nurul kan pake jilbab, mukanya teduh gitu haelah apasih lo sas

terus masaya tadi pas pulang

anak cewe yang tiba2 nyapa gue(ACYTNG): namanya siapa?
gue: eh? gue?
ACYTNG: iya, namanya siapa?
gue: saskia, hehe
ACYTNG: mukanya manis deh
gue: AH MAKASIH HEHEHEHEHEHE

wowwwwwwwwwwwwww hauahuahauah seneng gitukan gua, hmm lo bukan orang pertama yang bilang kok WAKAKAKAKAKAK
oke sepertinya di sekolah ini gue bakal tua di jalan
ah pokoknya gue harus pindah titikkkkkkkk
udah ah au revoir

ps: eh alay gausah sok kaya deh, emang gue siapa lo bisa disuruh2? ngerasa berkuasa lo? tai

13 July, 2009

eh, gue takuuuut banget nih.
takut gak betah di SMA baru.
baru bener2 baru, gue kan gak pernah di SMA negri.
jauh, mana gada temen.
yang udah lumayan kenal malah mau pindah.
gue pengen sih pindah, ke 71 lah paling nggak.
semoga bisa, doain gue ya :')
gue takut banget nih, gak pake boong deh.
hhhhhhh

11 July, 2009

aaaaaah

hem belom apa2 gue udah kangen sama temen2 gue -__-
yah seperti biasa gue kalo di lingkungan baru diem aja
kata bokap gue kayak petasan injek
wtf lah petasan injek -.-' kesannya gue hina amat diinjek2.
biar hina juga ga lupain temen sebegitu gampang, ha ha ha
agak gimana gitu tadi, masa cuma gue yang pake biru-biru(yaiyalah)
yang lain putih biru semua
buset, gue asing abis kayak alien......
kesan pertama? bagus sih, tapi kecil. yagimana ya yagitudeh hahah apasih
gak kalah sama pangsud.
ah gue kangen nih sama temen2 gue gilak. pengen cerita2. :'(

eh sumpah ya gue ga nyangka ada orang setai dia -..- gila lu, tai nya tai abis lebih tai dari tai, uwuw gilaaak errrrrrr. ah bodo ngapain sih mikirin ga penting, yang ada blog gue jadi bau gitu

IH BENERAN, KANGEN DEH SAMA TEMEN2....
SEKELAS.... SEANGKATAN....
yang lain? bentar inget2 dulu
eh terus si erwin bikin video gitu isinya foto2 buset gakuat gue liatnya, bukan karena sedih tp ilfeel sama temen2 gue sendiri -..-
akirnya gak gue liat ampe abis wahahahaha maap ya win
ada dimana emangnya? youtube
hahuahaiahaohehueoahaiehhoa, heboh banget si erwin ampe taro do youtube macem artis.. yah lunya aja norak sas
ahiya gue belom pesen ke ade ade kelas ter... ter... tersayang aja deh
eh sumpah, buat anak kelas 7 yang udah naik kelas 8, tolong ya JANGAN BELAGU, yang gue kenal baik cuma bena, carissa, ama meidy. yang lain?
jujur, selain mereka, gue GASUKA
sekali lagi, GASUKA
gaya lo pada tuh udah kayak apatau ngeselin abis
apalagi geng geng macem abyra gitu2 deh
songong abis berasa yang punya sekolah
hiih
kalo buat anak kelas 9 yang sekarang
yang gue kenal dan anaknya baik ya anak2 macem alisa, lisya dan kawan2
yang lain? mari memicingkan mata
yang lain macem geng2 cewe2 kelas paling ujung kanan deket ruang guru deket tangga, tau kan? nah itu gue males, sok cantik abis semuanya sok asik sok gaul ya soklah pokoknya!! bikin emosi -..-
awas ya lo pada, jaga nama baik tunas jangan dirusak
buat yang baru masuk juga
jangan banyak laga hmm

eh masa tadi gua mimpi...
mimpi apa? heheh ada deh, temen2 gue pasti ngerti
kayaknya gue munafik deh -,- gue kangen gitu kayaknya sama dia yang dulu ampe mimpiin gitu
waktu masih ya gitu deh
hehe
salah banget sas
-____________-eh gimana kabar temen2 lia-ku ya
masuk mana mereka hemm
eh gue sendirian loh di cepe, temenin dong
OHIYA TADI GUA APES BANGET PARAH..
masa pulang gitu kan ya naek angkot dua kali, naek 54 turun di pangkalan jati terus nyambung naik 26(sempet ngelewatin 81 loh, nyess gitu pas ngelewatin, dalem ati "hem harusnya gue pengarahan mos disini nih" tapi ya apa daya masa mau nyogok... apasi), terus turun di superindo, nyebrang jalan deh kerumah
pas nyampe
gedor2 pintu
anjrit
gada orang dirumah.....
gue ga ada kunci
hp? ohiya baru diisiin pulsa ama daddy-ku(apasi)
nyalain nelpon bokap gua, pas nanya dimana
"ini kondangan bentar"
eh mati, lowbat gabisa nyala lagi, anjeridh
yaudah gue nunggu dari jam setengah 12 ampe jam.. setengah 2
wow 2 jam, gue sempet tidur loh DILUAR... hmm
ah udah deh capek juga lama2
topiknya juga gak jelas gini
au revoirrrrrrrrrrrrrr


10 July, 2009

HUH

AH GUE KESEL, PAS MAU SMS TANTIKA BLG ATI ATI BLABLABLA PULSA GUE MALAH ABIS, TAIII TAII KESEL HUH

hidup baru

hai hai. temen2 gue udah pada pindah hari ini.

au revoir, tantika.
au revoir, mentari.
au revoir, arnold.
au revoir, lauren.

take care ya disana :)
jangan bandel.
belajar yang bener.
selalu inget sama temen kalian yang heboh ini. langka loh orang kayak gini. ga bakal ada di BSD Junction atau pasar malioboro.
gila ya, waktu cepet banget.
kayaknya baru kemaren gue ditraktir pizza sama ola(emang baru kemaren).
ah time goes by so fast.
besok gue udah pengarahan mos aja nih hmm.
terus kemaren gue di Pizza Hut pas hadyan dateng dia langsung bilang
"eh ada anak negri nih."
yaudah gue kata2in aja hadyan terus.
"lo sekolah dimana had? oh pangsud, swasta ya?"
hehehehe. abis dia yang mulai -,-'
nah sekarang baru jelas deh haluannya temen-temen gue.

tantika: FFA High.
mentari: SMM apa gitu gue gatau namanya -.-'
yola: SMAN 2 Bekasi.
dhila: SMAI PB Sudirman.
hadyan: SMAI PB Sudirman.
ola: SMAI PB Sudirman.
deasy: SMAI PB Sudirman.
april: SMA Tunas Jakasampurna. (katanya)
kyky: SMA Tunas Jakasampurna.
dhea: SMAN 6 Bekasi.

yah dimanapun juga kita ga boleh misah ya. ya gimana mau misah. dvd mika-nya tantika sama beberapa lupus-nya ada di gue, yotsuba dhea no.5 masih di gue, dress gue ketinggalan di rumah dhea. jadi ga boleh misah --" wkwk.
buat april sama kyky, hidup ga berakhir walau gak keterima di negri. tunas mulai membaguskan diri kok... mudah2an. ya berdoa aja selalu, itu sideplan-nya beneran dijalanin. biar kalian bisa senantiasa berenang-renang di hari dingin hari panas. terus biar pa aris atau siapapun guru olahraganya ga perlu ke TU buat nyuruh orang mindahin mobil dr lapangan gara2 kalian mau main basket, kan udah ada lapangan parkir hehe. ternyata kalian emang gak bisa ninggalin putih-ijo ya kawan2.
yah tantika, selamat pake rok kotak-kotak ya. jangan ketuker sama taplak meja. kalo kamu di bully disana, melotot aja. pasti ampuh.... ngerti kan? jadi anak jangan pinter-pinter amat. kasihlah kesempatan buat yang lain... wkaowkaoakwoka hihihihi.
nah mentari, gue gatau seragam lo apaan. jadi.. selamat bermain musik yew.
nah buat yola, heheee kita dapet negri ya asiik. tapi gada temen. bukan masalah ya yo, hahaha.
para setan-setan yang masuk Pangsud. baek baek lu cewe2 disana, pake jilbab yang bener, poni ama jambang jangan bertebaran kemana-mana. jangan ikutin kata2 hadyan, entar tanduk lo semua pada keluar lagi, ketauan deh setannya.
nah buat dhea, gue hampir satu sekolah sama lo wakkakak. tapi gajadi. baek baek dhe disana. kalo banjir, siap mental yah. inget aja waktu... waktu... waktu lo kebanjiran -,-'
buat diri gue sendiri, selamat ya sas akhirnya pake batik. HAHAHA

pokoknya intinya, baik-baik ya semuanya. ga cuma buat mereka yang gue tulis namanya kok. buat anak sjc sembleb pulsor yang lain juga. jangan cepet lupain temen, karena temen gak lupain lo kok. oke, au revoir mes amis.

,
Saskia

09 July, 2009

I'm gonna miss you friends :')

HALLO SEMUA, INI POSTINGAN KHUSUS BUAD

TANTIKA ANDINA
ANASTASIA MENTARI
ARNOLDUS MEIDIO


karena mereka akan jauh dari saya.
buat tantika
HEHE AKU UDAH JANJI KE KOSAN KAMU BARENG LUKMAN, YOLA, SIAPA GITU LUPA(atau di lupa-lupain?), ARNOLD DSB DSB DSB................
dan udah bermimpi kesana waktu aku udah yah taulah kamu ya wakwkakwak biasalah mimpi, gampang ilangnya -,-'

buat mentari
kalo gue ke kosan tantika lo ikut mampir ya, gausah bawa biola, gitar piano atau apakok. cukup bawa diri aja. asal jangan telanjang -.---------------- HOHOHOHHO

buat arnold
AH LO LAGI NIH PAKE JAUH JAUH ELAAAAH, KENAPA SIH NOOOOLD.
pokoknya jangan lupa ya kita pernah caca bareng, awas lo lupa hahahahaha

jangan lupain gue ya. janji. awas lo semua.
salam sembleb, jamban dan pulsor
walapun tercerai berai tetap bersatu ya, jangan lupa temen lama, dan jangan menganggap teman baru yg lebih gaul itu segalanya HAHAHAHA GAK NYINDIR SIAPA2 LHO......... -,-'

abc lima dasar part2

tadi tantika ngingetin gue, ada lagi tuh ternyata kasusnya, masih judul lagu
huruf 'B'

kyky: b... b... ba... ba... BABA'.
yg lain: .....................................................HAHAHAHA
(emang keliatannya galucu tapi nada ngomongnya itu loh kayak pake 'ain, taukan 'ain? yang sebelum ghain ituloh -,-')
yg lain: APAAN TUH
kyky: iya jadinya nanti kita BABA', BABA', gitu (ngomongnya tangannya sambil kayak rapper gitu)
yg lain: WKAOWKAOWKAOWKAOKWA

terus, huruf 'D'

kyky: d.... d.... d....
yg lain: apa ya.............................
kyky: .......................domba
yg lain: JAHAHAHAHAHAHHA

itulah teman teman saya..................... terimakasih.

---------------------------------(pembatas)--------------------------------------------------

sekarang tentang hari ini
tadi gue, yola, deasy, tantika, mentari, dhila, hadyan, lukman, yoga, ditraktir ola di Pizza Hut kalimalang jam 12 siang ampe jam 3 terus pulang, gue tantika hadyan dhila kerumah dhea dulu tp main uno stacko sama halma sama.. tic tac toe uwuwuw aku menang loh

udah ah ya au revoir

08 July, 2009

pocoyo

kenalkan, ini Pocoyo<3






pertama kali nonton di playhouse disney, langsung suka imud gitu mumumuw
udh gt naratornya aksennya keren deh, hmm
terus gue jadiin layout fs deh, haha cie anak gaul fs
terus jadi ada yang ngikut-ngikut suka deh
biasalah anak kecil ha ha ha ha kalo kata meisya penyakit, ye mei?
wk males ribut

udah ah, au revoir<3

07 July, 2009

mengenang

halo bloggers, gue udah hampir sembuh loh.
abis batuk2 gitu badan gue langsung lemes eh akirnya demam-_-.
gue lg pengen mengenang nih, mengenang saat2 sebelom UN.
gue inget banget tuh sebelom UN, semua pelajaran UN nya pake sistem moving class. kelas gue dibagi 2, terus digabung ama kelas 9.2 tapi mereka dibagi 3.
pokoknya cewek2 yg sekelas ama gue tuh tantika, yola, april, dhila, mentari, ama dara.
pas istirahat ato pas pagi sebelom bel masuk, anak2 kelas B selalu ke kelas A, buat belajar dan berdoa bersama untuk kesuksesan ujian main kartu, atoga ABC 5 dasar.

eh, abc 5 dasar gue ama temen2 gue itu expert banged loh(ea). yadongski, soalnya harus judul lagu, gaboleh dalem negri. gilak susah banget kantuh?!?!?!?!?! makanya gue kalah mulu, soalnya judul lagu luar yang gue tau palingan cuma judul lagunye si MJ. itupun karena dia baru wapat, jadi kan lagunya banyak tuh ye di tipi tipi. HAHA GAKLAH...............................................
ya pokoknya gitulah deh yau uw
tapi kadang otak korslet juga kebanyakan maen ginian, seperti kasus berikut
jadi, pas main abc 5 dasar masih ttg judul lagu, semua udah jawab tinggal tantika yg belon(kalo gasalah) waktu itu hurufnya 'K'

tantika: aduh apanih
gatau siapa: ayo taan
tantika: OIAAAAAAAAAAA kiss the rain-nya yiruma--yaaaaaaaaaaah, harus dari luar ya? dia dari korea..
gue: tan, emang korea bukan luar negri ya?
tantika: OHIYA HAHAHAHAHAHAHA
yang lain: .....................

terus kasus-nya yola, waktu itu huruf 'P', masih judul lagu

yola: p.... p.... pa.... pa.... PANCINELLO!
gatau siapa: apaantuh?
yola: lagunya kdfhjaskjksjd(gue gatau siapa)

terus, pas huruf 'B'

yola: b.... b.... ba.... ba.... BANCINELLO!
yang lain: ....................

terus akirnya berubah haluan. tapi yang main berkurang, waktu itu cuma gue, yola, dhila, tantika, aduh siapa lagi ya gue lupa abis udah lama banget-_- pokoknya mainnya di meja belakang deh. waktu itu tentang penyakit wakwakwak sok dokter banged eh tapi ini seruw loh, sampe ada kasus
huruf 'U'

semua: .......................... (bingung)
yola: u.... u.... urat menonjol.....................
semua: HAHAHA APAAN TUH
yola: varises........................................................(ciak)
semua: HAHAHAHAHA

kangen~
udah ah au revoir

04 July, 2009

aku anak SMAN 100 Jakarta

akirnya jadi anak jakarta kesampean juga-,-" hahah apasih.
betah gak ya saya? harus betah uooooh
heee kesampean deh pake batiq(kenapa pake q)
walaupun impian gue untuk sekolah di 81 gak kesampean
itu impian gue dr sd loh, wk
agak ga percaya juga sih gue bakal ninggalin tunas. rasanya gimana gitu uwuwuw ah lebay lu sas
ohiya
CIE TANTIKA ANAK SERPONG UWUWUWU
he
udah ah au revoir

03 July, 2009

what a cough

start with indonesian.... AELAH GUA MAKAN PAAN SIH AMPE BATUK BATUK GINI ERRRRRRRH KAMPRET GAENAK GAENAK GAENAK KAYAKNYA AKIR2 INI GUE GAK TERIAK TERIAK DEH............................
ehm, sorry. i'm very eerrrrrh with my cough. this really torture my throat. lebay
masa kata nyokap gue kalo tenggorokan gatel makan biji kedondong. sembuh kagak keselek iye.
uwuwuw malang benar nasib ku, ehiya.

GUE KETERIMA DI 100!

02 July, 2009

Doa saya, insyaAllah terkabul


click for enlarge, please says amin when you finished read this post.

01 July, 2009

Start from here

awkhaaaaaaaaaaaay i'm with my friends spe and nanda will start blogging with english.
because of one reason.
we need to practice our english writing to expand our grammar, because at the end of our level, we need to make an essay. not kind of short essay that we usually do in written test, but something like "Karya Tulis".
and the very #$&$^* thing is we need to presentate the essay. easy? not really. beside that, we must wear formal suits. for girls, skirt-blouse-and............... high heels. omfg.
for boys, pants or trousers, NO JEANS, shirt, tie. and formal shoes.
we need to make a powerpoint file to presentate. lia'll borrowed us laptop for our presentation, but mr. tatang said that sometimes the laptop can't open the file so.. if you wanna be safe, just bring your own laptop. blah
i just not ready.

okay stop for the english one.

tadiiiiiiiiiiiiiiiii hehehe tadiii heheheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee tadi apa sas? gakok gue cuma ngobrol sama espe gak ada apa2 -____-
uwuwuwuw miss you deh pe dan dengan bagush nya senin depan lo fakasyiong. gada oleh2, putus hubungan ya.
tadi guru gue mr tatang lagi. dan karena kata dia kita udah sma, gaboleh ada attitude yang childish lagi aduh apasih bahasa gue.
gaboleh teriak2 katanya ouh please that's my hobby mister uwuwuwuw
eh sumpah gue benci bangedh sama high light facebook bikin kretek kretek. apa yang kretek kretek? otak gua. bukan deng, hati gua hahaha mellow lu sas ah kayak manohara.
eh bedewei kretek kan yang dipakein deodoran........ itu ketek tolol.
eh besok gua daptar sma nih. doakan ya teman.
hmm. tadi apa lagi ya. apaya apaya apaya apaya.
ohiya ampe lupa.

CONGRATSSSSSSSSSS BUAT KAKA SEPUPUKU WUWUWUWU.
abang selamet ya lulus tes di curug, sukses jadi pilot ya huhuw amin.
abang agil udah lulus tes berarti gue juga harus lulus di negri dong? amiiin <3
asik punya sodara pilot, keliling dunia gratis ya bang? iyadong hihihihi *evil grin
sepertinya gada hal lagi. jadi..
au revoir mes amis, keep reading yaaaaa bubuy

30 June, 2009

DOAKAN AKU~

tadi gue abis liat hasil seleksi di PSB-Online, dan.... ah kamfreto, dari luar Jakarta di 71 rata-rata terendah 8,9. gue? 8,7. ah coba Bing gue cepe -_- gak ada gunanya juga nyesel.
yah insyaAllah ada kesempatan di 91. amin.
doain gue ya yang doain gue, gue doain deh harapannya (yang baik2 tentunya) akan terkabul. amin.

ehiya. ketololan gue nambah nih wohoh gilak~
tadi jam 7 gue kan udah bangun, soalnya pasang alarm. masih berleha2 di tempat tidur, cek hp, gak ada sms. terus.. gue tidur lagi. ampe mimpi smsan ama temen gue, lama bener. pas bangun, cek hp, gaada tuh smsnya wakak iyalah namanya juga mimpi tolol banget. eh gue tidur lagi, mikir, baru jam 7, cap 3 jari kan jam setengah 9. pas bangun... eh jam 10. wah tai nih, gue mau mandi males takutnya disana udah sepi yaudah deh katong online hehehehehehehehehe maap ya bu mar. padahal gue udah ada rencana ngebujuk anak2 biar beli buku taunan-__-gagal deh ah lo tolol sih sas, masih aja malu-maluin bekasi.

buku tahunan? hem buta sekolah gue masuk percetakan aja belom. udah selesai sih, tapi masih nyari percetakan. guru gue yang baik hati itu mempersulit usaha gue ama panitia lain sih. ohiya, gue rada bingung sama panitia lain. kok kayaknya mereka gak gitu peduli ya waktu guru gue yang baik hati ngumumin buku taunan gak wajib? yang diwajibin cuma dvd abal? hahah tanya kenapa. mungkin karena mereka gak ikut kerja waktu gue, rhymma, arien, meisya, natnat ama nadia kerja keras seminggu begadang luntang lantung kelaperan beli gorengan bikin mie rebus keabisan pulsa jalan panas-panasan nyari tukang pulsa rela uang jajan buat bayar ongkos agus nganter foto nongkrong di ummat hampir 2 jam nungguin burn-an cd sama ngedit sambil nonton Laskar Pelangi(jadi curhat wkwk). jadi mereka terkesan gak terlalu peduli. kurang greget kali ya mereka, soalnya kan belom ngeliat desain kita HEHEHEHEHE kepedean gua.
gue juga bingung ama temen2 gue yang lebih milih beli dvd daripada buku taunan. mereka kan keluar uang buat foto buku tahunan, bukan buat dvd tahunan. iya ga? iya dong, harus iya.

inti dari post ini adalah..
Doain gue ya, biar masuk 71 atau 91. (amin)
Doain gue ya, biar gue gak tolol lagi. (amin)
Doain gue ya, biar temen2 panitia bt yang lain sadar, dan banyak anak yang mesen buku tahunan. (amin)

ps: wahah gue baru aja liat iklan MU 3 yang baru, mereka belajar bahasa indonesia dan you must know Rooney-nya kyut abis aaa hahahaha kewl gilak uwuwuwuw hahah ampe ga nyantai gini, udah layau lope yu Rooney<3 wkwk

Dasar tolol

oke ini adalah salah satu ketololan gue dari xxxxxx ketololan gue lainnya.
chat gue ama tantika di Skype. haha emang kampung ngapain juga chat di skype

Saskius Kius: hahak eh jur pren sekaipe km brp?
Tantika Andina: baru kamu mentari yoga aa
Tantika Andina: dikiidh
Saskius Kius: sama aa?
Saskius Kius: katanya aa juge
Tantika Andina: aa juge?
Tantika Andina: iya kan kamu, mentari, yoga, sama aa
Saskius Kius: kirain aku "aaaaa" teriak bukan a'a WKAKWOAKWOAKAKKKK
Tantika Andina: WAHAUHHUHUHUHUAUHAUAHUAHAUHAU

tolol lo sas bikin malu bekasi aja

29 June, 2009

mini blogging, dan bosan

ah gara gara post panjang dibawah gue jadi ketagihan.
gue jadi suka publish2 gini nih, apa gue bikin twitter atau plurk aja ya? tapi takutnya terbengkalai terus membusuk jadi belatungan. (ngocol lu sas?)
ah tapi ngurus blog aja belom becus gimana ngurus twitter atau plurk.
tapi gue tertarik nih sama mini-blogging soalnya kalo ngepost blog terus2an kan kampung bgt gitu(lah brarti lo kampung ye? iya ha ha)
tapi.. tapi..
ah udahlah, blogging aja wakak ntar kalo mood twittering atau plurking baru deh gua bikin..... tunggu ya! kayak ada yang mau nungguin aje
sebenernya mini blogging enak gak sih wahai kawan kawan yang udah bikin twitter ama plurk?
jawab ya. penting banget nih gilak urgent! lebay

nah sekarang.. bosan-_-
gue liburan gak kemana mana nih ah erh uh
kalopun kemana mana itu kayaknya hampir ga mungkin, soalnya kan gue harus daftar sekolah, pindah rayon ambil ijasah ngurus buta blabliblubleblo
eh doain gue masuk 71 atau 61 atau 91 atau 54 atau 100 yak HEHEH
hmm padahal gue udah bermimpi(cie) bisa nulis SMAN 81 di sma pilihan gue-_- tapi apadaya nem tak cukup. hahahahahahahahahahahaha sedih
tadinya sih mau kerumah tantika. pengen maen gitu sekalian kek ajak lukman arnold yoga gitu biar rame tanpa harus mecahin gelas. tapi si tantikanya mau pergi ke kantor imigrasi, terus si lukman kayaknya sibuk sama synth barunya terus arnold juga kayaknya ngurus mau pindahan ke jogja, dan gue gak yakin yoga udah sembuh(gws ya yoga).
besok... ngapain ya enaknya? maen kerumah temen ah.
kerumah yang jarang gue singgahin gitu kek ye macem rumah hadyan, rumah kyky atau rumah.... dhila? hahaha siapa yang mau bayarin ongkosnya tolol-_-
abisan gua udah sering banget maen ke galaksi, muter2 terus rumah mentari-hadyan-kyky-lukman-mentari-hadyan-kyky-lukman, blah. palingan jauh-jauh ke pekayon, ke rumah ola atoga ke rumah yola di sadewa. blah rumah yola gue udah 24763254 kali kesana(ngibul) wakakak. ampe apal bau rumah yola terus gue kalo disekolah nyium baju yola terus blg "wah baju kamu bau rumah kamu yol" heheheheheeyaiyalah masa bau rumahnya bildy kan amazing.
yah emang takdir gue jadi anak galaksi kali ya, ah tapi bentar lg gue akan berkata
"SAYONARA GALAKSI!" ahahaha amin.
selain galaksi gue palingan ke sekitaran kalimalang. mana aja tuh?
mana lagi kalo bukan rumah rhymma, tantika ama dhea huahhaauah.
eh gue nulis ginian kok kesannya gue sering maen maen kerumah orang? gak kok gak sering, kalo lagi bosen dirumah tapi gapunya duit aja wkaowkaok.
daripada maksain nonton di beser 10rebu yah walapun murah mending kerumah orang aje nonton dvd wkk~
hmmmh pengen ngirup udara seger nih, gaenak mendem terus dirumah.
daripada jd coach potato mending.. ngapain dong?
pengen JJS deh. kayak abis ultah mentari tapi TANPA ngebut-rem mendadak-manuver-dsb dsb dsb (sumpah yog gua takut pas elu bediri2 gitu)
yah kalo gamau gitu mah mending naik mobil ye tapi sokaya bener JJS aja naek mobil hahaha udah kaya lu sas?
EHIYA
RIP Mikhail Yusuf.
as known as Michael Jackson.
aih telat amat ya gua hahahaaa.
yang penting ngucapin.
hem sepertinya ada yg ngajak chat.
cie siapa tuh sas?
jah cuma bagus-__-gue kira sape.
emang ngarepin siapa sas?
ADADEH HAHAHAHAHA
udah yaa au revoir!

ps: eh si bagus udah beliin gua crocs. warna pink katanya. tapi... kata dia... DIPAKE BOKAPNYA. katanya bokapnya gendut pake batik, terus jeans terus crocs pink itu. aneh katanya. kata dia loh bukan kata gue hahaha

28 June, 2009

MORNENG~

yak ketauan banget gua kampungnya, hahahahahahahahahhahahahahahahahhahahaha dih napa sas tawa tawa
akir2 ini gue kalo post pendek2 sekali ya kawan
si tantika aja blg "u k0q sKrg kLu p0sT pnD3k2 ciiyH?"
dan anda2 sekalian juga pasti kangenband ama tulisan gue dong ya? yakan? ngaku deh.
oke gue mau cerita, cerita apa ya
ohiya gue baru nemu blog yang selama ini gue cari2 ha ha ha mampus lo X, sekarang gue bisa tau kegiatan lo ha ha ha ha ha
blog siapa sih? adadeh
pokoknya orangnya cantik, tapi cantikan gue, jauh cantikan gue
pede? jelas, emang kenyataan kok.
jijik bacanya? sama gue juga -___- udah lupain aja deh 2 kalimat diatas wakak

hm drpd bingung dan kalian jadi penasaran(kayak ada yang sudi aja sas), isinya congrats2 aja dehya.................... start from
  1. gue mau ngasih selamat ama temen gue lukman karena.... udah dapet synth korg r3(walaupun gue gak ngerti kenapa namanya panjang bener tapi yang penting gua tulis), dan sukses jadi artis(udah ada menejer belom om? nganggur nih kita HAHAHAH).
  2. terus, get well soon buat yoga soalnya dia sakit. sakit apa? katanya sih, "batuk batuk gitu deh" ngok-_-awkay gws ya yog
  3. dannnnn gws juga buat yola aduh gue ngerasa bersalah beudh nich, abisan dia DB gue gak jenguk-_- maap ya yo abisan gada waktu hehehehehehehehehe aelah sok sibuk lu sas. udah keluar sih dr global cuma masih tahap penyembuhan apa udah total yo? heheheheheheheee sut cengengesan mulu lo sas kayak kambing
  4. apa ya? ohiya kongret buat.. siapa? ohiya buat tantika karena nem dia tertinggi gt deh di sekolah gua ha ha ha ha(ketauan sirik) HEHEHEHEHEH BAGI BAGI DONG NEMNYA..............
  5. CONGRATS BUAT GUE! dengan gagah berani gue mundur dr pangsud, wkk jadinya gue udh pasti negri jakarta. dimana? belom tau -_-
ohiya kemaren pas ke 54, abis ngambil print-out gue kan makan dikantinnya tuh ya bareng tante gue, makan bubur ayam. ENAK LOH! AYAMNYA BANYAK BUBURNYA LEGIDH(he?) pas tau harganya.......................................... 4ribu. kok murah sih? di tunas aja goceng itupun buburnya tipiiiiiiis banget.
terus kemaren pas dirumah, gue nyari skhus asli gue KOK GAK ADA???? OHMYFUCKINGOAT, kemana skhus gue? gue udah panik, nelp tante gue blabklabala katanya gak ketinggalan disana(rumah nenek gue). gue udah takut eh ternyata.......
KATA HADYAN SKHUS NYA EMANG BELOM DIBALIKIN DARI 54 NYA HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
tolol banget deh lu sas udah ngerepotin orang.
udah panjang belom ni post? udah dong ya, berarti...
au revoir~

huoh

hello add skype gue ye jangan lupa

23 June, 2009

aku udah jadian hihi


ganteng godain dong

ANJpip

GURU APAAN LO?! GABISA NGEHARGAIN KERJA KERAS MURIDNYA? AH BABI, KESEL BANGET GUE SAMA LO! LO BANTUIN PANITIA APA???? HAH??? APA??? CARIIN SPONSOR AJA GA! CARIIN PERCETAKAN AJA GA! ITU YANG LO SEBUT PEMBINA? BINA-NYA JUGA GAK BENER, SETAN! GUE TAU PANITIA LELET DSB DSB TAPI KAN HASIL AKHIRNYA BAGUS! LO MAU BUAT, BIAT NDIRI AJA! KENAPA GUE-GUE JUGA YANG RIBET? NAPA TEMEN-TEMEN GUE JUGA YANG RIBET? ITULO MAU BIKIN BUAT KEUNTUNGAN LO SENDIRI KAN??????????????????????? SUMPAH UNTUNG GUE UDAH LULUS YA, JADI GUE GAK PERLU LAGI LIAT MUKA LO YANG BUSUK! GUE PENGEN ANAK2 PUAS NGELIAT HASIL KERJA GUE AMA YANG LAIN TAPI GAK GINI! LO TUH GAK BANTU KITA, MALAH NGERUGIIN KITA! GAK PERNAH MIKIR PANJANG YA?! SEGALA MACEM KENDALA LAH LO BUAT BIAR KITA NYERAH, GAKBAKAL TAUGAK, EMANGNYA KITA AYAM, DENGER YA, KITA GAK NGAREPIN IMBALAN APAPUN KAYAK ELO! KITA CUMA MAU ANAK2 PUAS, KITA PUAS, ITU AJA! GAK PERNAH SEKALIPUN GUE ATAU YANG LAIN MIKIRIN KEUNTUNGAN DARI INI SEMUA! GUE TAU LO GURU, NGASIH GUE ILMU, TAPI KALO AKHIR2 GINI LO MALAH NGERUGIIN GUE, APA GUE BISA RESPECT LAGI KE LO? HA? ANJING BANGET LO! GUE TAU INI JAUH DARI SOPAN, TAPI APA YANG LO LAKUIN KE GUE AMA TEMEN2 GUE BISA DISEBUT BER-ETIKA? ANJEEEEEEEEEEEEEEENG BENCI BANGET GUE AMA LO, GURU KOK ADA BUSUKNYA SIH? KASIAN BANGET DEH, YA ALLAH SUMPAH YA GUE BENCI BANGET SAMA LO, LIAT AJA BESOK, GUE BAKAL MARAH2 SAMA LO, BARENG SAMA YANG LAIN JUGA, BODO AMAT AMA REAKSI LO, GUE UDAH LULUS! TERSERAH GUE JADINYA, AWAS AJA YA LO KALO MASIH GAK NGEHARGAIN USAHA GUE! TAI

22 June, 2009

21 Jawaban buat Malingasia

soal2 ini gue ambil disini.

1. kenapa orang islam di indonesia sangat bangga dengan candi borobudur berbanding Masjid Istiqlal (masjid yang terbesar di asia tenggara).
kita bangga sama masjid istiqlal. tapi kenapa kita bangga sama borobudur soalnya, borobudur dibangun waktu belom ada semen dan katanya ngerkatin batunya pake putih telor. bangga dong, punya bangsa sekreatif itu. emangnya negara elu, petronas aja dibantu ama orang indonesia.

2. kenapa rakyat indonesia suka berdemonstari jalanan?
biar di denger lah. kalo misal demo di kamar mayat, siapa yg mau dengerin? bego lu ah

3. kenapa berbezaan antara yang kaya dan miskin di indonesia sangat ketara?
lo liatnya kaya-miskin mana dulu. kan ada orang yg kaya banget, ada yg miskin banget. di negara lo yang bau pipis juga pasti ada, gimana sih.

4. kenapa orang indonesia suka duduk diatas keretapi?
kita belom bisa berdisiplin. terus juga krn kereta kepenuhan. ya emangnya pada mau gitu duduk diatas kereta? emangnya suka? kagak kali, ini namanya terpaksa.

5. kenapa rakyat indonesia sangat mudah tertipu oleh media?
HELLOOOOOOOOO GUE TANYA, LO PASTI PERNAH DONG KEGODA SAMA IMING2 MEDIA? MASA GAK PERNAH? kita bukannya mudah percaya, tapi kita gakpernah suuzon sama media. ah bego sih lo

6. kenapa biaya sekolah dan perubatan sangat tinggi di indonesia?
gak tuh. gak tinggi2 amat. kan semakin bagus tentu semakin mahal dong, dimana-mana juga gitu. lagian sekarang udah ada tuh sekolah gratis, udah ada tuh imunisasi gratis. gak uptodate deh lu.

7. kenapa indonesia masih mundur sedangkan mempunyai banyak hasil bumi? (jangan salahkan
ambalat)
mundur? kita disini-sini aja tuh. iya dong kita punya banyak hasil bumi, siapa bilang kita mundur? perasaan lo aja kali, pengen jelek2in indonesia? cuh

8. kenapa warga indonesia lebih bangga dengan Bali berbanding tempat lain seperti Bogor? (majoriti penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu)
ya gausah dibahas juga kali mayoritasnya. mau tau kenapa? soalnya bali diminati sama banyak turis asing. kalo bogor kan daya tariknya masih kurang. walaupun emang bogor keren banget, lo busuk sih gabisa kayak indonesia, ama bogor aja kalah kan lu.

9. kenapa warga indonesia yang masuk secara haram ke malaysia menaiki tongkang sedangkan indonesia sudah mampu membina kapal perang ?
tongkang apaansih? aduh, jangan pake bahasa monyet dong. lagian gak ada tuh masuk secara haram, ada ilegal ah goblok banget sih

10. kenapa warga indonesia lebih bangga dengan bambu runcing sedangkan
indonesia sudah mampu mencipta senjatapi?
LAH JELAS YA, INDONESIA LAWAN BELANDA HANYA DENGAN BAMBU RUNCING SEDANGKAN MEREKA UDAH PAKE SEGALA MACEM DOR-DORAN, negara lu bisa kagak? merdeka dikasih negara lain ajalu, mana bendera copycat lagi ih gak kreatip

11. kenapa indonesia mahu menyerang malaysia? (indonesia pernah kalah kepada malaysia pada tahun 1962, mahu kalah lagi?)
NAJISSS EH NEGARA LO GUE INJEK2 SAMA ORANG SE-JAWA JUGA TENGGELEM, lagian pas peristiwa ambalat lo gak berani lawan kita kan? yaelah 1962 mah udah lama, jaman kuda gigit kayu kok masih dibahas-bahas

12. kenapa Rasuah menjadi identiti indonesia?
rasuah apaan sih? identiti apaan? gue taunya identiti kamal, identiti dj.

13. kenapa hacker indonesia sanggup hack website dari negara sendiri? (saya pernah berchat bersama hacker indonesia)
kan kita pinter teknologi, lo gausah tanya lg dong. bilang aja lo mau tau cara nge-hack, pake sok2 nanya kaya gini lagi ah dasar muna

14. kenapa majalah playboy boleh sampai ke indonesia?
bolehlah, lagian playboy indonesia masih dalam batas wajar, gak separah yg diluar kan? makanya jangan neting dulu om, bokep sih lu

15. kenapa ramai TKI disini membunuh, mencuri, merompak orang malaysia?
EH ADANYA YA ORANG2 DI NEGARALU YANG NYIKSA ORANG SINI, MAKANYA LIAT BERITA JADI ORANG TUH YANG UP-TO-DATE ELAH OTAK LO DIPANTAT SIH ANJENG

16. kenapa ramai pelajar indonesia disini (malaysia)?
banyak juga kok orang2 di negara lo disini. perlu bukti? gue pernah makan di paparons jatinangor dan disitu banyak mahasiswi dr negara lo yang kuliah di Unpad. puas?

17. kenapa pesawat indonesia selalu jatuh?
heh gak selalu, lo liat yang jelek2 doang sih, lagian itutuh namanya tak-dir, emangnya pesawat malaysia gak ada yang pernah jatoh? berasa perfect banget sih lo

18. kenapa manohara dibela walaupun jelas dia menipu?
belom jelas dia nipu apa ngga, tapi yang namanya nyiksa ya nyiksa, orang tersiksa ya harus dibela, pernah sekolah gak sih?

19. kenapa ramai rakyat indonesia mencari rezeki di Malaysia?
orang malaysia juga rame nyari rejeki di indonesia, kesian banget sih lo jadi orang gak pernah bener

20. kenapa di dalam blog dan forum, rakyat indonesia selalu menulis tentang sesuatu yang tidak dapat diterima akal? (lihat sendiri didalam blog)
EH BLOG LO KAYAKNYA DEH YANG GAMASUK AKAL, LAGIAN FORUM2 INDO MACEM KASKUS TUH BANYAK INFONYA GAK TAU YA? KASIAN LU, DI MALAYSIA GAK ADA BLOG KEREN YA? ADUH KASIAN BANGET NEGARA LU YANG BAU

21. kenapa indonesia menuduh malaysia claim hak indonesia? kenyataanya malaysia tidak pernah claim hak indonesia?
gak pernah? mau gue tonjok pake apa lo, tangan kanan apa tangan kiri? negara lo yang bau pernah mengklaim rendang makanan asal sana, padahal jelas2 rendang asli sumatra barat. terus reog, padahal jelas2 asli jawa. lagu rasa sayange, jelas2 dr ambon. bego amat sih

maling

Gimana juga, gue harus bersyukur

ya Allah nem gue jelek banget aduh mau nangis rasanya.
gue malu banget temen2 gue nemnya bagus2 banget. aduh padahal target gue 36 :"""( ah kesel.
ya Allah...
ah 81 hanya impian deh, sekolah impian gue dr sd :'(
ah masih ada 71, 61, 91.
tapi masih ada tahap 2.
ah gue gak yakin keterima 81...............................
ya Allah
tapi gimana juga, Alhamdulillah.

PS: Milky mati! Ya Allah Milky matii... padahal baru kemaren gue elus2. ternyata itu buat trakir kalinya :'( men sabar ya :""(

21 June, 2009

AH akhirnya blogger bisa juga~~

hai blogger aku kembali!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! je reviendrai!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! huhuhuuuyyy ampe gak nyante
jadi setelah gue nyoba klik2 akirnya mojila bs juga buka blogger.
untuk yg minta ex.link maap ya baru sekarang gue tanggepin heheh.
banyak banget yang mau gue ceritain. tangan udah gatelllll.
jadi, seperti kata tantika: be ready for long post.

pertama: buku tahunan

dari hari senin kemaren, setiap jam9/12 siang, gue kerumah meisya ngerjain buta. bareng arien ama rhymma. kadang nadia ama nat2 ngikut.
dan gue, seminggu penuh kesana, NGGAK SIA SIA. gue puas banget sama hasilnya dan gak sabar masukin ke percetakan<3 semoga seangkatan mesennnnn hiihihihi mulai dr cover sampe thanks to, itu ke-re-n banget serius ke-ren! yg desain layoutnya gue ama arien loh mihihihihhh<3 kalo cover, itu kejutan. wekek. anak2 serendipity penasaran? pesen yak.

kedua: pengumuman kelulusan

ini faking ashol banget. gue ceritain dr hari jumat deh. jadi hr kamis-jumat so rhymma ama nadia nginep dirumah meisya begadang ngerjain buta. gue juga begadang tp dirumah wakak. terus kan jumatnya gue dateng, terus arien juga, berdua doang nih kita yg lain udah tewas soalnya begadang. yang gue ama arien obrolin pengumumaaaaaaaaaan doang. kata arien, yg gak lulus didatengin guru pas H-1. anjir takut gitu gue pas pulang dr rumah meisya tiba2 ada pa dedy ama bu mar kan gak lucu. mati berdiri kali gua..... lebay dari seminggu yg lalu gue takut banget suer, gara2 ipanya itu lho bapet banget ah. gue mikir, kalo pelajaran lain bagus, ternyata ipanya jelek gimana? sejelek2nya ipa gue mungkin 5. tapi try out ipa gue pernah dapet 3. jangankan 3, nol aja pernah. gimana gue gak takut? malemnya, gue gak bisa tidur. gue tidur jam berapa ya lupa. terus ke kamar, gak jelas ngapain akirnya tidur gue~~ besoknya gue gabisa diem. akirnya gue nunggu di teras. gak ada tuh motor pak pos, padahal tadinya kalo dateng gue mau salaman ama tuh pak pos~ terus erwin sms katanya pengumuman diundur. paling cepet sore ini paling lambat senin. LO GILA COY, JANTUNG UDAH SYOK TERAPI BATIN GINI?!?!?!?!?!? elah. terus sms lagi, suruh ngumpul disekolah jam 3. he??????? akirnya gue kerumah rhymma dulu siang gt, terus ke sekolah lanjutin buta, terus akirnya udah rame kan tuh. kangen gue ngumpul2 gini. aaah i'm gonna miss a moment like this :'( eh ada lukem, udah kan tuh ke aula PC. deg2an katanya suratnya dibawa bu ida. aduh guru2 tuh pada nakut2in anjeng nih ah. pa iwan tuh apalagi. pas dia pidato gt ada yg ngobrol kan, dy blg "AYO AYO NGOMONG AJA TERUS, ENTAR KALO GAK LULUS BARU DEH DIEM." anjeng parah terus bu ida dateng~ gila gue udah screaming screaming aja tuh bu ida masuk, pidato gue udah mewek coy si ola juga deasy banyak deh pokoknya terus bu ida ngomong, mana pas ngomong suaranya tuh geter2 gitu kayak mau nangis. "yah, kita semua berharap angkatan kalian lulus 100%. tetapi, kali ini melenceng dr harapan. yang tidak lulus ada 15%." ANJENG BANYAK BANGET GUE NANGIS TAKUT BANGET gue takut sumpah. takut banget. terus bu ida ngomong "yang ga lulus, semuanya dr kelas 91 sampe kelas.." gue udah dag dig dug "93." gue peluk hadyan yg disamping gue, kelas gue LULUS SEMUA! YA ALLAH GUE LEGA BANGET. lanjut "ibu udah pisahin amplop yg lulus sama yg gak lulus. sekarang, ibu bagiin satu2, yang udah dipanggil mohon keluar. pertama 94 dulu ya, yang udah pasti." skip~ semuanya udah diluar, gue udah loncat2an diluar. ternyata ada yg didalem. pas gue intip, pad ngumpul gitu. serem banget deh. tanda2 gak lulus banget. yg ada di dalem tuh rhymma, titha, ichal, dheo, irwan, gani, lauren, fajar.. terus siapa lg gt gue lupa. parah itu parah, tiba2 mereka keluar, teriak2, "LULUS LULUS" si lauren ama fajar ke lapangan parkir, sujud syukur. gue ngeliatnya seneng banget ya Allah. sensasinya... aduh itu parah deh. deg2an, bingung, takut, penasaran... wah parah deh. seneng bgt gue <3 angkatan gue lulus 100% !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! yeah

ketiga: makan makan

tadi makan makan dirumah mentari. diakan ultah tanggal 17, tapi dirayainnya tadi. makan2 dirumahnya aja, sederhana tp ashik~ apose sas tadi pas gue dateng udah ada hadyan, lukman, tantika, ama kyky. gue dateng bareng rhymma ama titha. terus si yoga dateng, ehiya si yoga rambutnya gondrong gt ah lu ganteng deh yog kalo gondrong. terus arnold dateng.
terus berdoa, nyanyi HB HB HB lalalala terus makan, nyanyi2
terus jalan2 deh~ ah ini skip aja
terus gue pulang dianter yoga, makasih loh yog
udah ah au revoir~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

15 June, 2009

apadeh

tadi gue kerumah meisya, buat ngerjain buta. bareng rhymma, nyampe udah ada arien, natmoy ama nadiakambing.
terus browsing, iseng ngeliat2 trailer di youtube.
trailer apa ya yang pertama? lupa gue. ehng. apaye.
kalo gak salah 2012, trailernya pendek cuma bikin merinding... liat ndiri deh.
beneran gak ya? ah, kiamat kan ditangan Allah. ikhlas aja sampe tuh sangkakala dibunyiin..... -_-
terus anak2 penasaran sama drag me to hell, yang udah nonton kan gue ama natmoy yaudah liat deh.... ew makin jiji gue ama nenek2 ketek itu.
terus ngeliat trailer apaya? pokoknya yang kita liat tuh.. doomsday, one missed call, pocong 2(-_-), terus.. my bloody valentine, apalagi gue lupa. kebanyakan pelem horror.
terus gue pindah aja ke laptop arien, bareng nadia. soalnya daritadi dia sendiri gitu ngeliatin trailer2 pelem sadis macem final destination.
terus gue pindah, die ngeliat waktu uji nyali 'Dunia Lain' yang pas ada penampakan kuntilanak yang oh-how-fck itu jelas banget, gue liat kan tuh bareng dia
itu orang yang diuji nyali udah melambai-lambai tapi krunya gak dateng2 dan kuntilanaknya itu di pintu gitu, gelap bangeeet dan jelaaaas banget bajunya putih, rambut panjang, dia tuh ilang-nampak-ilang-nampak gitu, dan tu orang udah baca2, dia bawa tasbih gitu udah dzikir2, dan akirnya krunya dateng........... wooooah
eh ternyata anak2 yg lain yg make laptop meisya lg ngeliatin..... video2 serial korea gt. zz
terus si nat2 pindah ke laptop arien ngeliat the sims 3, webnya sama video2nya, itu ke-re-n yu kno ah gue mau sims3
terus ngerjain buta deh, ke sekolah, liat futsal bentar, balik deh.
ga ada yg seru kecuali trailer2 nya
udah ah, au revoir

14 June, 2009

bilang aja langsung

hello, bloggers now i want to.......


hello girls outside, i'm not like you who always tell a piece of your sad story, or your hatred in your status
can you just tell it to the people you hate?
or can you just tell someone you can trust on?
you do write things such as these:

"DASAR JABLAY! GAUSAH DEH LO REBUT COWOK ORANG!"

or

"apa daya... cintaku bertepuk sebelah tangan... for you... i'll always love you.."

et cetera
you just come to me,,,,,,,,,,, and,,,,,,,,,,, tell-me-the-TRUTH, okay?
don't wish to get people's attention. it isn't mean people care to you but the just want to know about your life. or perhaps they think you're silly, tell about your privacy.
wants more attention? you just standing in front of your school, dancing, and put off your clothes. that's more than enough.
i think problem between us has been solved but.... you just do this again.
i'm very, very, dissapointed.

13 June, 2009

Glowing

helo blogger2 gaul!!!!!!!!!!!!!!!!! nyante aja kali sas
tadi kan gue lg googling dan iseng2 search gambar, dan aku nemu ini, check this out ya ^^ apadeh gaul amat

nihwaaaaaaaaaaah shade shutter.. mau dong


gue gatau ini apaan, tapi lucu bgt gt neon sticks


ARGH THIS SHOES SO DAMN CUTE! mau dong pap..... ngarep


kalo ini tinta sama cat glow in the dark. i want paint some of my stuffs with these.... *ngiler*


ih lucu ye? ini mainan gitu, pajangan doang sih kayaknya. broken hearted robot, hahaha how cute

kalo ini kermit semua, hsssh makin napsu


hoodie kermit, aaaaaaah glow in the dark lagi meeeeeeeen


ini juga keren ohhh gan beliin gan
backpacknya kiyuuuuuuuuuuuuuuuut ah
ini paling ketek, telpun gaaaaaaaaan


mau dua duanya pap......................................................................................................

ini pure frog, cailah pure aer kali
kalo gue punya ginian gue ngarep musim ujan mulu kali ye


agak serem gitu kodoknya, tapi okelah
ahhhhhhhhhhhhhhhhhh ini kyut banget

ininih, bangku2 bapet, aduh mau dong gan
gue kalo nikah boleh gak ya kursi pelaminannya gitu? uculs banget ga sih aa

nah kalo ini buat yang demen biologi
wow O_o

kebanyakan gambar jadi pusing, ahauaha au revoir

12 June, 2009

ah

untuk anak2 yang disebut namanya disini, gue gak bermaksud ngejek, gibah, ngehina atau apapun. gue cuma mohon bantuannya aja.
okay, this conversation say much.

pm gue: help me to do these all fckndamn things dong! alay tapi urgent -_-

mentari_putri1706: nape pm?
Saskius: biasa
Saskius: buta
Saskius: -__________- gila, yang niat kayaknya cuma gue ama arien
mentari_putri1706: hem, sabar ya namanya juga kepanitiaan
mentari_putri1706: hehehe
mentari_putri1706: selalu ada yg niat dan yg ga niat
mentari_putri1706: ckck
Saskius: gue mau cerita
mentari_putri1706: perlu apalagi si buta?
mentari_putri1706: hem, oke
Saskius: anjir gue tau dari arien
mentari_putri1706: knp?
Saskius: hari rabu kan gue ke sekolah, mau ketemu pasinggih
mentari_putri1706: trus?
Saskius: si rima gabisa katanya mau beres2 rumah terus dia mau kerumah gue
Saskius: gue telpon kehpnya gak diangkat2
mentari_putri1706: trus?
Saskius: kerumahnya, papanya bilang dia pergi
Saskius: gue ketemu dia di lia pas pulang, dia pulang duluan
mentari_putri1706: jiah, trus?
mentari_putri1706: jiah,
mentari_putri1706: nape tuh anak?
Saskius: kemaren kata arien, pas siang itu dia di sanggar, maen sama anak2
Saskius: kesel gue. dia kan ketuanya men.
mentari_putri1706: jeh
mentari_putri1706: trus?
mentari_putri1706: lo g ngmg ke rhymma?
Saskius: udah gue wall
Saskius: gue blg, "rhym pas gue sama arien hr rabu ke tunas lo kemana?"
mentari_putri1706: trus?
Saskius: belom dibales
mentari_putri1706: wakilnya siapa?
Saskius: padahal foto2 ada dia, terus katanya dia mau ke padedi minta sisanya
Saskius: gada wakil kayaknya
mentari_putri1706: perlu bantuan apa aja sih, ses?
Saskius: palingan sponsor aja men
mentari_putri1706: isinya udh slesei smua?
Saskius: sebenernya sih panitia harus punya inisiatif men. gue tau pada sibuk mikirin sekolah dan lainnya, gue juga. tapi kalo mereka bebas dr itu jangan cuma mikirin main men, gitu loh. gue ampe sekarang masih sibuk desain layout
mentari_putri1706: iyasih
mentari_putri1706: tim yg sekerja sm lo siapa aja?
Saskius: belom men. tinggal masukin foto sama data, kaka gue ama temennya udah mau bantuin soal masukin foto ama data
mentari_putri1706: yah, namanya juga anak2, males2an
mentari_putri1706: apalagi yg anak2 suka maen
mentari_putri1706: tanggung jawabnya ga cukup gede, sas
mentari_putri1706: sabar ya, sayangg..
Saskius: cuma arien ama gue palingan yang kerja
Saskius: rima sekarang "sibuk"
mentari_putri1706: hem, btrarti tinggal sponsor aja?
Saskius: iya nih men. udah ada cuma ngasihnya sedikit
mentari_putri1706: tim yg nyari sponsor siapa sih?
Saskius: si deasy, cuma gue gak tau proposal ada di siapa
mentari_putri1706: buzet, dr dulu kayanya proposal kaga ajdi2 ye
mentari_putri1706: *jadi2
Saskius: udah jadimen, epson udah dapet sponsor, indosat tinggal presentasi
mentari_putri1706: udh mau jadi dong brarti?
mentari_putri1706: apalagi yang kurang?
Saskius: tinggal masukin foto data men. deadline 17 juni tuh pas ultah lo
mentari_putri1706: udh itu aja kn?
Saskius: iya
mentari_putri1706: perlu bantuan apa?
Saskius: doa deh men. sama ngomong ke rima.
mentari_putri1706: doa? hehe
mentari_putri1706: yg pake tenaga udh ga perlu bantuan lg?
Saskius: perlu men, bisa ngedit gak men? masukin foto2 gt
mentari_putri1706: hahaha
mentari_putri1706: gue sih gabisa
mentari_putri1706: tp coba barangkali ntr malem sm besok mba rara sm mas ega ga sibuk
mentari_putri1706: mreka tukang edit
Saskius: fotonya gak di gue men. layout di rhymma. flashdisk di rhymma.
mentari_putri1706: datanya dimana emg?
mentari_putri1706: jiah
mentari_putri1706: gmn tuh?
Saskius: si rhymma gak usaha men. fdnya kurang tp dia gak nyoba minta
mentari_putri1706: waduh rhymma.. rhymma.. dia palingan lg sibuk sm vitreus ye?
Saskius: bilangnya nanti nanti. giliran disuruh marah, kesel makanya gue
mentari_putri1706: marah knaps?
Saskius: kalo dia bilang "bentar lg pisah" apa gunanya buku taunan? buat keep in touch kan?
Saskius: yah kayak gak tau rhymma aja
mentari_putri1706: iyasih, hem
mentari_putri1706: ya udh sabar ya, ses
mentari_putri1706: udah sekarang kerjain smua sampe slesei apa yg jadi tanggung jawab lo
mentari_putri1706: kalo udh smua, baru blg rhymma buat kumpulin panitia
Saskius: udah kok men, serius deh
mentari_putri1706: hem, yang jadi tanggung jawab lo udh kelar smua?
Saskius: gue udah bagi tugas bikin layout sama arien. tinggal masukin data, foto, sponsor, sama cover. terus disusun
mentari_putri1706: nah, kalo gitu koordinasiin sm sesama tim lo aja
Saskius: yang bisa diajak kerja arien
mentari_putri1706: cuma arien aja?
mentari_putri1706: yola, ola, hadyan, deasy bagian apa mreka?
Saskius: malahan kemaren dia bilang "gue give up deh sas, gue udah kecewa" gara2 soal rhymma main di sanggar
mentari_putri1706: hem, sabar yaa
Saskius: udah kok men, sabar banget
mentari_putri1706: kalo perlu bantuan hubungin kt2 aja
mentari_putri1706: biar buku tahunan bisa jadi, ses
Saskius: iya
Saskius: oia men, kalo bisa sih gue minta bantuan, kalo misalnya udah kesusun semua, lo bujukin anak2 buat beli. gara2 pasing#$#$^%$&$% anak2 jadi lebih milih beli dvd abalan kampung alay gitu
mentari_putri1706: DVD apaan tuh?
mentari_putri1706: ya udh, ntar pas pengumuman ya
mentari_putri1706: harganya brp sih buku taunan?
Saskius: pokoknya diteken maksimal 200
mentari_putri1706: buset
mentari_putri1706: 200rb?
Saskius: iya
mentari_putri1706: yg DVD itu apaan, sas?
Saskius: jadinya bentuknya dvd bukan buku
Saskius: malesin banget kan, gak elit gitu
mentari_putri1706: oh buku tahunan berupa buku?
mentari_putri1706: halah, apa2an itu rekamannya aja bulukan
mentari_putri1706: mending bagus ye
Saskius: makanya
Saskius: gara2 itu anak2 milih dvd soalnya murah. babi banget tuh si @$^%$^#
mentari_putri1706: nah lop trus jdnya gmn dong tuh?
Saskius: makanya gue gatau nih aaaaaaaaaaah

sekali lagi, gak ada maksud jelek2in

what'd ya think?

Powered By Blogger