29 December, 2008

5 things that i really want to buy now

helllllllo all now i want to tell you 5 things that i really really wanna buy now, but i guess i can'n because i don't have enough money haha. if you don't want to see this you just close my blog and go back to your mama. and... let's start with...

Colbie Caillat CD

I fell in love with this young lady when i hear Lucky, one of Jason Mraz's song. that's a great great great song, and my friends tell me that one of Colbie Caillat's song, Bubbly, is very nice to hear. And when i hear that sooooooooong............. uuaaaaa i fell in love with her, and, i want to introduce my new cousin, Ms Colbie Caillat! o, yea, her album is named Coco.

Jason Mraz CD

I fell in love with this guy when i hear I'm Yours.. uh, no, not that song, but.. If It Kills Me, when i hear this song, i like it so much. and i starts sending all of his songs from the album We Sing, We Dance, We Steal Things. And then my sister gives me one of his song from the album Waiting For My Rocket To Come; You And I Both. The most wonderful song from the album WSWDWST according to me is.............. Details In The Fabric. he's sing with James Morrison, and i love the sounds of the guitar.. great.

Michael Buble CD

i lovelovelovelove swing jazz and i think michael buble(my dearest brother--i call him abang) is the next frank sinatra(my grandpa)! haha. when i heared one of his song, everything, i like it a lot. i like almost of all his songs, and i fell comfort everytime i hear he singing. 1000 THUMBS UP! SUPERB! haha

The Tales Of Beedle The Bard Book

as you know, this book is written by JK Rowling. she tell us about it in the seventh book, Deathly Hallows. this book is full of fairytale from wizarding world.

Jack Johnson CD

i like one of his song from the album Sing-A-Long And Lullabies From The Film Curious George. I like the way he plays his guitar, the way he sing. i like Upside Down song, especially the clip! haha

soo... who wants to bought me those all things?

ps: my english is messy.

my mika

OH NOOOOOOOOOO I LOSE MY MIKA'S CD! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH I BOUGHT IT WITH MY OWN MONEY! HUHUHUHUUHHUUHUHUHUHUHU I MUST FIND IT!

20 December, 2008

bagi rapot, pensay, dan umbrella

bonjour tout le monde(ancur dah ngasal), moi want to share mi story to toi all(tai campur")hahaha gue hari ini bagi rapot gitu deh terus mau ada pensi juga jadi gue mau ke sekolah, udah siap kan tuh, rencananya gue mau duluan ke sekolah soalnye males nungguin bokap lambretta. eh taunya ga ada ojek disamping rumah gue, yaudah sambil nungguin adanya keajaiban, kea misalnya tiba tiba ada odong odong bersayap dan beroda sembilan lewat nawarin gue buat naik gitu, gue online ym aje deh di hp terus gue di wisp ama lukman terus katanye dia mau ke tunas. terus gue tungguin gada gada keajaiban juga yaudah deh gue jalan aja kedepan lia terus naek ojek, pas nyampe udah ruame banjet, akirnya gue gabung sama rhymma hadyan dhea, hadyan ama dhea beli hophop terus gue ngiler terus ilernya banyak tunaspun banjir dan semua hanyut kebawa iler gue. boong lalala terus gue ama dhea beli pasta, eh ada si lukman terus pas nungguin tu pasta mateng eh ada si yoga, terus dia ngomong tentang alay slayer yaudah gue tanya dia bawa baygon pakaga huehuehue ngakngak.

terus yola dateng kantuh ye terus bokap gue dateng gue tarik aje keatas tapi gue males ikut ke kelas, hehe terus gue ama yola nyusul yoga ama lukman ke lantai 3 sd buat ketemu bu rina aduh mak kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen sama bu rina terus kita turun terus yoga pulang terus nonton pensi deh. nah kan si ben nya irwan dkk, gue lupa namanya apa, tampil tuh ye, mereka pertama nyanyi cinta memang gila, terus nyanyi medley, aduhai rame bener dan asoy bener, gue ampe teriak teriak. apalagi pas medley ST 12 yg cari pacar lagi ngahhahahahaak seru benjet dah, terus pas udah selese eh pada minta lagi, dan taungga kawan kawan, bennye nanyi UMBRELLA versi Vanilla Sky kalo gasalah. dan........................................... gue, nadia, yola, terus siapa lagi gatau nyanyinye gini: pipipipipipipiiiiiiiiiiiiiiiiiipipipipipippiiiiiiiiiiiii

piiiiiipipipipipipipipiiiiiiiiii

piiiiiiiipipipipipipiiiiiiiiiiiiiip (sensor!)

ngahahahaak tolol abis dah, untung orangnye ga ada(maap ye orang). pensi yang seru, udah ya babay

19 December, 2008

Kutukan Final Destination 4

helo all keanya gue udah lama ya ga posting blog yg lumayan penting hem maklum aje ye. baru sekarang gue tertarik buat posting kisah gue, ceileh. jadi gini, hari kamis tanggal 18 kemaren gue kerumah yola, sekitar jam sembilanan gitu, yang baru dateng gue doang. terus deasy kita(gue ama yola) jemput naek motor dan pas masih disono(disono tuh dimane ye) si bagus ternyata udah nyampe dirumah yola yaudah kita wush cabut ke rumah yola egen dan pas sampe kita mendapati bagus sedang mengulik hapenye sendiri diatas motor(apa traktor?) nya.. dan kitapun masuk terus baca gogirl-nya deasy baca ramalan bintang haha gapenting ye. iye emang gapenting tapi blog gue jangan di close ye. terus lagi asik asik baca sambil tiduran eh si yoga dateng jeng jeng jeng, terus apa ya gue lupa terus si lukman dateng jeng jeng jeng terus kita ngobrol ngobrol ngomongin iklan yang ga jelas terus akirnye pada mutusin buat nyari makan(gaenak bet bahasanye nyari makan, kea apaan aje), gue ama deasy maunye di metro tapi yang laen maunye di ikki sushi, hem mau bagaiman gue sih mau aje makan sushi asal Daiso haha sok kaye ye gue. yaudech sebelon berangkat sempat terjadi perebutan tempat duduk.. si desoy kaga mau ama bagus, hem yasudah dia ama lukman, emang udah takdir kali ye mereka mah barengan mulu ngahakhak terus si yola ama si bagus terus gue ama yoga cuih bawanye kaga kira kira tu anak gue diajak berkelok kelok ria terus ngebut terus ngerem mendadak terus gue terbang nyangkut di puun gabisa turun terus mereka manggil polisi terus gue turun terus terus gue dipenjara terus gue masuk berita terus ternyata gue boong. hem ajegile ajojing deh gue hem hem hem terus udah nyampe kan tuh ye gue ama desoy di metro terus makannye udah selese mereka jemput gue ama desoy lagi terus balik kerumah yola dan kitapun memutuskan buat nonton SAW V pelem psikopat wuih ajegile ngahakhak tu pelem belon selese akirnye si bagus ama yoga berinisiatif buat ganti jadi Penel Destinesen 4(judul resminye Final Destination 4), gara gara mereka mau liat ada adegan lalalalalalalllilililillilillllulululululullelelelellololollbalabalalaabalanananana nah terus pas lagi baru mulai eh tiba tiba ada kawanan bison menyerbu.. yangga lah, itutuh si dara mentari hadyan dhea kyky pada dateng en join kita gitu deh nonton terus belon nyampe tu adegan lalalalalalalllilililillilillllulululululullelelelellololollbalabalalaabalanananana, kita semua mutusin buat pulang soalnye udah mendung gitu deh, tapi katanye pada mau jalan jalan dulu ngahakhak. nah, menurut gue, disinilah mulainya kutukan penel destinesen 4.. jeng jeng jeng

hem kita kan mutusin buat jalan jalan dulu tuh ye, si desoy make motornye hadyan ngebonceng hadyan, si lukem sendiri kalo gasalah terus di dara ama dhea naek motornye dara terus bagus ama yola terus gue ama yoga terus kyky ama mentari naek motornye mentari. pas udah pada siap siap kan tuh ye guenye juga udah naek ke odong odong nye yoga tiba tiba DHUAR JEGER BHUM NGEK NGOK GEDEBUK TUNG TUNG TUNG si deasy nabrak tembok pake motornye hadyan dengan hadyan udah dibonceng terus dia diem terus yang laen cengo terus tiba tiba PRET dia jatoh dan gue langsung turun terus begonya gue nanya; "DEASY LO NGAPAIN?!" ih tolol abis ye gue galiat apa tuh si deasy lagi isi bensin, ckckck. terus dia bilang "gue pusing..." eh nangis terus si bagus gendong die terus dibawa kerumah nye yola batal deh kita jjs. terus gue mau pulang gue nebeng lukman eh gaboleh ama dienye yaudah deh gue nebeng dara aje. trus yoga pulang trus galama dia balik lagi trus kita semua pulang si desoy dianterin lukem terus yola dibonceng bagus buat ikut kerumah nye desoy terus gue ama dara kerumah mentari dan UJANNYA DERES BANGET ASU DEH ALAMAK YAOLOH gue udah kea diguyur, dan gue mengkawatirkan seseorang saat itu huhuhu untung dia memakai segala bentuk rupa nyanyanya tai apasih gue. terus pas nyampe rumah nya mentari kea gada siapa siapa gitu, berhubung ujannye ajegile deresnye yaudah gue ama dara masukin motor, HADUH MAK MASUKIN MOTOR AJE SUSAHNYE KEA APATAU, ampe dibantuin ama abang abang dan gue KEPLESET DUA KALI anyeng pantat gue kram rasanye, terus akirnya kita disuruh masuk ama papanya menyari terus dipinjemin anduk terus akirnya si mentari ama kyky ama hadyan dateng terus gue cerita cerita soal way terus gue bilang gue kawatir ama way huhu terus gue nebeng dara pulang ampe pangkalan ojek ptm terus gue pulang deh nyampe setenga enem terus mandi terus online ampe malem.

SELELELELELELELELELELELESAI babay

13 December, 2008

Twilight Moment

jadi kawan kawan haru jumat tanggal berapa gue lupa gue nonton bareng temen temen gue, sebagai perayaan kebebasan gitu deh, haha. jadi yang nonton tuh gue, yola, ola, deasy, mentari, dara, lukman, dhila, hadyan, kyky, rifky, alvin, kemal, erwin. banyak bet yak 13? haha. jadi, abis ulangan selese, gue langsung zet cabut dari sekolah buat pulang gentong baju. terus gue kerumah yola, dari rumah yola gue berangkat ama lukman n yola ke sekolah. nyampe sana belon ada siapa siapa, baru si wincai (jujur, gue males ada erwin haha ZZ). terus deasy, terus komplotan kemal terus komplotan mentari terus berangkat deh, nyarter angkot. jadi tu angkot masih ada penumpangnya gitu atu orang, eh sama tu supir jahat disuruh turun. aaaaa gue gaenak ama tu mba mba, maap ye mba, jangan doain kita masuk neraka loh ya, awas. terus kita nyampe deh di giant trus langsung ke XXI eh ketemu ade kelas si dika yg mirip pak aldo itu lho, haha ame temen temennye gatau deh sappose. terus beli tiket Twilight dapet yang jam 5, terus nongkrong (najis ah bahasanya 'nongkrong') di Green Cafe, gue milih tempat yang outdoor gitu. gue mesen hotchoc, eh tiba tiba ujan deres dan gue pindah ke yang rada indoor gitu, terus si dara, kyky, hadyan, yola, ola, mau makan, jadi mereka kebawah. gue duduk sama mentari n deasy, si dhila tetap ama lukman en wincai.

terus kita sambil nunggu tu pelem mulai, kita duduk di depan studionye, poto poto gajelas gitu. huahuahua.. gue yang megang tiketnye, biar gue yang pertama masuk. MUAHAHAHA MUAHAHAHAH MUAHAHAA ini atas ide gue ama mentari ama dhila, bayangin 13 orang bakal rebutan tempat duduk yang paling pewe ngahahahaha. akirnya, pintu studio dibuka daaaaaaaaaaaaan.......................... gue ngasi tiket, gue ambil, gue lari sekenceng kenceng nye, DAN GUE DAPET TEPAT DITENGAH YEAAAAAAAAAAAAAAH HAHAHAHA LUCIFER BERKUASA! TIDAK ADA YANG BISA MENANDINGI SAYA! HUAHAHAHAHA HUAHAHAHAHA ehm. tuh pelem iklannya lama bener, huah bete saya, terus pelemnye mulai oh gat seerru benjet, biasalah, yang maen kan mantan gue ngahahaha. terus hadyan berkelakuan super-duper-hiper-tolol-banget-asu. gabisa gue jelasin disini, pokonya tai goblok banget, ahahahahaaaaaaay. terus pelemnya selese terus gue poto poto sama the house bunny ama hamster bolt, ahahahay seerrrrru ha. terus gue nebeng ama mobilnya ola yang nyetir tantenya, ramah dan baik lho tantenya itu wah salut deh gue. terus nyampe rumah gue mau online tapi ngantuk benjet, akirnya gue tidur hahaa udah ya babay

09 December, 2008

sip deh ahoy

hari jumat ntar gue mau nonton Twilight.. aa semoga dibolehin, I WANT TO BREAK FREE MAMA! hah hah semoga dibolehin, semogaaaaaaaaaaaaaaaa

what'd ya think?

Powered By Blogger