29 November, 2008

tai

hei gue mau nanya ya kawan kenapa sih angkatan gue merana banget? ada yang mau jawab? tai babi tuh kepala sekolah yang sekarang, AAAAAAAAAAAAAAAAAAAH PA ARIF KEMBALILAAAAAAAAH

28 November, 2008

a very dangerous flashback

Mars Soetoyo Siswomihardjo

Kami kelas soetoyo
Betapa gembira
Banyaknya suka duka
Dialami Bersama

Kadangkala tertawa
Karena gembira
Kadangkala menangis
Penuh airmata

Cerah cahaya mentari
Jiwa yang muda berseri
Hidup penuh kasih sayang
Setiap hari belajar bersama
Setiap hari bercanda bersama

La, la, la, la, la, la, la
Rajin, tekun, pandai
Penuh semangat raih cita-cita
Kelasku soetoyo !

Ho-Re
HORE !

Stay Together- Bed and Breakfast

Stay together, trying to find a way
day by day we'll stay together
life ruled by love and hate
friends are hard to find
together forever that's life
together forever
we stay together, trying to find a way
day by day we'll stay together
life ruled by loved and hate
day by day that's life


wherever you are, friends, i miss you. LET'S DO GATHERING !!!!!!!!!!!!!!!!!! IN DUUUUUUUUUUUUUUUUUUFAN !!

flashback (again)

gue flashback lagi, lagi lagi ENAM SOETOYO SISWOMIHARDJO. huaaaaaaaaaaaaaah kangen bangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz. gue mau nyeritain lagi memori gue berada disana.. yang pasti selalu berkesan, ceileeeeeeh. jadi begini ceritanya kawan-kawan...

pada hari selasa apa kamis gitu gue lupa, kelas 6 ahmad yani, pierre tendean ama mt haryono ada pelajaran tambahan berenang di sport club persada. nah, pelajaran terakhir kelas gue adalah bahasa indonesia, gurunya bu tari yang raaaaaaawwwr itu. tapi si bu tari kan walas pierre tendean, jadi dia harus ikut ke sport club buat nemenin murid-murid kesayangannya yang selalu dibelain itu. walhasil kelas gue ga ada yang ngejagain, muahahaha muahahaha muahahaha. kelas gue tuh semua anaknya hiperaktif jadi cuma ada kemungkinan 0, 000000000000000001 % kita ga ribut.

lalu tiba-tiba tanpa ada yang memutuskan kita malah..... foto-foto. mending foto-foto anak gaul jaman sekharangz yaithuu bernarchiz reea, kita foto-foto kaya orang goblok abis nelen kulit duren. semua anak (gasemua sih) cewe maju ke depan buat foto foto orbeg, sementara yang cowo (kelas gue cuma ada delapan cowo.. bayangkan! delapan! dari duapuluhsembilan!) cuma dua yang ikut poto poto, itutuh dua solmet hampir tak terpisahkan bak homoan lukman an yoga. gatau emang dasarnya narsis apa pengen eksis, muahahaha. pose pose kita tuh gapenting banget, mulai dari metal-metalan gajelas, senyum sok sopan, hormat sok intelek, jutek sok keren, senyum sok asik dan setan sok serem.

agak nekat juga sih ye foto fotonya tuh pake kamera hp, dijepretnya hampir semua anak yg punya hp kamera jeprat jepret (bingung deh gue). udah gitu kelas sebelah kite yaitu s. parman lagi pelajaran ips yg gurunya walas kita sendiri, ibunda guru rina raswati uhuy uhuy. kalo bu rina masuk kelas tiba tiba kita pasti langsung duduk sok manis waktu itu, muahahaha maap ya bu kita ribut tapi mau gimana lagi namanya juga anak-anak titisan lucifer ye ga ye ga. pose-pose ajaib kita ini asoy dah, kalo mau liat klik aja nih:

yola's friendster

terus ya selain foto-foto kelas gue, ada juga foto-foto ancur angkatan gue waktu itu, the wonderful nineteen muahahaha klik disini:

19 generation's friendster group


siap siap ketawa yaa yuk dadah babaaaaaaaaaaay

e very very tiring day

huaaaaaaaaaah hari ini gue capeeee banget. maklum, gue abis ngecat ulang laut merah plus nguras kalimalang.... yangga, lah. hari ini kegiatan gue banyak abis (kampret sok sibuk), jualan lah, foto angketlah, hehe cuma dua kegiatan itu doang sih tapi sumveh ane zuzur cape bo. jadi hari ini sekolah gue tercinta TUNAS JAKASAMPURNA SCHOOL NATIONAL PLUS ngadain acara open house gitu. untuk acara open house-nya sih cuma ada seminar, registrasi TK, SD, SMP, SMA, sama ngejual merchandise (eaea) berbau Tunas (bukan berarti merchandise-nya bau kaya Tunas loh ya). Tapi acara diluar itu ada lomba nyanyi nari dll, itu buat orang-orang luar, kalo dalem Tunasnya sih ada lomba fotografi, desain pamflet (gue loooooooooooh), masak,cerpen, cerdas-cermat, sama penghijauan. sebenernya lomba buat murid smp tunas udah diadain dari kemaren cuma hari ini penialaian nya.

nah, kan ada lomba masak tuh, kita disuruh jualin masakan kita gitu. akhirnya gue yang jadi semacam "SPG" yang keliling bawa bawa nampan. daaaaaaaaan.... coba tebak, gue pake roller-blade loooooh acik khaaaaaaan? meski awal-awalnya pada ketawa gue gigih menawarkan makanan hasil karya temen-temen gue.. hasilnya? kaki gue pegel pegel mamen. tapi okelah, heuheuehueue. akhirnya tuh dagangan kita tinggal dorayaki en puding gitu, eh mamanya yola ngebowrhong, padahal anaknya ikut jualan keliling pake rollerblade. oia, gue digantiin ola jualan keliling nih huoohuoo. gue ngitung kupon ama si deasy dan ada seratus lebih gitchu.. wuuow. terus si cowo cowo kan tadinya mau jual chocolate blend gitu, susu coklat yg blender gitu lah, kaya milkshake, tapi gajadi soalnyaaaaa kenapa gitu gue lupaa hueheue. akhirnya tuh susu dijual aja gitu pergelas 2000 pake es, huahuauaha. eh esnya kan udah abis tapi masih ada berapa plastik, akhirnya gue bilang ke epson gue aja yang pecahin. eh dia bawa gue ke tribun soalnya tuh es pas dipecahin pake palu muncrat-muncrat gile, asik sih jadi dingin pas gethoo cuaca panas ghelha, haha. mana difoto lagi ama si tantika sableng buat di blog-nye, halah syit mamen.

akhirnya tuh es dipake buat jualan sirop marjan soalnya susu coklatnya udah abis, eh siropnya abis lagi. terus tibatiba..

mentari: eh nih jual es susu nih es susu (sambil menyerahkan ke kita susu bendera kental manis putih)
gue: wuaah boleh tuh boleh
epson: nih masih ada milo niiiiiiih (sambil menyerahkan bersaset saset milo)

walhasil kita jualan es susu, jadi tuh es nya dimasukin ke 'galon dispenser', terus susu kental manisnya gue masukin semua, terus dikasih aer terus milo. milo nya rada ngegumpel jadinya tampang tuh minuman rada ga meyakinkan, tapi pas dicobaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. wuih enak mamen, dan tuh es susu ludes dibeli dan kita gapunya bahan jualan lagi, dan kita dapet uang 300rb lebih.. wuaah asik cui khkhkhk. terus momen berjualan udah selese dan gue dapet sms dari rissa nanya gue dimana, abis itu gue ke aula nyamperin rissa terus gue pulang deh ambil baju buat foto angket, dari rumah gue jalan ke rumah rhymma ngambil sepatu terus yang ada dirumahnya mbak-nya doang, eh gue langsung dikasih, wah gawat tuh mbak. terus gue jalan ke depan naik ojek deh ke sekolah terus ke kemang naik agus bareng nadia, terus kerumah nadia, ngambil baju cina-nya ama kemeja bokap-nya. abis itu kita muter muter gajelas nyari lokasi gue nebeng dhea, akhirnya kita foto dikemang 5, huahua. sempet ga diijinin akhirnya pak satpam nemenin kita (cuih) foto. terus pulaaaaaaaaaaaang deh syit padahal gue pengen jalan jalan, tapi udah disuruh pulang sama mamak berhubung mau ujan yaudah saya pulang dan langsung tepaaaaaaaaaaaaaaaaaaar zz.

sekiyaaaaaaan dah

26 November, 2008

flashback

akhir-akhir ini gue suka flashback sama hari-hari gue di kelas 6 tercinta, 6 SOETOYO SISWOMIHARDJO. bukan kangen sama anak-anaknya, tapi sama masa-masa gue ada di kelas ajaib nan sakti itu. itu kelas adalah the most wonderful class i ever joined. alasan-alasan yang sangat mendukung nih ya:
  1. wali kelas nya ASOY GEBOY bangetz (sampe harus pake 'z')
  2. anak-anak nya kompaks (sampe harus pake 's')
  3. kelasnya buesar dan uadem (sampe harus pake 'u')
  4. banyak kegiatan seruuuuuu bangeth (sampe harus pake 'h')
huaaaaaaaaah pokonya gue pengen bgt balik lagi ke masa" itu. beneran. mana si yola upload foto" anak-anak, makin flashback lah gue. huaaaah kangeeeeeeeeeeeeeen.
gue mau kasitau kenangan yg bener-bener membekas:

jadi ada semacam lomba display gitu. jadi kita sekelas per kelompok bikin sebuah media presentasi, pokonya terserah tapi ga dalam bentuk digital. nama kelompok belajar gue gaulz deh, yaitu:
MESIR

dengan anggota :
ketua: I Gede Agung Laksamana

anggota yang selalu tertindas (haalaah):
andheani cheryana putri (untung ada dia, kalo ngga gue mampus kali di ni kelompok jahanam)

eva cintamurni lubis (kalo ngga salah ni namanya, gue lupa muahaha)

saskia rahmadina (cewek sakti penyelamat kelompok yang tertindas ini, sehingga lama menjadi kelompok posisi teratas hingga akhirnya dijatuhkan oleh kelompok syaul bin bahlul itutuh AMERIKA, cuih)


yoga mahardika (babon pemberontak yang sedikit demi sedikit membawa pengaruh positif pada kelompok ini karena kemujurannya dalam bermain gaple)


kayanya sih cuma segitu doang, gue lupa kalo yg ga disebut maap ya hueheuhauehu.
pokoknya kelompok gue isinya orang-orang kerenz kerenz dan gaul gaul. gue juga masih inget sejarah terbentuknya kelompok ini.. mari kita simak.

hari pertama sekolah kelas 6.. gue masuk kelas expres lagi, dan masuk dengan senang hati. gue duduk sama siapa gue lupa. pokonya walasnya bu rina. terus kita dibagiin kertas soal buat nentuin di kelompok mana kita tinggal (ceile). dan waktu itu ada satu orang yg ga masuk, si yoga. akhirnya gue ngerjain soal itu dengan mulus bin halus.. ada dua soal yg gue inget:

-nama maskapai pernebangan australia
-presiden RI udah berapa sejauh ini

huaah soalnya kerenz. akhirnya gue masuk dikelompok bernama mesir, dengan anggota diatas. bisa dibilang kelompok gue nih sial, buktinya dapet anggota sisaan, hueeuuehe (becanda mamen). waktu semacam cerdas cermat kelompok mesir nilai nya jelek. abis itu disuruh ngambil nama nama negara pake sumpit dan gue ngewakilin mesir. DAN ABIS ITU MESIR LANGSUNG POSISI YANG PERTAMA LOOOOH GAUL KAAAAN ?? abisitu kita diajarin soal australia dan garis bujur dkk. besoknya tes ttg benua australia, dan yoga duduk sama aya dan gue takut takut ngeliat ke yoga takutnya dia gabisa terus mesir jadi juru kunci kan galucu. kayanya sih pas diajarinnya itu dia gamasuk. eh taungga dia nyontek ke aya loh. gaul kan. hahahahaha dan mesir tetap di urutan teratas, salut banget deh sama mesir kita ini.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH SYIT GUE KANGEN MASA MASA DI SOETOYO, heuheuheuuuu ayo dong gathering :""""""""((

21 November, 2008

weeeeeeeuh unluckiest day ever

aloha epribadi my name is tiki ! lah kok jadi lagunya HSM ? udahlah gapenting. jadi ya kawan kawan, hari ini tuh sumpeeee gue mau mampus aja rasanya, sial beneuuuur riweeeeuh dan blabla. ada 8 hal yang bikin gue benci banget sama ni hari. mau tau? luncang om..(huuuwek)
  1. hari ini gue ulangan fisika. dan belum belajar!
  2. temen gue si bung lukman marah gara gara diceplokin.. halah syit
  3. hp gue berada di tangan seorang gila bernama yoga, wuaaah padahal di hp gue ada aib.
  4. baju gue kena telor gara gara salaman sama bagus pake telor.
  5. gue ketemu tikus, ini yang parah
  6. nyokap gue marah marah pas gue nyampe, katanya pergaulan gue gajelas.. lah emangnya gue bergaul sama bekantan apa?!!
  7. buku buku gue jatoh di jalan.. wuaaah
  8. ada seseorang yang gabisa jaga perasaan gue, bikin gue kecewa berat, dan bukan untuk dipublikasikan.. i jus want to share it.
liat deh. 8 hal yang ngebikin hari ini kaya tai babi dikasih pipis kebo terus dijual di ragusa dengan nama "super ice cream". maka.. gue akan menjelaskannya atu atu karena kalo sekaligus haram(cih soktai eh soktau).

ULANGAN FISIKA
yoeh, pelajaran terkutuk. okay shit happens. gue ga belajar karena emang boleh liat rumus. eh ujung"nya gue ga liat rumus, manual aja. arkh, gue gabisa beberapa soal.. but it's okay lah selama gue belon liat hasilnya yang pasti bakal bikin bulu kuduk gue tengkurep.

LUKMAN MARAH... cave dev
iya temen gue yang satu ini yang homo nya gak bisa diragukan lagi marah dihari ultahnya yang menyumbangkan segambreng kesialan buat gue... cih, pantat. jadi gue nyeplokin tu orang dan.. yabegitulah. dia ngambek dan gue kelimpungan minta maap. okay.. shit happens.

HP GUE DICOLONG, TOLONG
jadi gue nitip hp gue ama fdnya tantiko ke dhea si kingkong semrawut. terus dia pergi les gitar. eh hp gue dan fdnya tantiko dititipin ke yoga. aduuuh plis deeeeeh dheaaa lo kok nitip hp gue ke pantat babon? hhhhhhhhhhah. bukan apa apa, di hp gue ada aib yg gabole dibaca anak diatas 14,83867574890382364 tahun... uwaaaaaah ada adegan kejar"an pula ... shit happens.

BAJU GUE BAU ALAMAK
males ah nyeritainnya

TIKUS OH TIKUS
apalagi ini, lebih maleeeees luncang om


OH MAMAK
hue

BUKU KU MALANG
syiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit

DISSAPPOINTED
kecewa, sangatttt.








UWOOOOOOOOOOOOOOOOOOO KUTUKAN TELOR LUKMAN NIH !!

19 November, 2008

menghitung angket lembar demi lembar

kemaren gue ada rapat buat panitia booyerr gitu. entah kenapa kalo ada rapat booyerr gue pasti semangat buat nyumbangin ide dan aspirasi(eaea). YAH SECARHAA ITHUU BHUADD BUKHUU TAHONAN, jadi gue harus bin kudu ngasih ide yang keren dong yangga yangga yakaaan. makanya gue semangat pas diumumin ada rapat, dan bagusnya lagi rapatnya di kelas gue! tapi itu hari selasa, jadi kelas gue dipake buat GIC. akhirnya jadinya di ruang OSIS. dan yang ikut rapat tuh cuma: gue, rissa, rhymma, nadia, yola, ola, deasy, tantika, agung, fajar, dhea, hadyan, natnat. natnat, dhea, rhymma sama fajar itupun cuma bentar, soalnya mereka ada les, kalo natnat gatau deh kenapa. ternyata kita mau ngitung angket, woooow kawan kawin pemirsa pemirsi siswa siswi sodara sodari, apakah angket bisa diitung dalam sehari ? akankah rissa agung lengser dari posisi mereka yaitu best couple ? akankah nadia menjadi yang terjutek setelah dia menyapa seluruh adek kelas dengan gaya yang sangat menyenangkan ? akankah mentari menjadi yang termodis setelah ia memakai karung goni bekas lomba 17an sebagai rok ? akankah rhymma menjadi yang terheboh setelah ia duduk diam nan kalem selama 47 jam non-stop ? jangan dijawab, kawan kawin pemirsa pemirsi siswa siswi sodara sodari, karena semua pertanyaan tadi hanyalah fiksi belaka. oooops sudah melenceng dari topik awal.

nah terus, gue bagian nulis di papan setrikaan pake semprotan nyamuk. ngga lah, kalo IQ lo jongkok berarti lo percaya. gue disuruh nulis di papan tulis, tapi apa daya, kategorinya muat cuma ampe teramah. setelah beberapa suara gue jadi males ghhheto dech, jadinya ya gue bacain angket doang. si tantikus yang nulis di buku tulis(yaeyalhaa masa di buku gambar ckckck). gue kelaperan gitu deh sekitar jam 4-an. akhirnya gue kebawah sama deasy buat beli baju sama sepatu buat pesen sow nanti malem.. boong, buat beli makanan. gue beli ikioke fastfood seafood pertama di Indonesia, ceileh. terus si deasy beli tela tela fried cassava(eaea). abisitu gue lsg keatas dan menemukan bagus ama hendra di benteng. langsung aja gue nyuruh bagus buat keatas ikut rapat. terus kita lanjutin itung angket, dan satu persatu panitia booyerr lengser. pada pulang, syit. akhirnya gue sama deasy n bagus yang ngelanjutin. sebenernya sih cuma gue sama deasy, si bagus cuma bawa cambuk, pake topeng, sama stoking jala(lah kok kaya bencong taman lawang) engga ding si bagus cuma gerecokin gue sama deasy, tepatnya ngegodain deasy(bukan nyolak nyolek deasy plus sial siul prikitaw prikitw loh). kita ngitung angket sampe jam 5, dan setelah gue keluar, ga ada ojek yang gue kenal. terus gue liat deasy dianterin pulang sama bagus naek kudanil. ckckck kesian yea.

gue nungguin ojek ampe jenggotan(baca: lama banget) tapi ga dateng dateng. akhirnya gue online ym di hp, dan mendapati lukman sedang online

gue: man
lukman: ho
gue: menurut lo, gue mending nungguin ojek apa naek angkot?
lukman: jaah
lukman: mang lu sekarang dimana?

*ga gue jawab, gue udah keburu jalan mau naek angkot, eh taunya barkah si beo dateng dengan motornya yang berwarna kuning kuning ngambang, cih*

gue: eh gajadi deh man

terus gue off, pas OL dirumah ada offline messages dari lukman:

dodol

gue nyampe rumah jam 17.10, langsung ngitung pemenang angket:

tercantik: yola
terganteng: irwan

termanis cewek: rissa
termanis cowok: sandro

teramah cewek: tantika
teramah cowok: ronel

terheboh cewek: gue! yeah
terheboh cowok: hadyan! yeah

termodis cewek: sasha
termodis cowok: dheo

terjutek cewe: nadia
terjutek cowo: vincent (ghela, yang milih vincent 105 orang, waah bakat jadi senior STPDN lo cent ckckck)

best couple: rissa agung (ghela bin ghela, yang milih mereka 129 orang! uwoo uwoo)

soulmate: D.O.Y. -- deasy, ola, yola

itulah hasil angket angkatan duasatu, rencananya mau foto tanggal 21, di kemang, konsepnya bagus, jadi pengen cepet cepet hihihi :))

15 November, 2008

NEURON! yeah

jadi, kawan kawan sebangsa dan setanah air, kemaren itu gue sekelas mau foto buat buku tahunan di kawasan Thamrin, Jakarta mana gue gatau. pertama, gue dijemput dhea jam setengah 6 di depan LIA, buat ke sekolah. abis itu ke rumahnya hadyan si super duper mucikari itu lho. nyampe rumah hadyan, tuh bencong atu emang rumpi bet deh. ngga sih, guenya aja yang lebay ha-ha. tapi tuh anak emang rumpi, pake kaos dulu lah, apalah, dan bla-bla-bla. terus kita kerumah kyky, salah satu homoannya hadyan. kalo bencong yang satu ini ga rumpi tapi nyebelin. udah lah, soal mereka ga dibahas, menuh"in blog gue doang, hahaha. abis itu kita ke sekolah, dan ternyata udah banyak yang ngumpul. yang belum dateng tuh cuma mentari, kemal, sama ola(miss ngaret gitu haha).

terus si mentari dateng naek beca sama tante maria theresia winarni, eh dia disorakin sama anak-anak cowo gara-gara kemaren dia yang paling ribet nyuruh kita-kita biar gatelat eeeh dia malah ngaret. gue sih selo motion aje, he-he. terus ola dateng dengan APV-nya. kemal dateng dengan ojek-nya. dan bu mar dateng dengan suami dan anaknya. terus akhirnya kita berangkat. jadi gue semobil sama dhea, hadyan, kyky, tantika, sama andri. tapi tadinya ga ada andri, cuma ada kejadian yang cukup membekas di ingatan gue(eaea) :

yola: eh ini nih dua orang lagi(andri dan syaiful). beneran deh, di APV tuh udah gamuat lagi!

gue: aduh gimana dong

yola: ayo dong 

gue: yaudah satu doang muatnya! andri andri sini ndri!

nah gue milih andri soalnya badannya kecil. dan dia juga pas buat mangsanya hadyan, huahahaha huaaahahha huahahahaha(ketawa iblis). akhirnya tuh si andri duduk di belakang bareng tantika sama kyky. gue nyadar si andri ga mungkin bisa ngobrol bareng kita(gue hadyan dhea tantika kyky) yang semuanya mantan penghuni RSJ. jadi tuh anak cuma baca one piece. abis itu, pas lewatin jalanan galaxy, si dara nelpon, katanya STNK mobilnya ketinggalan. jadinya, kita disuruh duluan. terus katanya ngumpul di al-azhar pusat. terus ketemuan sama mas adri dsitu. dan ternyataaaaaa mas adrinya ganteng bener dah. melting gue ngeliatnya.. bzz. terus kita mau ke monas naik busway, tapi si mario di foto di halte bis gitu, jadi sok sok nunggu bis gitu deh. ada juga yang foto di jembatan halte busway-nya, sambil jalan, pokonya keren deh. pas nyampe di halte monas, si dhila sama april difoto lagi nyebrang jalan. terus nyampe monas si yosua difoto samlbil duduk, si indy lagi buang sampah, terus apalagi gue lupa.

abis ntu gue difoto sambil jalan gitu. eh taungga sih mas dari matanya coklat loh beuh ganteng bener deh pokoknya. gue gabisa jelasin satu satu temen temen gue difoto kaya apa. terus kita foto bareng bareng, dan akhirnya selese juga. hiks... gue harus berpisah dengan mas adri(adapa dengan dirikuu ya Tuhaaaaaaan saya masih sayang mwd -,-' ). si dhea, indi, sama andri plus bu mar pulang naik mobilnya dhea. sisanya, kita mau ke Ragusa. gue naik mobilnya ola. nyampe Ragusa, ada penjual gado gado. aaaaaah syit gue pengeeen. tapi katanya nanti mau ke Senayan City. ah tau ah.temen temen gue mesen Rum Raisin, gue mesen Tutti Frutti. ah, gue kan jarang ke Ragusa, jadi boleh dong mesen yang mahalan :pp hihi. dan ternyata rasanya top, maknyoes deh. terus kita mau ke Sency.. gue ga setujuu, gue maunya ke FX ato ngga PS, asaaal jangan ke Sencyyyyyy. terus gue ngusulin ke pelangi, akhirnya kawan kawan yang ada di mobilnya ola (gue ola yola hadyan tantika kemal deasy) setuju buat ke pelangi. tapi karena kita takut di-gibah sama *********** kita mutusin buat ikut mereka ke sency. nyampe sana langsung ke foodcourt. gue makan chicken story, yola ola tantika apa pepper gitu, deasy KFC.

abis makan gue sama yola beli D'Crepes ihihi sebenernya gue lebih suka Ichiban, tapi mau bagaimana, adanya D'Crepes -.-' terus kita semua berdebat mau kemana, tadinya mau ke Kota Lama yang di Fatahillah, tapi akhirnya kita semua mutusin buat pulang. nyampe sekolah, ternyata rombongan yang ada di mobilnya dara ke kantor bokapnya dara dulu, gatau deh ngapain. gue panik. udah jam 3, dan jaket gue, parfum hadyan, dompet deasy ada di kyky. gue nungguin mereka sampe jam 5 di lab komputer, main games gak penting. dan pak aldo udah ngusir kita, tuh guru emang errrrrrrrrrrrrrh. gue sama hadyan sepakat jutekin mereka, huahaha. mereka nyampe dan gue dikasih jaket terus gue pulaaaang deh.

yuuuuuuu' rumpi deh

10 November, 2008

gue dipakein lipensetip part 2

sampe mana kemaren ?? aw aw gue lupa. oia abis nyampe di aulanya itu gue langsung duduk di meja guestbook (eaea buku tamu aje ditulis guestbook nyet nyet) dan ternyata pas di depan pintu, wawaw standing applausse for you, mas dekorasi(bener kaga nich?), saya diasingkan dari saudara saudara saya, terimakasih mas.. terimakasih..(air mata menetes). nah terus ya terus ya ADA COWO GANTENG MAMPUS TAILAH. tapi bukan dari kawinan sodara gue, tapi dari adalah satu lagi kawinan gue gatau siapa. selama 10 detik (atau lebih) gue lupain m w d dan terbang ke awang awang.. ouhh cowo, kapan saya bertemu lagi denganmu cowo? setelah 10 detik (atau lebih) gue kembali inget sama m w d tapi belum tentu dia inget gue (hiks :'(( ) dan gue melanjutkan tugas mulia gue(ceileh). terus ada semacam kameramen yang dokumentasiin kawinannya bilang gn ke sodara" gue. jadi waktu itu gue sm sodara gue ada 3 orang, sebut aja mawar, melati, semuanya indah.

kameramen: ayo sekarang semuanya ngomong ya kasih selamat atau apa kek gitu buat kaka kalian.
gue: bareng bareng kan om?
kameramen: ngga lah, sendiri sendiri.
gue: yaaah
kameramen: ayo kamu dulu
mawar: ka anis sm ka ferry selamat menjalani hidup baru ya..
melati: ka anis sama ka ferry selamat menjalani hidup baru.
semuanya indah: hihihiii ehm ehm ka anis sama ka ferry selamat menjalani hidup baru ihihih.
gue: ka anis sama ka ferry semoga langgeng ya.. amin.. (tailu sas KETEK LU SAS monjyet jmbhdfjabjhdfbfd)

najis guenya. sumpah. nyesel gue ngomong itu. kesannya gue soktau banget YANGGA YANGGA. terus gue mulai melakukan tugas gue dan penganten nya dateng kan tuh ya, terus gue senyam senyum mesem mesem aja kaya orang bego. terus di dalem ternyata ada tari piring syit gue galiat. gue cuma mesem mesem kalo ada tamu.
terus pas sesi makan makan gue diambilin martabak sama om gue. terus bakso sm sepupu gue si mawar, terus sate padang terus.. terus.. terus.. (bokis gue, gak makan sebanyak itu haha)

acarapun selesai dan semua berbahagia THE END LUPH HIM MUAH MUAH najis lu sas.

09 November, 2008

anjinglah gue dipakein lipensetip

hari minggu yang berbahagia (masa sssic?). hari ini sepupu gue nikah, di islamic center dan gue jadi penerima tamu (bener kaga nih?). itu loh, yang duduk sok manis di depan pintu aula sambil jagain buku tamu terus ngaseh suvenir dan bilang makasih walaupun tamunya kaga ngasih amplop. pertama kali gue dikasih tugas ini, gue mikir gimana makannya ya? tapi katanya ntar ganti gantian sicch haha.

dan tibalah hari nyaho ini. gue jam setengah enam udah dibangunin. pas baru masuk kamar mandi, tutup pintunya, naro anduk digantungan, nyokap teriak "DE CEPETAN!", wah nyari ribut nih nyokap gue. gue bales aja"IYA YAMPUN INI AJA BARU MASUK MAAAH WOOOOOY!!" .pas gue lagi pake celana di kamar mandi, nyokap treak egen "DEE CEPETAN!" "IYA MAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAH" sebel banget gue. nyokap hebooh sendiri. pas gue lagi pake kemeja, masi ngancingin, udah dikamar kan tuh gue, kata nyokap "udah yuk buruan" "lah ini ga dikancing?" "udah ngancingin nya sambil jalan aja." jeger. lo kira gue tante girang pake kemeja kaga dikancing ? lahhhh makk mak .

pas nyampe sana(islamic center), gue nggak langsung didandanin, tapi akhirnya gue didandanin(ya iyalah). dan tau ngga sich u u semua ? GUE DIPAKEIN LIPSTIK LOCH ADUHAI SENANGNYA syit. gue benciii lipstik tailah. terus akad nikah dan ada sodara dr tante gue (jadi yang nikah ini sepupu gue cewe dan dari nyokap gue bapaknya ni cewe kakanya nyokap gue ribet ya) foto foto gitu pake kamera hape IH NAJIS NORI DECH LO. oh iya pemirsa gue pake baju padang loch ihihi jadi malu (monyet lu sas). terus gue ke aula nya gitu kan ya . nah terus..

to be continued pemirsa, saya lelah.

08 November, 2008

ternyata besok

ecch u u pada tau gax sich pasti gatau khan makanya qhu kasitaw (nah lo gue nya kok jadi ngalay). kan gini ya jadi tuh sepupu gue mau nikah gitu tanggal 9 november, dan gue jadi penerima tamunya gitu deh. terus seminggu yang lalu gue ngepas bajunya, ternyata bajunya tu baju padang aw aw aw gue kira kebaya tau ngga sicch loe (eaea).asiknya tuh baju langsung pas jadi gausa berlama lama gue di tu sanggar, udah sempit panas lagi ha, ha. dan seminggu ini gue asik asik aja tuh kaya anak musik dan santai santai aja tuh kaya bau petai (raditya dika bego ya). dan ternyata tau ngga sodara soadari pemirsa pemirsi, ternyata tuh ya acara nya besok, waw saya sungguh tidak menyangka, padahal gue belon sama sekali liat gedungnya kaya apa, waktu ngepas baju aja cuma atasannya doang.

terus gue udah merengek rengek sama kaka en mama gue jangan sampe gue dipakein lipensetip atou anak gahol bilangnya lipstik. kenapa? karena gue gasuka. lipgloss okelah, lipbalm okelah, tapi jangan lipstik. sekiyan. ada kaka gue, gue malu boy

07 November, 2008

now i want to tell you all about today

bangun kan nih gue, dengan perasaan gundah gulana apakah yang terjadi hari ini. pikiran gue bertanya tanya akan :

1. akankah hari ini materi OR senam matras ?

2. akankah salah satu temen sd gue yg sekolah di smp lain ke tunas ?

3. akankah saya dibawakan bekal ?

4. akankah sariawan saya sembuh ?

5. akankah saya bertemu anak biadab itu hari ini ?

6. akankah saya mendapat banyak poin di pelajaran conv. ?

7. akankah saya diberi pr oleh bu mey ?

8. akankah saya pipis ? (yang ini udah pasti, cuekin aja)

pertanyaan pertanyaan bodoh itupun terjawab dengan sendirinya, walaupun saya agak kurang nyaman (yaudah sih sas pake gue elu aje sok sopan lo bencong) untuk mempublikasikannya. ternyata sariawan gue belon sembuh sodara sodari, dan semakin sakit aje nih sariawan, neneng emang nih sariawan. eh, gue kan gahol, bilangnya cloud essence aja ya (hahaha galucu). akhirnya gue minta abotil ato apalah namanya ke nyokap, dan gue pun dibawain bekal (ga nyambung). ternyata yang namanya abotil tuh pas di toel toel ke sariawan (in this case we call it cloud essence) sakit bener euh mamen, mana tuh cloud essence adanya di bibir gue, milih tempat yang bagusan dikit kek, biar gue gausa menderita! syit kao semua (l b y).

nah terus tadi kan gue bilang dibawain bekel ma nyokap, dan gue dibawain nasi udang rebon dan ayam ketchup (yaela kecap aja ditulis ketchup) beuh maknyuslah. terus gue makan decc tu bekel gue pas ist pertama bersama amri dan heri, eh maksutnya rhymma dan nadia gitu loch hah. eh tu org pada malah nyomot nyomot bekel gue, gapapa juga sih, gue juga sakit kalo ngunyah gara gara cloud essence gue ini. ehtaungga taungga masa ya masa ya, gue kalo makan jadi miring ke kiri gitu decc gara gara cloud essence gue, ih malesin bgt kan, jadi tidak menikmati gitu, padahal bekel gue maknyus loch, gatau kan lo pade kalo bekel gue maknyus hahahaaha emangnya enak (apa sich gue ini).

nah terus pas pljrn conv kita ke "perpustakaan" yg ga layak untuk disebut perpustakaan dan kita main kartu aw aw aw asik deh ms febby memang asik ya hahaha. nah terus terus disebutin dech tuh poinnya anak anak dan ternyata asik deh poin gue ada 46 hihihii jadi malu (NAJIS LU SAAAS SAS).

trus pas ist ke dua gue ganti baju di toilet(yaiya la masa diruang guru), terus gue ama dhea ke kantin dan kita bertemu pak aris dan lalu lalu lalu kita bertanya pak aris hari ini materinya basket. waaaw basket i lop it haha soal OR gausa dicritain ya soalnya aib nusa dan bangsa kan kalo satu indonesia tau siapa yang malu coba ? hayoo siapa ? nah pada malu kan ? (tolongtolong)

nah terus kan yach pas OR ternyata ada anak biadab itu lowh ternyata dia baru sparing dan kalah hahaha malu maluin lo ckckckckck. abis itu bel pulang dan gue nemenin dhea buat minta datanya ms dinong, eh maksutnya ms dini. ternyata kan ms dini diperpus dan sedang mengajar kelasnya FCKN DL wah gue geleng geleng ngeliat dia, karena gue udah enek akhirnya gue pipisin aja tuh anak(ngga ding boong gue masih punya hati kok HA-HA). tapi ms dini nya ngareeet ampe gue selese ganti baju tuh data belon di isi isi, dodolll.

akhirnya gue ke benteng dan sampai disini cerita saya, eh oia lupa gue ga dikasih pr lowh sm bu mey soalnya udah ada tugas lain yang menunggu, tugas yg plg seperti tahi.

dadah jgn kangen yach

06 November, 2008

rumah gue ramai

jam 16.30 banyaaaaaaaaaaaaaaaak org dirumah gue .

ngga sih, cuma 5 orang .

tantika yola deasy bagus lukman tapi rame nya kaya pasar jamblang abis di bom .

pas kesini nya aja udah kaya orgil, bawa bawa pala ayam, tolol -.-

mari kita simak....

jeng jeng jeng

tantika : itu jaya jaya

yola : hahaha dipijitin pake kaki

deasy : ini apa ? buat apa ? lucu bener...

bagus : gue sih mendingan nonton E! gossip

lukman : ngomong apa ?

the end cape gue nyet 

02 November, 2008

males ngeposting, beneran deh

gue lagi males bikin postingan baru .

ada yg tau kenapa ??????

what'd ya think?

Powered By Blogger