jadi, kawan kawan sebangsa dan setanah air, kemaren itu gue sekelas mau foto buat buku tahunan di kawasan Thamrin, Jakarta mana gue gatau. pertama, gue dijemput dhea jam setengah 6 di depan LIA, buat ke sekolah. abis itu ke rumahnya hadyan si super duper mucikari itu lho. nyampe rumah hadyan, tuh bencong atu emang rumpi bet deh. ngga sih, guenya aja yang lebay ha-ha. tapi tuh anak emang rumpi, pake kaos dulu lah, apalah, dan bla-bla-bla. terus kita kerumah kyky, salah satu homoannya hadyan. kalo bencong yang satu ini ga rumpi tapi nyebelin. udah lah, soal mereka ga dibahas, menuh"in blog gue doang, hahaha. abis itu kita ke sekolah, dan ternyata udah banyak yang ngumpul. yang belum dateng tuh cuma mentari, kemal, sama ola(miss ngaret gitu haha).
terus si mentari dateng naek beca sama tante maria theresia winarni, eh dia disorakin sama anak-anak cowo gara-gara kemaren dia yang paling ribet nyuruh kita-kita biar gatelat eeeh dia malah ngaret. gue sih selo motion aje, he-he. terus ola dateng dengan APV-nya. kemal dateng dengan ojek-nya. dan bu mar dateng dengan suami dan anaknya. terus akhirnya kita berangkat. jadi gue semobil sama dhea, hadyan, kyky, tantika, sama andri. tapi tadinya ga ada andri, cuma ada kejadian yang cukup membekas di ingatan gue(eaea) :
yola: eh ini nih dua orang lagi(andri dan syaiful). beneran deh, di APV tuh udah gamuat lagi!
gue: aduh gimana dong
yola: ayo dong
gue: yaudah satu doang muatnya! andri andri sini ndri!
nah gue milih andri soalnya badannya kecil. dan dia juga pas buat mangsanya hadyan, huahahaha huaaahahha huahahahaha(ketawa iblis). akhirnya tuh si andri duduk di belakang bareng tantika sama kyky. gue nyadar si andri ga mungkin bisa ngobrol bareng kita(gue hadyan dhea tantika kyky) yang semuanya mantan penghuni RSJ. jadi tuh anak cuma baca one piece. abis itu, pas lewatin jalanan galaxy, si dara nelpon, katanya STNK mobilnya ketinggalan. jadinya, kita disuruh duluan. terus katanya ngumpul di al-azhar pusat. terus ketemuan sama mas adri dsitu. dan ternyataaaaaa mas adrinya ganteng bener dah. melting gue ngeliatnya.. bzz. terus kita mau ke monas naik busway, tapi si mario di foto di halte bis gitu, jadi sok sok nunggu bis gitu deh. ada juga yang foto di jembatan halte busway-nya, sambil jalan, pokonya keren deh. pas nyampe di halte monas, si dhila sama april difoto lagi nyebrang jalan. terus nyampe monas si yosua difoto samlbil duduk, si indy lagi buang sampah, terus apalagi gue lupa.
abis ntu gue difoto sambil jalan gitu. eh taungga sih mas dari matanya coklat loh beuh ganteng bener deh pokoknya. gue gabisa jelasin satu satu temen temen gue difoto kaya apa. terus kita foto bareng bareng, dan akhirnya selese juga. hiks... gue harus berpisah dengan mas adri(adapa dengan dirikuu ya Tuhaaaaaaan saya masih sayang mwd -,-' ). si dhea, indi, sama andri plus bu mar pulang naik mobilnya dhea. sisanya, kita mau ke Ragusa. gue naik mobilnya ola. nyampe Ragusa, ada penjual gado gado. aaaaaah syit gue pengeeen. tapi katanya nanti mau ke Senayan City. ah tau ah.temen temen gue mesen Rum Raisin, gue mesen Tutti Frutti. ah, gue kan jarang ke Ragusa, jadi boleh dong mesen yang mahalan :pp hihi. dan ternyata rasanya top, maknyoes deh. terus kita mau ke Sency.. gue ga setujuu, gue maunya ke FX ato ngga PS, asaaal jangan ke Sencyyyyyy. terus gue ngusulin ke pelangi, akhirnya kawan kawan yang ada di mobilnya ola (gue ola yola hadyan tantika kemal deasy) setuju buat ke pelangi. tapi karena kita takut di-gibah sama *********** kita mutusin buat ikut mereka ke sency. nyampe sana langsung ke foodcourt. gue makan chicken story, yola ola tantika apa pepper gitu, deasy KFC.
abis makan gue sama yola beli D'Crepes ihihi sebenernya gue lebih suka Ichiban, tapi mau bagaimana, adanya D'Crepes -.-' terus kita semua berdebat mau kemana, tadinya mau ke Kota Lama yang di Fatahillah, tapi akhirnya kita semua mutusin buat pulang. nyampe sekolah, ternyata rombongan yang ada di mobilnya dara ke kantor bokapnya dara dulu, gatau deh ngapain. gue panik. udah jam 3, dan jaket gue, parfum hadyan, dompet deasy ada di kyky. gue nungguin mereka sampe jam 5 di lab komputer, main games gak penting. dan pak aldo udah ngusir kita, tuh guru emang errrrrrrrrrrrrrh. gue sama hadyan sepakat jutekin mereka, huahaha. mereka nyampe dan gue dikasih jaket terus gue pulaaaang deh.
yuuuuuuu' rumpi deh